Cinta Elif Episode 79 (1 Januari 2016): Elif Syok Tau Hasil Tes DNA Bahwa Yagiz Anak Omer!


Cinta Elif Episode 79 (1 Januari 2016): Elif Syok Tau Hasil Tes DNA Bahwa Yagiz Anak Omer! || Tak terasa sudah masuk tahun dua ribu enam belas nih, masih setia dengan serial Cinta Elif kan? postingan blog kabar sensasi ini khusus buat yang ketinggalan episode yang ke tujuh sembilan yang tayang tanggal 1 Januari 2016. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Elif yang melabrak Husyein bahkan hingga menusuk, terus soal Asli yang menyerahkan diri ke kantor polisi hingga terpaksa Omer minta bantuan Tayyar untuk membebaskan Asli. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan simak aja di Cinta Elif Episode 78 (11 Desember 2015)

Dan Cinta Elif Episode 79 (1 Januari 2016) ceritanya adalah Omer berpesan pada Arda agar menjaga baik-baik Husyein dengan Ali karena Tayyar sudah berhasil memusnahkan flasdisnya jadi kemungkinan Tayyar akan membunuh Husyein dan Ali. Ipek berhasil membuka data Tayyar, Omer senang tapi Arda kawatir bagaimana jika Tayyar tau? karena kesepakatannya Tayyar membebaskan Asli dan Omer menyerahkan semua data baik yang asli ataupun yang dikopi.

Tayyar menyuruh anak buahnya untuk mencari tau apakah datanya dicopy atau apakah sudah ada yang berhasil membukanya?

Elif-Asli-Nilufer dan Levent tiba di rumah tapi mereka merahasiakan pada Nedret soal Asli yang sempat dipenjara. Chan langsung memeluk Asli, Elif pun terharu karena yang selama ini Chan marah dengan sang ibu tapi kini nampak lebih akbrab. Elif-Nilufer-Asli dan Chan naik ke atas, sementara Levent dan Nedret ngobrol berdua, Levent menginformasikan bahwa hubungan Elif dan Omer semakin mencair. Levent was-was karena takut kehilangan kesempatan, Levent seolah ingin berberak cepat untuk memberikan hasil tes DNA palsunya.

Elif pagi-pagi terkejut lihat Levent sudah ada di rumahnya dengan membawakan hasil tes DNA. Nedret pura-pura tak tau, Elif pun langsung pergi membawa amplop yang diberikan oleh Levent. Elif duduk diam diluar sambil memegang amplopnya, Levent menghampiri dan seolah bilang agar Elif segera membuka amplop itu. Dan Elif syok setelah melihat hasilnya, Levent mendekat pura-pura turut prihatin. Nedret pun dari jauh senyam-senyum. Elif pun langsung percaya dengan hasilnya, Levent pura-pura menawari untuk tes ulang siapa tau hasil yang itu salah!.(ya ampun Levent ganteng-ganteng kok jahat).

Omer pagi-pagi menemui Nilufer untuk diajak pergi. Awalnya Nilufer menolak tapi begitu Omer bilang mau diajak ketemu Fatih si Nilu langsung girang. Nilufer kaget ketika diajak ke kafe bukan ke penjara, Omer pun bilang Fatih akan datang! Nilufer makin bingung karena Fatih kan di penjara? Omer bilang Fatih bebas! Lalu tiba-tiba Fatih pun datang, ketiganya langsung membahas sebuah rencana. Omer menyuruh agar Fatih tinggal lagi bersama Tayyar dan berusaha mendapatkan kepercayaan Tayyar. Nilufer tak setuju dengan rencana itu karena sangat berbahaya!!!! Omer juga minta agar Fatih dan Nilufer pura-pura bercerai. Fatih pun berusaha meyakinkan Nilufer bahwa ini adalah kesempatan Fatih untuk menjadi Fatih yang sebenarnya! (cie-cie Fatih tobat).

Elif pergi menemui Ipek dan minta maaf karena sebelumnya sempat marah-marah soal Yagiz, Elif kini percaya bahwa Yagiz anaknya Omer. Ipek nampak bingung, ada apa dengan Elif? Setelah menemui Ipek, si Elif langsung telpon Omer untuk diajak ketemuan.

Husyein dan Ali semacam maaf-maafan karena si Husyein hendak dibawa ke rumah sakit. Ali pun berpesan pada Husyein agar berhati-hati karena didunia ini tak ada yang bisa dipercayai kecuali diri sendiri.  Husyein sempat bengong dengan pesan Ali. Husyein belum tau bahwa Ali telah berhianat karena sudah memberikan flasdis milik Husyein ke Tayyar.

Elif dan Omer akhirnya bertemu di rumah barunya, Elif pun tanya siapa yang harus menempati rumah itu? atau paling tidak diberikan pada orang lain yang lebih membutuhkan sepeti Ipek misalnya? Omer pun langsung menolak bahwa tidak ada orang lain yang boleh menempati rumah mereka. Akhirnya Elif-lah yang menempati menempati rumah itu, Elif pun minta kunci yang dipegang oleh Omer. Si Omer pun sempat tanya kenapa harus melakukan semua ini? Elif hanya bilang memang inilah yang pantas dilakukan! Keduanya pun berpisah!!!! 

Husyein terngiang-ngiang dengan perkataan Ali! Lalu tak lama kemudian anak buah Tayyar masuk ruang perawatan dan memberikan telpon pada Husyein, Tayyar pun memberitahu bahwa perahu sudah siap, Husyein pun tanya apakah Ali juga diajak? Tayyar bilang tentu saja! Husyein curiga bahwa Tayyar akan menjebaknya.

Nilufer dan Fatih kencan di hotel, Nilufer tak mau pisah dengan Fatih tapi mau gak mau keduanya harus pisah sementara sesuai dengan rencana.

Elif kaget ketika sedang asyik membahas sebuah rencana dengan Levant tiba-tiba Mert dan Demet datang, Elif gak mau ada orang lain terlibat. Tapi kemudian Demet dan Mert menyakinkan bahwa mau membantu Elif karena selama ini ayah-ayah mereka telah membuat hancur keluarga Elif. Akhirnya Elif menerima tawaran bantuan dari Mert dan Demet. Mereka berempat akhirnya berunding dengan serius! Tiba-tiba Demet nyeletuk untuk minta bantuan Omer, Elif pun langsung kesal dan bilang bahwa Omer dari awal tidak tau rencana ini. Levent pun seolah lantang bahwa memang Elif benar bahwa tak butuh bantuan Omer. Mert dan Demet bengong, seolah bertanya-tanya ada apa dengan Levent kok segitunya?

Omer-Arda-Pelin-Ipek ngobrol serius membahas soal Tayyar, mereka punya sebuah rencana!(duh jangan-jangan nantinya bentrok dengan rencana yang akan dijalankan si Elif nih)

Husyein menelpon istri mudanya, Husyein tanya pada istrinya sekarang tinggal dimana? sang istri pun curhat kini sudah tak punya uang bahkan tak bisa menjemput Burhan. Husyein pun minta agar sang istri melakukan sesuatu, apa itu?

Fatih datang ke rumah Tayyar tapi anak buah Tayyar melarang masuk, Fatih pun telpon Tayyar agar diberi ijin masuk. Tayyar tetep tak mengijinkan Fatih, Tayyar mengusir Fatih. Tayyar memberikan sebuah berkas yang isinya Fatih tak memberikan warisan apapun kecuali hanya secuil ladang karena semua harta akan diwariskan untuk Mert. Fatih sangat marah! tiba-tiba Omer telpon Fatih untuk tanya bagaimana? Fatih bilang baik-baik saja seolah tak ada masalah, seolah Tayyar sudah kembali menerima Fatih yang padahal sih belum.

Omer lembur di kantor, Arda dan Pelin nampak tidur. Ipek membuatkan kopi dan ingin mijit Omer tapi si Omer menolak. Ipek tanya kenapa, kan dulu Omer suka dipijit? Ipek pun ngajak Omer curhat tentang kenapa dulu mengahiri hubungannya dengan Omer. Ipek dengan sedih bercerita bahwa dulu itu dipaksa untuk nikah dengan Serhat karena untuk melindungi sang kakak dari sekelompok mafia. Omer tanya kenapa dulu tak minta bantuan? Ipek bilang itu tak mungkin. Ipek pun terus-terusan bercerita, Omer mendekat dan memeluk Ipek. Si Ipek bilang bahwa dari dulu hingga kini tak berubah, Omer pun menyahut bahwa kini Omerlah yang sudah berubah. Ipek berandai-andai jika saja tak ada Elif. Omer tanya pada Ipek, "kita masih sahabat kan?" tapi Ipek hanya diam bahkan ketika diajak masuk kedalam menolak dengan alasan masih ingin cari udara segar.

Elif nampak tak fokus ketika diajak ngobrol, Levent pun langsung bilang bahwa Omer tak pantas untuk dipikirkan, Levent pun dengan nafsunya mengungkapkan perasaanya bahwa sejak pertama kenalan dengan sudah jatuh cinta pada Elif. Levent pun minta maaf dengan Elif atas pengakuannya, seolah Levent tak sadar menyatakan perasaannya. Elif pun dengan jelas menolak cinta Levent!

Elif tidur sambil memandangi foto Omer yang masih tersimpan diponselnya, sementara Omer pun juga sama sedang memandangi foto Elif di meja kerjanya.

Tayyar kaget ketika hendak masuk mobil ada Tayyar yang sedang duduk manis! Tayyar mengusirnya tapi Fatih gak mau turun.

Omer-Arda-Ipek-Pelin mulai beraksi mencari wanita suruhan Tayyar. Saat Ipek hampir menjemput wanita itu tiba-tiba Elif menyerobot. Ipek mundur! Omer kagat apa yang dilakukan Elif? Omer pun merasa rencananya kacau! Omer langsung mengejar Elif dan gadis itu, tapi Elif menolak dan langsung masuk mobil Levent! Omer kesal dan ngomel-ngomel ingin memcahkan kepala Levent. Omer mengejar mobil Levent, sepanjang perjalanan Omer tetep ngomel-ngomel! Ipek pun kesal, Omer tanpa basa-basi bilang bahwa sedang sangat cemburu!

Sefin (istri muda Husyein) menemui istrinya Ali. Mau ngapain?

Oke deh Cinta Elif Episode 79 (1 Januari 2016) sekian aja loh ya, bersambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Omer dan Elif akhirnya beraksi bersama, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 80 (2 Januari 2016).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 79 (1 Januari 2016): Elif Syok Tau Hasil Tes DNA Bahwa Yagiz Anak Omer!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).