Antara Nur & Dia Episode 9 (9 Desember 2015): Nur Ngotot Minta Cerai, Yigit Tetep Nolak!


Selamat datang di blog kabar sensasi, gimana ada yang suka serial Nur dan Dia gak? sudah sampai episode sembilan nih. Bagaimana sinopsis Antara Nur & Dia Episode 9 (9 Desember 2015)? ceritanya adalah Iclal menanyakan soal cincin yang dipakai oleh Yigit, kenapa lain dengan cicin kawin yang dulu? Aytul pun masuk lalu ikut nimbrung dan bilang bahwa itu adalah cincin palsu. Aytul pun minta agar Yigit melepas cincin itu lalu mengganti cincin yang lama, Iclal pun setuju itu tapi Yigit menolak dan bilang itu adalah cincin asli tapi Yigit belum bilang bahwa itu cicin pernikahannya dengan Nur.

Aytul menghampiri Nur lalu mengusir agar segera perti tapi Nur pun berjanji akan pergi pada saatnya nanti. Aytul pun sangat kesal dengan Nur.

Elmas menemui Cahit berusaha mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada Yigit kenapa waktu tertembak Nur ada ditempat yang sama. Cahit pun marah-marah dan tak menjelaskan apapun.

Nur pergi numpang mobilnya Sinan. Nur pergi ke kantor Yigit. Belum sempat bicara dengan Yigit tapi keburu ada rapat jadi Nur ngobrol dengan Elmas. Elmas mendesak apa yang sebenarnya terjadi pada Yigit, siapa yang menembaknya?

Aytul mengajak Nazan untuk bekerjasama mengusir Nur, Aytul berjanji akan memberikan sejumlah uang sebagai imbalan.

Nazan ketemu dengan Tayyar lalu menyuruh agar mengusir Nur, Nazan menyuruh agar Tayyar menghubungi laki-laki yang menggilai Nur.

Yigit selesai rapat langsung ngajak Nur pergi untuk bicara empat mata. Yigit bilang cicin nikahnya dengan Nur tak akan dilepas sampai mati. Nur pun bilang akan menepati janjinya pada Mert untuk tinggal sementara di rumah Yigit dengan satu syarat yakni minta cerai. Tapi Nur yakin pasti cerai!

Cemal laki-laki yang tergila-gila pada Nur akhirnya sampai disekitar rumah Yigit!

Oke deh Antara Nur & Dia Episode 9 (9 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan beriktunya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya saat berduaan dengan Sinan Nur melihat Cemal dan pinsan, selengkapnya baca di Antara Nur & Dia Episode 10 (10 Desember 2015).

Baca juga:

Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 9 (9 Desember 2015): Nur Ngotot Minta Cerai, Yigit Tetep Nolak!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).