Cinta Elif Episode 74 (Minggu 27 Desember 2015): Ternyata Ipek Bohong Pada Elif Atas Permintaan Omer!


Cinta Elif Episode 74 (Minggu 27 Desember 2015): Ternyata Ipek Bohong Pada Elif Atas Permintaan Omer! || Haduh admin kejar tayang nih, sebenarnya episode ini gak ingin posting karena admin blog kabar sensasi sedang ada sebuah deadline yang harus segera diselasaikan (ah adminnya malah curhat, pokoknya buat semua pembaca setia doakan admin berhasil ya). Oke langsung aja, masih pada ingat cerita sebelumnya kan? itu loh Elif yang masih perhatian dengan keluarga Omer meski hatinya hancur lebur, terus waktu Elif pulang rumah sakit sempat papasan dengan Ipek yang hendak jenguk ibunya Omer, saat itu sih Elif cuek seolah tak kenal Ipek. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 73 (26 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 74 (27 Desember 2015) ceritanya adalah Ipek begitu sampai di rumah sakit langsung memeluk Omer dan berkata bahwa sampai kapan bisa menyimpan kebohongan karena kenyataanya Yagiz bukan anaknya Omer. Ternyata oh ternyata Ipek bilang pada Elif bahwa Yagiz anaknya Omer itu karena permintaan Omer dan bukan menuruti permintaan Nedret! Omer sengaja minta Ipek bohong agar Elif meninggalkan Omer. (sadis juga nih Omer).

Nedret menemui Ipek dan lagi-lagi bilang makasih karena Ipek mengatakan hal yang tepat tapi Ipek menegaskan bahwa apa yang dikatakannya itu demi orang lain bukan demi Nedret. Ipek tidak bilang yang minta sebenarnya adalah Omer.

Omer masih terus berusaha mencari petinjuk dimana keberadaan Husyein.

Husyein sedih ketika membaca surat kabar yang isinya pernikahan Omer dan Elif batal karena ibunya Omer masuk rumah sakit karena serangan jantung.

Elif pergi ke rumah baru yang rencananya akan ditempati dengan Omer. Elif mengambil semua barang-barangnya, lalu melihat jam tangan keswayangan ayahnya yang dulu diberikan pada Omer. Elif melempar jam itu, Elif sedih ketika sadar jam tangan itu hancur. Elif bengong dengan sedihnya, Omer datang! Elif memeluk Omer dan bilang tak bisa jauh dari Omer tapi sayangnya Omer tetep ingin berpisah dari Elif, Omer bilang sudah tak bisa bersatu dengan Elif. Omer pergi dan Elif pun menangis dengan sedihnya. Nilufer datang dan langsung memeluk Elif. Setelah tenang Nilufer cerita bahwa Fatih ingin bicara, awalnya Elif tak tertarik tapi begitu Nilu bilang bahwa Fatih ingin mengatakan sesuatu tentang Elif dan Omer si Elifnya langsung bengong.

Omer menangis dijalanan, hingga tak sadar membuat kemacetan.

Husyein menelpon dokter untuk memastikan keadaan sang ibu. Husyein marah-marah karena menduka dokter itu suruhan Tayyar tapi sang dokter bilang tak kenal Tayyar.

Tayyar menyuruh anak buahnya untuk mengambil flasdis dari tangan Husyein lalu membunuh si Husyein.

Husyein telpon Melike, tentu saja Melike marah karena Husyein semacam tak tau malu dan tak punya perasaan. Tanpa banyak kata Melike langsung menutup telponnya.

Omer, Arda dan Pelin sudah mulai menemukan jejak Husyein. Omer berhasil menangkap salah satu anak buahnya Tayyar.

Elif akhirnya menemui Fatih, seperti biasa Fatih penuh basa-basi yang menjengkelkan tapi lucu. Fatih pun mulai membicarakan soal Omer. Fatih bilang bahwa Omer sangat mencitai Elif, Omer tak akan melepaskan wanita yang dicitainya. Elif pun mulai malas mendengarkan ocehan Fatih tapi si Fatih akhirnya bilang bahwa Elif harus mencari jawabannya sendiri, yang pasti Fatih tidak ingin bilang langsung kenapa Omer ingin menjahui Elif, seolah Fatih bilang bahwa masalahnya bukan soal Yagiz. (Akankah Elif menemukan jawabannya?)

Husyein diajak oleh anak buahnya Tayyar kesebuah tempat, tiba-tiba ditengan jalan Husyein pura-pura ingin buang air. Akhirnya Husyein keluar mobil dan kabur. Ketika anak buahnya Tayyar hendak mengenjar tapi ada mobil polisi sehingga gak jadi ngejar si Husyein.

Elif mulai beraksi, mencari rontokan rambut Omer (mungkinkah Elif diam-diam akan melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Yagiz bukan anaknya Omer). Elif lalu pergi menemui Ipek dan sempat bertanya dimana Yagiz? Elif juga sempat tanya-tanya sejak kapan Omer tau bahwa Yagiz adalah anaknya? tapi Ipek bilang lebih baik tanyakan saja pada Omer.

Mert menemui dan menghibur Demet yang sedang menangis, Husyein melihat dan ingin menghajar Mert tapi gak jadi karena mendadak Melike keluar.

Oke deh Cinta Elif Episode 74 (27 Desember 2015) sampai sini aja, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya adalah diam-diam Husyein menemui ibunya dan menangis, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 75 (28 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 74 (Minggu 27 Desember 2015): Ternyata Ipek Bohong Pada Elif Atas Permintaan Omer!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).