Antara Nur & Dia Episode 12 (12 Desember 2015): Yigit Panik, Nur Terjebak Dalam Kebakaran!


Antara Nur & Dia Episode 12 (12 Desember 2015): Yigit Panik, Nur Terjebak Dalam Kebakaran! || Hai-hai gimana kabarnya si para pembaca setia, kali ini admin mau posting cerita ulang serial Nur dan Dia episode yang ke dua belas. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Yigit yang sangat emosi setelah kejadian Cemal datang dan mengaku-ngaku bahwa Nur itu cintanya bahkan istrinya. Yigit semacam terbakar api cemburu, sementara Aytul terus memprovokasi bahwa Nur itu sebenarnya penipu. Nazan cerita pada Cahit bahwa Cemal itu datang atas undangannya tapi itu semua diminta oleh Aytul. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketingalan cerita sebelumnya silakan simak di  Antara Nur & Dia Episode 11 (11 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 12 (12 Desember 2015) ceritanya adalah Nur menemani Mert memetik bunga untuk hadiah Iclal, Sinan pun juga ikut. Nur dan Sinan nampak dekat, Nur penasaran kenapa Sinan selama ini benci pada Yigit? Sinan pun bilang akan menjelaskan nanti disaat yang tepat. Sinan balik tanya kenapa Nur selalu ketakutan ketika melihat pria gila bernama Cemal itu? Nur tidak menjawab dan hanya begitu saja, sementara itu Yigit terus meperhatitikan Nur yang nampak dekat.

Tayyar menemui Cemal dan minta agar membatalkan niatnya untuk membawa Nur pergi, Cemal justru marah dan menujusk Tayyar.

Cahit ngobrol dengan Nazan, rupanya Cahit yang meminta agar Nazan mengusir kembali Cemal agar tidak bikin masalah dengan Nur karena yang mengundang pria gila itu adalah Nazan.

Cemal masuk ke rumah Yigit, lalu membawa Nur ke gudang. Cemal terus menganggap bahwa Nur itu adalah istrinya, semengara Nur mengata-ngatai bahwa Cemal itu orang gila yang harusnya di rawat di RSJ. Mendengar ucapan Nur, Cemal kesal dan menganggap Nur kerasukan iblis. Nur memukul Cemal hingga terjatuh namun kemudian Nur dijegal hingga pinsan. Cemal langsung membakar gudang itu lalu pergi.

Hafizeh panik ketika melihat gudangnya terbakar, lalu teriak-teriak memanggil Elmas. Celam lari keluar dan Engin sempat melihatnya. Api terus membesar, tiba-tiba Yigit datang langsung menerobos masuk dan menyelamatkan Nur.

Iclal marah-marah ketika melihat Yigit menyelamatkan Nur.

Yigit terus menemani Nur di rumah sakit, Elmas curiga kenapa Yigit begitu perhatian pada Nur hingga melupakan istrinya? Bahkan Yigit minta agar Elmas mengajak Hafizeh pulang ke rumah, semantara Yigit akan menjaga Nur di rumah sakit.

Oke deh Antara Nur & Dia Episode 12 (12 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Iclal curiga kenapa Sinan sangat benci dengan Yigit, selengkapnya simak di Antara Nur & Dia Episode 13 (13 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 12 (12 Desember 2015): Yigit Panik, Nur Terjebak Dalam Kebakaran!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).