Cinta Elif Episode 80 (2 Januari 2016): Elif dan Omer Kembali Bersatu, Tayyar Punya Rencana Dahsyat!


Cinta Elif Episode 80 (2 Januari 2016): Elif dan Omer Kembali Bersatu, Tayyar Punya Rencana Dahsyat! || Halo gimana nih kabar para pembaca setia di tahun 2016 ini? baik-baik saja kan, semoga makin sukses buat semua ya. Kali ini admin mau posting cerita ulang Cinta Elif episode yang ke depalan puluh yang tayang tanggal 2 Januari. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Elif yang syok ketika melihat hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Yagiz itu anaknya Omer, padahal itu hasil tes palsu perbuatan Nedret yang bersekongkol dengan Levent. Terus si Fatih punya misi baru yakni kembali ke rumah Tayyar, awalnya ditolak tapi bagaimana nanti?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 79 (2 Januari 2016).

Dan Cinta Elif Episode 80 (2 Januari 2016) ceritanya adalah Elif dan Levent menghantarkan wanita tunanetra yang menjadi bagian dari kejahatan Tayyar. Elif dan Levent terus mengawasi lalu begitu ada orang bawa koper pergi langsung diikuti, Omer dan Ipek pun juga mengikuti dari belakang tanpa sepengetahuan Elif.

Istri mudanya Husyein tanya pada istrinya Ali soal flasdisnya, tapi rupanya istrinya Ali bohong. Istrinya Husyein pun tanya pada anaknya Ali, sang anak pun cerita ini itu dengan jujurnya.

Omer terus mengawasi orang-orang yang membawa koper tapi tiba-tiba menyuruh Arda untuk mengantikan posisinya, Omer justru langsung mengejar mobil Levent dan menghadangnya. Omer memaksa Elif ikut, lalu menyuruh Ipek pergi naik taksi, sementara Levent pun sangat emosi tapi akhirnya Elif ikut dengan Omer.

Omer dalam mobil ngomel-ngomel pada Elif yang dianggap membahayakan dirinya sendiri. Omer pun ingin mengantarkan Elif pulang, tapi Elif marah-marah karena ingin tetep ikut dalam operasi yang dilakukan Omer.

Istri muda Husyein datang ke rumah sakit untuk memberi informasi tapi tak diijinkan, lalu datang menemui Melike bermaksud untuk minta tolong tapi yang ada Melike justru ngomel-ngomel. Burhan pun akhirnya diajak pergi karena Melike gak suka dengan Burhan.

Arda dan Pelin terus bersiaga mengawasi komplotan Tayyar yang sedang membawa koper. Arda pun cari-cari kesempatan untuk merayu Pelin, Arda bermaksud ngajak Pelin liburan tapi ditolak, Arda pun pura-pura akan pergi dengan teman wanita yang lain, mendadak Pelin sewot lalu tiba-tiba minta dinakahi Arda. Keduanya pun nampak senang, hampir ciuman tapi tiba-tiba Elif dan Omer duduk berdua dikursi belakang. Arda pun langsung bilang bahwa akan segera menikah, Omer dan Elif bengong dan tersenyum lalu semacam gimana gitu mungkin mengingat kegagalan pernikahannya. Pelin pun mengalihkan suasana dengan menunjukan mobil komplotan Tayyar. 


Omer dan Elif pun ikut serius melihat mobil itu, rupanya dalam mobil itu ada Fatih.

Fatih rupanya bilang pada Tayyar bahwa Omer menyuruhnya jadi mata-mata, Fatih minta agar Tayyar menerima menjadi anggota keluarganya lagi dan minta hak waris. Tiba-tiba Fatih dapat sms dari Omer yang isinya ngajak ketemuan, saat itu juga Fatih bilang pada Tayyar bahwa Omer sedang ngajak ketemuan. (loh-loh.... sebenarnya Fatih berpihak pada siapa ini?).

Husyein dibawa pergi dari rumah sakit, diperjalanan mobilnya dihadang anak buah Tayyar, polisi-polisi penjaga pun ditembak mati lalu Husyein dibawa anak buahnya Tayyar.

Omer ketemuan dengan Fatih, Omer sangat berharap Fatih bisa membantunya, didepan Omer si Fatih seolah berada dipihak Omer. (nah, loh si Fatih aslinya dipihak mana sih?).

Elif kaget ketika masuk rumah ada banyak lilin menyala dan Levent didalamnya, Elif bingung kok Levent bisa masuk? Levent berdalih hanya ingin memberi surprresss tapi sepertinya Elif tak suka karena langsung naik. Tiba-tiba Omer datang, Omer sangat marah pada Levent! Elif langsung turun lalu mengaku bahwa sekarang ini sedang mencoba menjalin hubungan dengan Levent, Omer terdiam dan langsung pergi. 

Omer bengong didekat mobil, tiba-tiba Ipek datang. "ngapain kamu disini?", tanya Omer. Ipek pun mengaku ingin bilang sesuatu pada Elif. Tapi justru kemudian Ipek cerita pada Omer bahwa Elif telah mengambil paksa rambut Yagiz dan melakukan tes DNA. Dari hasil tes itu Elif percaya, padahal hasil tes DNA itu bohong alias sudah dipalsukan. Ipek pun menyarankan agar Omer bicara pada Elif dan menjelaskan semuanya.

Husyein akhirnya menelpon istri mudanya, Husyein kaget ketika sang istri bilang bahwa flasdisnya sudah tak ada dirumah Ali, sang istri pun bilang agar Husyein hati-hati karena semua adalah jebakan.

Tayyar bertemu Ali, loh kok bisa? Ali bebas? ya gitu deh! Tayyar membebaskan Ali karena si Ali telah berhasil menyerahkan flasdisnya Husyein. Tayyar pun punya rencana akan membunuh Husyein dan membuat seolah-olah Elif yang telah membunuh si Husyein. (wuih.... berat juga nih rencana si Tayyar).

Elif bengong ditangga lalu Levant mendekat, tanya apakah perkataanya pada Omer tadi serius?

Levent pun berjanji akan membahagiakan Elif, tapi si Elif hanya diam! Levent pun hendak mencium Elif tapi ditolak. Omer pun dari balik cendela sangat tegang ketika melihat Elif yang hampir dicium Levent, Omer nampak lega ketika Elif menolak ciuman Levent.

Tapi Omer tak bisa tahan emosi ketika melihat Levent memeluk Elif, Omer mendobrak pintu dan langsung menghajar Levent. Omer pun akhirnya bilang bahwa hasil tes DNA itu palsu!  Elif emosi lalu mengusir Omer dan Levant, saat diluar Omer sempat memberi peringatan pada Levant jika sekali lagi menyentuh Elif maka Omer akan menghajarnya hingga babak belur. Levent pun pergi! Omer juga pergi tapi saat hendak masuk mobil tiba-tiba balik lagi mengetuk pintu, Elif pun dari dalam teriak agar Omer pergi. Omer tetep nrocos dari balik pintu, Omer menjelaskan semuanya, Elif pun diam-diam didalam mendengarkan penjelasan Omer. Si Omer bilang bahwa sampai kapanpun akan mencintai Elif, Omer tak akan melupakan Elif, Omer bilang cintanya tak bisa hilang karena waktu. Omer pun pasrah jika memang Elif ingin Omer pergi dari kehidupannya, dengan berat Omer melangkah menjauh dari pintu. sadar bahwa Omer pergi si Elif pun berbegas keluar lalu menghampiri Omer.

Keduanya pun langsung berpelukan dan berciuman bahkan bercumbu hingga pagi. (cie-cie akhirnya akur.....pas ini banyak adegan yang dipotong sih, jelas disensor lah ya)


Levent puter balik tapi begitu sampai depan rumah melihat mobil Omer langsung deh menyadari bahwa dirinya kalah.

Husyein turun disebuah tempat dan langsung menembaki anak buah Tayyar, lalu mengambil semua isi dompet para penjahat itu dan lalu Husyein kabur, tapi bingung mau pergi kemana?

Tayyar memberikan sekoper uang untu Ali sebagai tanda perpisahan. Tayyar kesal ketika belum ada kabar tentang Husyein.

Nedret kaget ketika malam-malam Ipek datang untuk ngajak ngobrol empat mata.  Ipek bilang sudah menceritakan semua kebenaran soal hasil tes DNA palsu Yagiz kepada Omer dan Elif. Ipek bilang tidak mengatakan bahwa Nedret terlibat, Ipek pun memperingatkan agar Nedret menjauh jika tidak ingin Omer dan Elif tau kebenarannya. Ipek juga bilang sudah mencium niat buruk Nedret yang punya tujuan lain pada keluarga Elif. (apa tujuan Nedret sebenarnya mendekati keluarga Elif?).

Oke deh Cinta Elif Episode 80 (2 Januari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nedret panik saat bertelponan dengan seseorang membicarakan soal kegagalannya memisahkan Elif dengan Omer, siapa yang telponan dengan Nedret itu? selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 81 (3 Januari 2016).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 80 (2 Januari 2016): Elif dan Omer Kembali Bersatu, Tayyar Punya Rencana Dahsyat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).