Cinta Elif Episode 75 (28 Desember 2015): Elif Akan Tes DNA, Omer & Levant Memanas!


Cinta Elif Episode 75 (28 Desember 2015): Elif Akan Tes DNA, Omer & Levant Memanas! || Selamat datang di blog kabar sensasi, lagi-lagi admin mau posting cerita ulang Cinta Elif yang tayang tanggal 28 Desember. Eh tapi masih pada ingat cerita sebelumnya kan? Ituloh soal ternyata oh ternyata yang minta Ipek bohong soal Yagiz itu adalah Omer. Sementara Elif akhirnya menemui Fatih dipenjara, si Fatih semacam mendorong Elif agar mencari tau soal apa iya Yagiz anak Omer? Yang pasti Fatih tau masalah sebenarnya mengapa Omer ingin menjauh dari Elif, Fatih ingin Elif mencari jawabannya sendiri. Dan akhirnya Elif pun mulai beraksi untuk cari tau apa iya Yagiz beneran anak Omer? Terus-terus?

Tunggu dulu nih, khusus buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak aja di Cinta Elif Episode 74 (27 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 75 (28 Desember 2015) ceritanya adalah Elif terus mendesak Ipek dengan pertanyaan sejak kapan Omer tau Yagiz adalah putranya? Ipek pun terus mengelak dan mencoba menghindar, tiba-tiba Yagiz pulang lalu memeluk Elif. Ipek diajak ngobrol pengasuhnya Ipek sementara Yagiz mengajak Elif main ke kamar. Elif ngajak Yagiz main salon-salonan, Elif seolah-olah memotong-motong rambut Yagiz, Elif pun curi-curi kesempatan untuk memotong beneran rambut Yagiz tapi sayang tiba-tiba Ipek masuk dan otomatis Elif terkejut. Ipek pun curiga bahwa Elif akan melakukan tes DNA, Ipek meminta rambut Yagiz yang telah diambil oleh Elif. Ipek terus memaksa tapi Elif tetep ngeyel, Elif yakin ada sesuatu yang dirahasiakan. (akan kah Elif tau rahasia yang sebenarnya?)

Husyein diam-diam masuk ruangan rawat ibunya, Husyein menangis dan sang ibu pun menyadari kedatangan anaknya. Husyein dan sang ibu pun mengobrol. Husyein seolah-olah pamit ingin kabur jauh jadi minta restu sang ibu, seolah bilang tidak bersalah. Tapi sang ibu justru minta agar Husyein menyerahkan diri.

Omer ke rumah sakit melihat Melike ngomel-ngomel karena tidak bisa menemukan perawat, Omer semacam bertanya-tanya ngamain Mert ada disitu? Demet pun tanpa diminta langsung menjelaskan bahwa orang-orang kantor kawatir itulah mengapa Mert datang untuk menjenguk. Omer langsung menuju ruangan ibunya. Omer mendekat dan membuka pintu, lalu? belum sampai masuk eh Demet manggil, Husyein pun menyadari kedatangan Omer dan langsung sembunyi dibalik tembok. Begitu Demet pergi si Omer kembali masuk tapi sayang lagi-lagi ada yang manggil karena ada masalah saol admistrasi ibunya. Terus? ya udah Husyein gak ketemu Omer deh, lolos maning lolos maning! Saat Omer pergi, didalam Husyein panik karena sang ibu berusaha teriak untuk memanggil Omer, karena sangking paniknya Husyein membekap sang ibu hingga pinsan! (kurangajar banget si Husyein, datang menjenguk malah bikin sang ibu pinsan).

Omer panik ketika tau ibunya pinsan, begitu ibunya siuman langsung bilang bawa tadi Husyein datang lalu kabur. Omer langsung keluar berusaha mengejar Husyein bahkan sempat teriak "KAKAAAAAK......" tapi sayang lolos maning lolos maning! si Husyein keburu ngacir naik taksi.

Tayyar memarahi anak buahnya yang dianggap tak becus menjaga Husyein. 

Omer terus mengejar Husyein! karena panik supir taksi pun lepas kendali dan sempat tabrakan. Omer berhasil menemukan jejak taksinya tapi lagi-lagi sayang lolos maning lolos maning! Ternyata yang menabrak taksi itu adalah anak buahnya Tayyar jadi ya si Husyein dibawa sama anak buahnya Tayyar!

Omer menemui Arda dan Pelin, Omer kaget ketika melihat rekaman cctv yang memperlihatkan bahwa Husyein membekap ibunya hingga pinsan. Omer marah-marah! Pelin pun berusaha menenangkan bahwa mungkin Husyein tak sengaja karena panik melihat Omer didepan pintu, saat sedang asyik emosi tiba-tiba Ipek datang untuk ngajak Omer ngobrol empat mata. Ipek menceritakan semua soal Elif yang curiga bahwa Yagiz bukan anaknya Omer. Ipek pun minta gar Omer segera bilang jujur pada Elif tapi sayang Omer tetep gak mau! Omer tetep kekeh dengan rencana kebohongannya soal Yagiz. Ipek langsung telpon Nedret dan bilang bahwa Elif akan tes DNA, Ipek minta agar Nedret menghalangi rencana Elif.

Elif dan Levant bertemu di rumah sakit tempat tes DNA. Dokternya adalah temannya Levant, sang dokter bilang hasilnya bisa 6 minggu. (kok lama? mungkinkah Levant kerjasama dengan sang dokter agar sebisa mungkin Elif gak tau, secara Levant cinta pada Elif dan disisi lain Nedret mendukung Levant untuk mendekati Elif).

Omer mendadak sedih ketika ada supir Nedret mengantarkan kado-kado ucapan pernikahan, orang-orang mengira Omer jadi nikah. Omer mendadak marah ketika melihat salah satu ucapannya itu dari Husyein.

Elif kaget ketika masuk yayasan Tayyar dilarang masuk. Rupanya Tayyar minta agar Elif dikuluarkan dari kepengurusan yayasan. Elif sangat marah, tapi tak bisa berbuat apapun. Elif langsung menuju rumah sakit dimana Tayyar dirawat, Elif ingin bikin perhitungan dengan Tayyar.

Fatih kaget ketika tau bahwa Tayyar tak menuntutnya padahal Tayyar tau bahwa Fatih berusaha membunuhnya. Fatih yakin Tayyar punya rencana lain.

Omer datang menemui Tayyar, Omer yakin bisa memenjarakan Tayyar tapi seperti biasa Tayyar seolah kebal hukum dan mengusir Omer. Tayyar kaget ketika Omer memang file percakapannya dengan Husyein. Omer ingin Tayyar menyerahkan Husyein tapi lagi-lagi Tayyar terus berbohong bahwa tak kenal Husyein dan tak terlibat dalam kasus apapun. Tayyar bilang tak kenal Husyein atau pun Ali. Omer tetep santai dan yakin bisa memenjarakan Tayyar. Omer pun langsung pergi dan mak bedunduk saat mau masuk lif ketemu sama Elif dengan Levant. Omer menyapa Elif tapi dicuekin, Omer nyaperin Elif tapi si Levant menghadang. Omer dan Levant pun sempat tegang tapi Elif langsung ngajak Levant pergi! (kapokmu kapan Mer Omer.... emang enak dicuekin). Omer pun makin nekat nyamperin Elif lalu menarik tangan Elif, Omer bilang sudah jangan berurusan lagi dengan Tayyar. Tapi Elif tak peduli! Omer terus berusaha mencegah agar Elif tak menemui Tayyar tapi tetep aja Elif nekat lalu mengampiri Levant untuk segera menemui Tayyar.


Elif akhirnya nyamperin Tayyar, Elif berjanji akan membongkar kejahatan Tayyar tapi Elif justru diancam agar segera menjahui yayasannya Tayyar. Elif pun pergi, saat diparkiran Omer menyerobot masuk mobilnya, Levant pun kesal! Elif menegaskan bahwa kini Omer bukan apa-apa lagi, Omer sudah tak lagi ada dihati Elif, Omer pun terdiam lalu keluar dalam mobil. Omer sempat mengancam Levant jika sampai menyentuh Elif maka Omer akan bikin perhitungan! (Mer... Omer ...emang enak digituin?).

Nilufer menemui Fatih, Nilufer nangis-nangis. Fatih marah karena gak suka liat Nilufer nangis, Fatih sudah bilang agar Nilufer tak datang. Fatih bilang bahwa melihat Nilufer manangis bikin hati makin hancur!

Elif dan Levant makan bareng berduaan, Levant ruapanya mulai mendekati Elif. Levant berusaha menghibur Elif tapi si Elif justru curhat ini itu soal Omer. Lalu Elif terus berencana agar bisa menyusup ke yayasannya Tayyar, Levant berusaha menolak karena Tayyar itu orang berbahaya! Tiba-tiba hp Levant bunyi, rupanya telpon dari Nedret yang ingin ngajak ketemuan. (apa rencana Nedret yang akan diperintahkan pada Levant?)

Omer dan kawan-kawan  mendapat petunjuk soal keberadaan si Husyein, Omer pun tak ingin buang waktu! (akahkah Omer berhasil manangkap Husyein?)

Oke deh Cinta Elif Episode 75 (28 Desember 2015) sambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Mert telpon Omer memberitahu bahwa Elif sedang dalam masalah padahal saat itu Omer sedang ingin menangkap Husyein, terus Omer milih mana? selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 76 (29 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 75 (28 Desember 2015): Elif Akan Tes DNA, Omer & Levant Memanas!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).