Cinta Elif Episode 69 (22 Desember 2015): Omer Takjub Melihat Elif Mencoba Gaun Pengantin!


Cinta Elif Episode 69 (22 Desember 2015): Omer Takjub Melihat Elif Mencoba Gaun Pengantin! || Cie yang masih setia dengan serial Cinta Elif tapi ketiduran gak nonton episode yang ke 69. Jangan gelisah, mari gabung sama admin blog kabar sensasi yang juga masih setua berbagi cerita ulang episode demi episode. Masih ingat cerita ulang episode sebelumnya kan? Itu loh soal Husyein yang kecelakaan dimana Omer sangat sedih tapi juga marah banget karena sang kakak terus saja berbohong padahal Omer sudah tau kejahatan si Huseyin. Nedret minta gar Ipek membuat pengakuan bahwa Yagiz adalah anaknya Omer. Sementara itu Nilufer semacam dijebak oleh Tayyar, Nilufer dibiarkan mengambil CD yang sebenarnya gak penting lalu Tayyar menyuruh anak buahnya untuk membuat rem mobil Nilufer blong, Tayyar berharap Nilufer akan tewas kecelakaan. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 68 (21 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 69 (22 Desember 2015) ceritanya adalah Tayyar telponan dengan anak buahnya yang intinya bilang bahwa Nilufer harus mati, tiba-tiba Metin ada didekatnya lalu penasaran apakah ada hal yang dirahasiakan oleh Tayyar? Sang ayah pun berdalih telponan soal urusan utang.

Elif dan Nilufer kembali tegang, Nilufer tetep ngeyel ingin melanjutkan misinya dalam mencari bukti di rumah Tayyar. Nilufer merasa berhutang nyawa pada Elif karena dulu saat Nilu diculik si Elif nekat menjadi penjahat dan membahayakan nyawanya. Nilufer ingin membalas jasa-jasa Elif tapi sebenarnya yang diinginkan Elif hanyalah agar Nilufer kembali ke rumah. Elif pun bilang jika semua yang dilakukan oleh Nilu itu hanyalah alasan agar bisa dekat dengan si Fatih, Nilufer pun kesal dan membela sang suami yang menurutnya hanyalah seorang korban bukan penjahat. Nilufer pun minta gar Elif melupakan orang yang bernama Metin karena nantinya Nilufer akan memperkenalkan Fatih yang baru. Elif kembali mengingatkan bahwa apa yang dilakukan itu bahaya, Elif minta agar Nilufer pulang saja, Omer pun ikut biacara tapi yang ada malah justru kena semprot Nilufer. Lalu Nilufer pun pergi dengan mobil barunya yang sudah diutak-atik oleh anak buahnya Tayyar.

Serhat telpon Tayyar untuk minta uang 1juta lira dan pesawat pribadi untuk kabur jauh, jika tidak beri maka Serhat akan datang ke Omer dan buka mulut soal kejahatan Tayyar. Tapi Tayyar tak mau menuruti kemauan Serhat, Tayyar justru langsung menghubungi Metin agar segera membunuh Serhat.

Omer dan Elif sedang dalam perjalanan setelah ketemuan dengan Nilufer. Elif cerita bahwa kini sedang menyelidiki yayasaanya si Tayyar. Omer langsung marah-marah karena Elif gak bilang-bilang, ngapain gitu loh, itu sama aja membahayakan diri padahal baru saja memarahi Nilufer yang berbuat nekat tapi ini si Elif ternyata juga tak kalah nekat. Elif pun berdalih melakukan semua demi Omer, Elif gak teka Omer sibuk kesana kemari nyari bukti. Elif pun bilang bahwa pentunjuk baru untuk mengungkap kejahatan Tayyar adalah Hatice (adiknya alhm Sibel) anaknya Fatma!

Husyein yang masih sakit diam-diam pergi dari rumah sakit lalu menemui Tayyar, Husyein menyerahkan semua bukti-bukti kejahatan Tayyar yang selama diini simpannnya. (loh kenapa nih, Husyein nyerah pada Tayyar?)

Metin menyergap persembunyian Serhat, terjadi baku tembak dan Metin hampir celaka tapi tiba-tiba Omer-Arda-Pelin datang. Serhat mengancam akan menembak Metin jika Omer dan kawan-kawannya tak menjauh.

Omer pun langsung mak dorrr... menembak jidat Serhat hingga akhirnya tewas sementara Metin selamat. Metin pun semacam ditahan oleh Omer.

Nilufer naik mobil dengan kencangnya. Nilufer panik saat menyadari rem-nya tak berfungsi. 

Elif diam-diam mencoba sebuah gaun pengantin, diam-diam pula Omer melihatnya dari belakang. Omer nampak melongo. Elif pun kaget ketika menyadari Omer memperhatikan dari belakang, Elif pun berusaha kabur menjauh dari Omer tapi si Omer justru mendekatinya.

*%*^&^&^& Maaf cerita ulangnya kepotong karena admin sedang piknik..... 

Oke deh Cinta Elif Episode 69 (22 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya semua kedok kejahatan Husyein terbongkar berkat Fatih, simak di Cinta Elif Episode 70 (23 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 69 (22 Desember 2015): Omer Takjub Melihat Elif Mencoba Gaun Pengantin!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).