Cinta Elif Episode 81 (3 Januari 2016): Elif - Omer Mesra, Rencana Jahat Tayyar Siap Menjerat Elif!


Cinta Elif Episode 81 (3 Januari 2016): Elif - Omer Mesra, Rencana Jahat Tayyar Siap Menjerat Elif! || Hai-hai masih di blog kabar sensasi nih, postingan kali ini adalah cerita ulang Cinta Elif episode yang ke depalan puluh satu yang tayang Minggu tanggal 3 Januari di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Fatih yang entah ada dipohak Omer atau Tayyar, terus akhirnya Ipek cerita pada Omer bahwa tentang hasil tes DNA palsu Yagiz. Omer pun langsung bilang pada Elif bahwa hasil tes DNA itu tidak benar, lalu Elif dan Omer pun balikan deh. Disisi lain Nedret panik karena Ipek memberitahu bahwa sudah cerita semua pada Omer tentang hasil tes DNA yang paslu itu. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 80 (2 Januari 2016)

Dan Cinta Elif Episode 81 (3 Januari 2016) ceritanya adalah Arda dan Pelin sedang mesra berdua, tiba-tiba Ipek datang. Ipek bilang lega karena sudah bicara empat mata dengan Nedret. Ipek pun punya ide untuk menyelidiki Nedret karena curiga seorang Nedret bisa mengubah hasil tes DNA dengan begitu cepatnya. Ipek juga curiga bahwa Nedret itu punya rencana jahat pada keluarga Elif.

Nedret panik setelah Ipek menemuinya, Nedret telpon seseorang dan bilang bahwa semua rencana kacau. Nedret ketakutan dan bilang pada orang yang ditelponnya itu agar segera bertindak karena jika tidak semua akan hancur.



Siapakah yang ditelpon oleh Nedret? mungkinkah Tayyar?

Tayyar kaget ketika diberitahu bahwa Husyein menembaki anak buahnya lalu kabur, Tayyar pun memerintahkan Fatih agar menceri Husyein.

Omer dan Elif masih mesra tinggal bersama, Elif masak lalu makan-makan bareng. Omer pun tanya kenapa waktu Elif diajak kembali nikah hanya diam? Elif belum sempat jawab tiba-tiba Arda telpon memberitahu bahwa Ali dan Husyein kabur dari penjara. Elif pun ngomel-ngomel kenama mereka bisa kabur? Omer pun langsung pamit pergi.

Tayyar makin pusing ketika anak buahnya memberi kabar bahwa Elif dan Omer sudah baikan.

Husyein mendatangi istri mudanya, sang istri pun langsung merawatnya. Husyein mengelurkan pistolnya, sang istri langsung membuang isi pelurunya keluar karena tak ingin ada keributan.

Omer yakin bahwa dalang dibalik kaburnya Ali dan Husyein adalah Tayyar Dundar.

Tayyar minta dokter mencari obat dimana orang yang memakannya hilang kendali dan merasa habis melakukan pembunuhan. (obatnya untuk siapa nih?).

Omer dapat telpon dari Fatih, Omer kesal karena Ali dan Husyein kabur tapi Fatih pura-pura tak tau padahal sih Tayyar sedang menyuruhnya mencari Husyein. Setelah telpon Omer lalu Fatih telpon Tayyar dan bilang bahwa Omer tau soal kaburnya Husyein. (tuh kan sebenarnya Fatih dipihak mana sih?).

Fatih menyelinap masuk mencari daftar penginap disebuah hotel, sementara itu Husyein mengajak sang istri pergi dengan segera tapi Husyein melihat seusatu mencirugakan dari balik pintu. Husyein langsung kabur dari jendela. Fatih mendobrak masuk dan sempat lihat Husyein kabur. Fatih langsung menangkap Husyein bahkan anak buahnya sempat menembak kakinya.

Elif kaget ketika Tayyar mendatanginya, Elif mencoba mengusir tapi Tayyar gak mau. Tayyar menyuruh agar Elif melenyapkan data yang telah dicuri dari yayasan. Tayyar rupanya tau bahwa Elif punya kopiannya.

Omer kaget ketika Ipek memberitahu bahwa terjadi baku tembak, Husyein tidak ditemukan.

Husyein minta agar Fatih membebaskannya, tapi Fatih tak peduli. 

Omer datang ke tempat penginapan istri muda Husyein, penjaga pun bilang sempat melihat orang yang tinggi kurus masuk diam-diam.

Istri muda Husyein membawa Burhan ke rumah ibunya Omer. Burhan diturunkan lalu disuruh masuk dan memberikan surat yang telah ditulis sang ibu. Mungkin istri mudanya Husyein merasa Burhan lebih aman jika tinggal bersama keluarganya Omer. Burhan mengetuk pintu, Melike kaget melihat Burhan sendirian lalu Melike pun membaca suratnya yang intinya Burhan ingin dititipkan sementara, suatu saat akan diambil ketika sudah punya Omer.

Istri muda Husyein kaget ketika ditengah jalan dihadang anak buah Tayyar yang mengaku disuruh Husyein untuk menjemputnya. Ketika sudah masuk mobil lalu tiba-tiba "dorrrrr", kepala istri mudanya Husyein ditembak.

Tayyar dapat laporan bahwa Sevin sang istri muda Husyein sudah dibunuh. Rupanya Tayyar sengaja membunuh Sevin agar Omer sibuk mengurus kematian istri mudanya Husyein dan dengan demikian Tayyar akan bebas melanjutkan segala rencananya tanpa gangguan dari Omer. Tayyar makin senang ketika Fatih datang membawa Husyein.

Omer kembali pulang ke rumah lalu mesra-mesraan dengan Elif. Omer tidur dipangkuan Elif sambil memegang tangan Elif.

Saat sedang mesra-mesranya Omer kaget kita Elif bertanya jika Tayyar membunuh Husyein apakah itu sebuah keadilan.  Elif pun minta maaf atas pertanyaan itu tapi biar bagaimanapun Elif tak bisa lupa atas kelakuan Husyein. Elif bilang sudah merasa tak seperti elif yang dulu lagi ketika tau bahwa Husyein pelaku pembunuhan sang ayah. Omer pun memeluk elif dan berjanji tak akn jauh dari Elif. Omer dan Elif ketiduran di sofa berdua hingga pagi, Omer mencium Elif lalu pamit ingin pergi. Elif pun langsung cerita bahwa semalam Tayyar datang dan mengancam. Omer pun kesal! Omer dan Elif tak tau rencana Tayyar selanjutnya.

Tayyar tanya Fatih bagaimana soal Nilufer? Fatih bilang akan segera menceraikan Nilufer. Tayyar curiga kenapa tiba-tiba Fatih ingin meninggalkan Nilufer dan kembali ke rumah? Fatih hanya bilang bahwa tak cocok dengan Nilufer dan ingin kembali menjadi anak Tayyar. Tayyar nampak tak percaya dengan alasan Fatih, Tayyar pun memberikan tugas agar Fatih menjalankan tugas untuk mengambil pistol milik ayahnya Nilufer entah bagaimanapun caranya. Tayyar punya rencana akan membuat kematian Husyein nanti itu seolah-olah Elif pembunuhnya. Tayyar ingin membuat berita bahwa Elif membunuh Husyein untuk balas dendam atas kematian sang ayah.

Omer mengurus kematian istri mudanya Husyein.

Asli menguping pembicaraan Nedret dan Levent  soal Elif, Asli nampak kaget. Elif kembali pulang ke rumah, Elif kaget ketika melihat Asli didepan pintu. Elif langsung naik ke atas, Asli mengikuti Elif, Asli curiga terjadi sesuatu pada Elif. Rupanya Asli sangat peka, Elif pun langsung cerita bahwa sudah baikan dengan Omer. Elif bilang Yagiz bukan anaknya Omer, Elif pun bertanya-tanya entah masalah apa lagi yang akan terjadi berikutnya.

Omer pulang, Melike kesal bertanya-tanya dimana istri mudah Husyein kenapa meninggalkan Burhan sembarangan? Omer bilang ibunya Burhan dibunuh! Melike pun terkejut, ketika Burhan mendekat si Melike langsung minta maaf pada Burhan atas kegalakannya sebelum-sebelumnya, Melike pun minta agar Burhan memanggilnya dengan sebutan ibu bukan bibi. (cie Melike baik banget, mau menerima Burhan).

Fatih telpon Nilufer dan bertanya dimana pistol ayahnya disimpan? Nilufer pun bilang dimeja kerjanya Elif. Fatih menyelinap masuk rumah Elif lalu  berusaha mencari pistolnya.(berhasilkah Fatih menemukan pistolnya?)

Nedret memanggil Elif, Nedret marah kenapa Elif baikan dengan Omer? (seolah Nedret ini tanpa dosa, memarah-marahi Elif yang telah memaafkan Omer).

Oke deh Cinta Elif Episode 81 (3 Januari 2016) lanjut di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Elif memergoki Fatih di kamarnya, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 82 (4 Januari 2016).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 81 (3 Januari 2016): Elif - Omer Mesra, Rencana Jahat Tayyar Siap Menjerat Elif!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).