Antara Nur & Dia Episode 10 (10 Desember 2015): Nur Selalu Pinsan Ketika Melihat Cemal, Kenapa?


Antara Nur & Dia Episode 10 (10 Desember 2015): Nur Selalu Pinsan Ketika Melihat Cemal, Kenapa? || Hai jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting cerita ulang drama Turki Antara Nur dan Dia episode yang ke sepuluh. Menurut kamu gimana serial baru pengganti Cansu Hazal season 1 ini, bagus gak? kalo menurut pengamatan admin sih sepertinya gak seheboh serial-serial sebelumnya, tapi gak tau dhing. Masih ingat cerita episode sebelumnya kan? itu loh soal Nur yang ngotot minta cerai tapi Yigit gak mau. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Antara Nur & Dia Episode 9 (9 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 10 (10 Desember 2015) ceritanya adalah Nur melihat Cemal, Nur pun membayangkan masalalunya saat dikejar-kejar oleh pria yang menggilainya itu. Nur tiap kali melihat Cemal mendadak pusing seperti hendek pinsan. Nur langsung lari kembali ke rumah bibinya.

Tayyar menemui Cemal, Tayyar menyuruh Cemal agar membawa Nur pergi sejauh-jauhnya.

Aytul memanggil Nur agar menemui Iclal, rupanya Iclal minta maaf kepada Nur. Iclal pun ingin tau lebih dalam tentang Nur, selain keponakan Hafizeh apalagi? apakah kamu guru? apakah kamu punya pacar? saat ditannya soal pacar Nur hanya diam. Nur pamit ingin pergi tapi terus ditahan oleh Iclal, bahkan secara sengaja Nur diminta untuk merapikan rambut Iclal. Diam-diam Aytul ngitip dari luar lalu Sinan memergoki ibunya itu, Aytul tak suka Sinan ikut campur, bahkan Aytul justru menangih hutang pada Sinan.

Nur ngobrol dengan Sinan, Nur memuji karena Sinan pandai bersandiwara didepan Iclal, Sinan pun bilang kalo hidup dirumah keluarga Kozan memang harus pandai bersandiwara karena rumah itu penuh dengan sandiwara.

Yigit memanangkan sebuah tender bisnis, Cahit mengingatkan agar melepaskan tender itu karena saingan bisnisnya selalu meneror. Yigit tak peduli dengan pesaing bisnisnya.

Saat asyik ngobrol dengan Sinan tiba-tiba Nur lemas dan ambruk, kenapa? Nur melihat Cemal. Sinan penasaran ada apa? Yigit pun mendekat dan menolong Nur. Yigit langsung mengejar Cemal tapi gak berhasil. Sinan terus penasaran sebenarnya pria itu siapa, kenapa sampai membuat Nur pinsan?

Yigit terus mendesak agar Nur menjelaskan siapa pria itu? tiba-tiba Cemal datang, lalu bilang akan membawa Nur pergi, Cemal bilang Nur itu adalah cintanya, Cemal mengaku-ngaku Nur adalah istrinya. Yigit makin marah dan penasaran siapa sebenarnya pria itu? Yigit pun langsung menghajar Cemal. Sinan langsung melerainya, perkelahian itu disaksikan oleh keluarga Yigit.

Hafizeh dan putranya penasaran kenapa Cemal bisa datang? Tayyar pun pura-pura tak tau, padahal yang mengundang adalah Tayyar atas perintah Aytul.

Iclal penasaran kenapa Yigit sangat perhatian pada Nur, kenapa bisa sangat marah pada pria itu? Yigit hanya diam, Iclal terus nerocos hingga tiba-tiba pinsan. Aytul langsung mengancam jika Iclal sampai koma lagi Nur akan dihabisi.

Nur sedang menemani Mert main dikamarnya, Nur terus membayang-bayangkan saat dulu disekap oleh Cemal, saat itu Cemal menodong-nodongkan pistolnya.


Oke deh Antara Nur & Dia Episode 10 (10 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Iclal diam-diam masuk ke kamar Mert, ngapain? selengkapnya simak di Antara Nur & Dia Episode 11 (11 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 10 (10 Desember 2015): Nur Selalu Pinsan Ketika Melihat Cemal, Kenapa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).