Cinta Elif Episode 65 (18 Desember 2015): Elif Selamat Dari Penculikan, Husyein Berhasil Menemukan Flashdisknya!


Cinta Elif Episode 65 (18 Desember 2015): Elif Selamat Dari Penculikan, Husyein Berhasil Menemukan Flashdisknya! || Cie yang masih setia dengan serial drama Turki Cinta Elif, gimana ada yang ketiduran gak nonton? jangan kawatir admin blog kabar sensasi mau posting cerita ulang episode yang ke 65 yang tayang pada tanggal 18 Desember. Masih ingat cerita ulang sebelumnya kan? itu loh soal Omer dkk yang mulai beraksi membebaskan Elif dari sekapan Serhat, saat semua sedang sibuk melumpuhkan penjahat eh sih Husyein justru memburu Elif karena Tayyar menyuruh agar Elif dibunuh. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di Cinta Elif Episode 64 (17 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 65 (18 Desember 2015) ceritanya adalah Husyein gak tega lalu tak jadi menembak Elif. Akhirnya Elif berjumpa dengan Omer. Sementara Nilufer diam-diam keluar dari ruangan Tayyar, tapi siapa sangka Tayyar diam-diam juga tau bahwa Nilufer sedang mencari sesuatu.

Omer mengantarkan Elif pulang, Nedret-Asli dan juga Levant sudah menanti. Elif sangat berterimakasih pada Omer, begitu juga dengan Asli tapi Nedret hanya diam karena sebelumnya memaki-maki Omer.

Nilufer senang saat Metin memberitahu bahwa Omer sudah berhasil menyelamatkan Elif. Nilufer pengin telpon Elif tapi Metin melarangnya karena sikonnya masih gak menungkinkan.

Tayyar hendak pergi, Metin mendekat dan hendak ikut tapi Tayyar menolak. Metin pun ingin segera diberi pekerjaan karena sudah mulai bosan.

Pelin dapat email dari Emre yang mengabarkan bahwa ingin pergi dari Turki untuk sementara waktu. Pelin curiga bahwa yang menulis email itu bukan Emre, Pelin pun membalas email itu dengan harapan Emre baik-baik saja.

Omer masuk raungan intrograsi lalu menonjok Serhat sebagai ganjaran telah kurangajar pada Elif. Omer berusaha mencari informasi tentang Tayyar tapi Serhat justru ngoceh ini itu tentang Ipek. Bahkan Serhat bahas soal Elif yang akhirnya bikin Omer sangat murka.

Tayyar ketemuan dengan Husyein, Tayyar marah-marah karena Husyein tak membunuh Elif. Husyein santai dan bilang sudah siap menerima takdir apapun dari Omer. Tayyar terus-terusan memprovokasi karena rekaman flasdish belum juga ditemukan dan itu sangat berbahaya.

Husyein tanya pada Hasan tentang aktivitas apa saja yang dilakukan ibunya. Hasan pun bilang bahwa ibuny masak dll, terus ambil laptop Demet lalu tutub pintu dan Hasan tidak tau apa yang dilakukan ibunya didalam. Husyein langsung kesal.

Husyein merebut flasdish dari Melike bahkan sempat kasar hingga wajah Melike memar. Husyein sempat tanya apakah melihat isi videonya? Melike mengaku tidak bisa membukanya. Lalu Husyein membuang flasdhis itu ke sumur tempat dimana ia membuang pistol yang dipakai untuk membunuh sibel dan Bahar. (Husyein memang josss....).

Nilufer telpon Elif untuk bilang turut prihatin atas penculikan yang terjadi, Elif ngajak ketemuan tapi Nilufer belum mau dan justru menutup telponnya. 

Nedret ketemuan dengan Husyein, Nedret punya ide akan bicara dengan Ipek dan menyuruh agar bilang bahwa Yagiz itu anaknya Omer. Husyein pun bilang Ipek tak mungkin, Nedret terus mendesak agar Husyein membantu rencananya.(Nedret nekat amat sih mau misahin Elif dengan Omer).

Omer menemui Elif, keduanya saling curhat. Elif curhat tentang Nilufer sementara Omer curhat soal Husyein yang punya istri muda.

Omer sangat sedih seolah tak percaya bahwa Husyein yang selama ini sudah seperti penganti sosok ayah tapi ternyata lihai berbohong dan menyimpan sejuta rahasia. Elif pun berusaha menengangkan Omer.

Nilufer ketemuan dengan Mert, Nilufer bermaksud minta bantuan tapi Mert nampak marah karena Nilufer menikah dengan Fatih alias Metin. Nilufer pun menjelaskan bahwa menikah itu ada tujuannya yakni ingin mengambil bukti kejahatan Tayyar dan Metin, Nilufer cerita bahwa sudah berusaha membuka brankas Tayyar tapi gak berhasil. Mert tidak percaya dengan semua penjelasan Nilufer.

Ipek ke kantor dengan mengajak Yagiz, tiba-tiba Husyein datang lalu ingat kata-kata Nedret yang bilang bahwa Omer harus menghabiskan banyak waktu dengan Yagiz agar hubungan Omer-Elif terganggu.  Husyein langsung menemui Ali dan minta ijin agar Ipek dengan anaknya diberi ijin dikantor sementara, Ali awalnya menolak tapi begitu dijelaskan langsung ngeh.

Omer dan Elif menengok rumah baru yang akan ditempati setelah nikah nanti. Elif pun bercita-cita nanti setelah nikah akan tetep bekerja untuk membantu keuangan keluarga. Omer pun sedang mendengar ide Elif. Pengurus rumah bilang dalam waktu dekat rumah itu akan siap huni. Elif sempat bilang pada Omer agar keluarganya datang ke acara ulang tahun Asli, awalnya Omer nolak karena takut bikin masalah.

Nilufer pulang ke rumah, Metin marah-marah karena Nilufer pergi tanpa ijin bahkan tidak mengangkat telponnya. Nilufer berdalih pergi keluar beli kado untuk Asli. Metin pun lega mendengar penjelasan dari Nilufer.

Metin dan Nilufer dadan rapi siap pergi berduaan, Metin berjanji hanya akan menjadikan Nilufer wanita satu-satunya dalam hidup. Pembantu datang lalu memberikan tas Nilufer, dalam tas itu ada penyadap yang diselipkan oleh Tayyar. (Rupanya Tayyar ingin tau apa saja yang dilakukan Nilufer).

Melike keluar dengan menutupi luka memarnya, tiba-tiba Elfan melihatnya tapi Melike bilang kejedot lemari. Elfan tak bisa dibohongi lalu langsung telpon Husyein dan memarahi, Elfan sangat marah dengan kelakuan Husyein yang telah menyakiti Melike.

Omer akhirnya jalan-jalan berdua dengan Yagiz. Husyein pun langsung mengabari Nedret bahwa apa yang diingikan sudah dilaksakan, Nedret pun minta agar Omer menghabiskan waktu dengan Yagiz hingga larut malam karena nanti malam akan ada pesta ultah Asli.

Baiklah Cinta Elif Episode 65 (18 Desember 2015) sambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Omer melihat Elif mesra dengan Levant, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 66 (19 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 65 (18 Desember 2015): Elif Selamat Dari Penculikan, Husyein Berhasil Menemukan Flashdisknya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).