Cansu & Hazal Episode 86 Terakhir (1 Desember 2015): Hazal Terjebur Ke Laut, Mobil Jihan Meledak, Ozan Ketangkep Polisi!


Cansu & Hazal Episode 86 Terakhir (1 Desember 2015): Hazal Terjebur Ke Laut, Mobil Jihan Meledak, Ozan Ketangkep Polisi!|| Gak disangka-sangka postingan ini adalah episode terakhir serial Cansu Hazal, sedih ya? karena lagi asyik-asyiknya tapi ternyata season 1 tamat. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh si Nuray menemui Cansu, Hazal kembali dibawa ke rumah, terus Dilara ke Amerika karena ibunya sakit, Gulseren pun menjaga Hazal saat siang dan pulang ketika malam.

Buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa dibaca di Cansu & Hazal Episode 85 (30 November 2015)

Dan Cansu & Hazal Episode 86 Terakhir (1 Desember 2015) ceritanya adalah keadaan masih seperti biasanya, Cansu tetap terus merasa bersalah semantara Hazal belum bisa menerima semua musibah yang dialaminya.

Ozan mendapatkan kabar soal Muge. Ozan langsung datang ke seubah kafe tapi tidak menemukan Muge dan justru ada seseorang yang tak dikenal yang selalu mengawasi Ozan, siapa dia?

Alter nampak sok perhatian dengan mengucapkan keprihatinannya pada Dilara yang sedang di Amerika. Tiba-tiba Alter ditelpon seseorang lalu ngajak ketemuan, Alter dengan orang itu saling berjabat tangan, Siapa orang itu? kenapa Alter sangat senang?

Hazal tengah malam jatuh, lalu menangis ingin ditemani ibu Gulseren. Jihan pun berjanji akan memanggilkan Gulseren untuk Hazal. Azmi pun menjemput Gulseren. Hazal senang ketika Gulseren datang, Hazal minta agar Gulseren menginap. Gulseren pun tidur disamping Hazal.

Ozan terjaring rasia narkoba di kafe, dikantong Ozan ditemukan obat terlarang itu. Rupanya Ozan dijebak oleh seseorang yang mencurigakan selama dalam kafe.

Oskan kaget ketika bapaknya Nuray datang minta agar segera menikah tapi si Oskan menolak! Bapaknya Nuray marah lalu "doorrrrr" si Oskan ditembak dan terkapar.

Candan masih saja sibuk dengan rencana sidang melawan Jihan.

Dilara kembali kerumah dan keget ketika melihat Gulseren ada dirumahnya. Dilara langsung marah-marah karena menuduh Jihan dengan Gulseren telah mengambil kesempatan untuk bersenang-senang. Dilara mengusir Gulseren, Jihan mencegahnya, Jihan pun bilang bahwa sampai Hazal sembuh Gulseren akan tetap ada dirumah.  Dilara kesal langsung lari keluar menuju parkiran

Hazal tak sadar kalo kursi rodanya berjalan sendiri dan terjebur ke laut, Hazal teriak minta tolong. Jihan dan Gulseren bergegas lari tapi saat bersamaan mak "duaaarrrr" mobil Jihan meledak padahal saat itu si Dilara sedang berjalan mendekati mobil.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 86 Terakhir (1 Desember 2015) tamat sampai disini ketemu lagi di season 2 tunggu saja tanggal mainnya tetep bersama blog kabar sensasi ya.

Serial Cansu dan Hazal digantikan oleh Drama Turki Antara Nur dan Dia.

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 86 Terakhir (1 Desember 2015): Hazal Terjebur Ke Laut, Mobil Jihan Meledak, Ozan Ketangkep Polisi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).