Antara Nur & Dia Episode 11 (11 Desember 2015): Yigit Penuh Emosi Soal Cemal!


Antara Nur & Dia Episode 11 (11 Desember 2015): Yigit Penuh Emosi Soal Cemal! || Hai jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, postingan kali ini buat para pecinta drama Antara Nur dan Dia yang lupa gak nonton episode yang ke sebelas. Ngomong-ngomong masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Cemal yang mulai menghantui Nur, bahkan Nur selalu pinsan ketika melihat Cemal. Sementara itu Yigit sangat emosi karena melihat Cemal datang lalu bilang bahwa Nur itu cintanya yang hendak dijemput kembali ke rumahnya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di  Antara Nur & Dia Episode 10 (10 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 11 (11 Desember 2015) ceritanya adalah kesehatan Iclal kembali terganggu, sementara sambil ngawasi Mert yang sedang main si Nur ngobrol dengan Sinan. Dan Nazan memarahi Tayyar karena minta agar Cemal datang malam hari lalu membawa Nur pergi tapi kok malah datang siang bolong hingga membuat keributah dengan Yigit.

Yigit marah-marah pada Tayyar kenapa pria asing itu bisa masuk? Tayyar pura-pura tau, Tayyar hanya bilang orang mencintai Nur, pria itu bernama Cemal.

Yigit marah-marah pada Nur siapa pria itu? kenapa mengaku cinta dan mengaku sudah menikah? Yigit nampak emosi, Nur pun balik kesal lalu pergi meninggalkan Yigit.

Mert menunjukan gambarnya pada Iclal, tapi yang terjadi justru Iclal ngamuk-ngamuk dan bilang bahwa tidak ingin melihat gambar Mert. Saat itu Mert juga langsung marah dan bilang tak lagi suka dengan ibunya.

Aytul menemui Yigit lalu semacam memprovokasi bahwa Nur telah menipu karena sudah pernah nikah dengan orang lain bla-bla-bla....

Yigit emosi lalu pergi ke latu dan teriak-teriak.

Nur nampak sedih dikamar, Elmas pun semacam menenangkan bahwa Cemal pasti akan segera ditangkap dan tak akan mengganggu lagi.

Tayyar ketemuan dengan Cemal, Tayyar mengingatkan agar tak macem-macem dengan Yigit tapi Cemal tak peduli.

Cemal mengancam jika tidak segera bisa membawa Nur maka semua orang di rumah Yigit akan dibunuh.

Cahit kesal ketika Nazan datang ke kantor ngomel-ngomel Cahit yang biasanya diam aja kali ini sangat emosi dengan Nazan. Tak sengaja Yigit melihat pertengkaran Cahit dengan Nazan. Yigit pun minta agar Nazan tak menggangu Cahit saat di kantor. Nazan kembali menemui Cahit lalu bilang makasih karena tak cerita pada Yigit soal Cemal yang sebenarnya datang sengaja diundang untuk membawa Nur pergi.

Cemal terus berkeliaran di sekitar rumah Yigit. Tayyar diam-diam memotong aliran listrik karena nanti malam Cemal akan datang menculik Nur.

Oke deh Antara Nur & Dia Episode 11 (11 Desember 2015) stop sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Cemal menyekap Nur, selengkapnya simak di Antara Nur & Dia Episode 12 (12 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 11 (11 Desember 2015): Yigit Penuh Emosi Soal Cemal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).