Cinta Elif Episode 85 (7 Januari 2015): Akhirnya Elif Dipenjara! Jenazah Palsu Husyein Dimakamkan


Cinta Elif Episode 85 (7 Januari 2015): Akhirnya Elif Dipenjara! Jenazah Palsu Husyein Dimakamkan || Hai ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, postingan ini spesial buat tukang tidur yang selalu ketinggalan cerita Cinta Elif yang sudah memasuki episode yang ke delapan puluh lima tanggal 7 Januari. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Omer yang menyuruh Elif kabur ke Roma tapi akhirnya Elif justru menyerahkan diri. Dan ternyata oh ternyata Husyein masih hidup, Fatih punya rencana sendiri dan tak membunuh Husyein seperti yang diperintahkan Tayyar. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang  ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 84 (6 Januari 2015).

Dan Cinta Elif Episode 85 (7 Januari 2015) ceritanya adalah Asli dan Nilufer menyusul Elif di kantor polisi, Denizer bersaudara pun berpelukan dengan sedinya. Nedret dan Levent juga datang, Nedret dengan tanpa rasa bersalah bilang akan membebaskan Elif, Levent dengan sok perhatiannya tanya kabar pada Elif dan Omer pun terlihat gak suka dengan Levent.

Fatih dan Husyein sempat berdebat, Husyein menagih janji Fatih besuk siang, janji apa?

Elif menjalani pemeriksaan, Omer-Asli-Nilufer-Nedret-Levent menunggu diluar. Nedret sempat ngobrol dengan Omer soal ngapain ikut nunggu, kok gak disamping ke keluarganya? Nedret pun bilang andai Omer gak kenal Elif maka Elif gak akan mendapati masalah-masalah seperti saat ini. Omer kesal lalu menjauhi Nedret, gantian Asli mendekati Omer lalu tanya apakah Elif bakalan dipenjara? Omer pun tak bisa memberikan kepastian tapi berjanji akan membebaskan Elif.

Elif menjalani persidangan, Hakim bertanya hasil tes darah Elif bersih dan Elif tertangkap basah sedang dilokasi kejadian dengan megang pistol. Elif pun berdalih tidak ingat apapun dan tak tau bagaimana bisa ada ditempat itu. Hakim pun terus menyerang soal Elif yang pernah melukai Husyein saat dipenjara.

Omer dengan gelisah menunggu diluar, Omer sesekali kesal melihat kearah Levent, Nilufer pun langsung mendekati Levent lalu menyuruh pergi agar tak terjadi ketegangan, Levent pun sempat nolak tapi akhirnya pergi.

Elif keluar dari ruang pemeriksaan dan Hakim memutuskan akan menahan Elif, Asli dan Nilufer sangat sedih. Elif sempat bilang titip perusahaan pada Nedret. Omer pun berjalan dibelakang Elif dan berjanji akan selalu ada buat Elif.

Tayyar marah-marah pada Mumtas, Tayyar ingin Elif mati tapi bukan dengan cara dibunuh karena Omer pasti tak akan tinggal diam. Tayyar ingin Elif mati seolah karena bunuh diri.

Elif dibawa ke penjara, Omer pun setia mengantarkan Elif masuk, Omer berpesan agar Elif tidak lupa makan dan berusaha mengingat peristiwa malam itu. Omer berjanji akan mengeluarkan Elif saat persidangan pertama, Elif pun minta agar Omer tak mengasihani, Elif minta dibawakan buku novel yang banyak. Petugas penjara pun masuk lalu minta indentitas dan barang-barang berharga Elif. Omer dan Elif pun akhirnya berpisah, Elif meminta agar Omer menghadiri pemakaman Husyein karena biar bagaimanapun Husyein adalah kakaknya Omer.

Asli-Nilufer dan Nedret sampai di rumah, Nedret pun berlagak pusing dan langsung masuk kamar. Asli dan Nilufer terlihat gelisah, Filis mendekat dan menawari makan tapi Asli justru marah-marah. Nilufer tanya apakah tidak ingin menghadiri pemakaman Husyein? Asli makin marah-marah dan menyuruh suami Nilufer yang bernama Fatih itu untuk gak neko-neko.

Arda dan Pelin hadir dipemakaman Husyein, Arda semacam clingak-clinguk mencari Omer. Sementara itu dari jauh Husyein dan Fatih melihat dari jauh proses pemakaman jasad palsunya Husyein, Fatih sempat meledek ngapain Husyein ingin hadir dipemakamannya sendiri. Husyein tanya siapa yang menjadi pembunuhnya? Fatih tak menjawabnya, Fatih bilang itu tak penting. Mert pun datang melayat. Jenasah sudah disolatkan tapi Omer tak kunjung nongol. Ibunya Omer pun juga semacam menungu-nunggu Omer. Hingga akhirnya Omer pun muncul, semua anggota keluarga nampak lega. Dari jauh Husyein pun tersenyum karena merasa lega ternyata sang adik masih peduli. 


Omer pun langsung ikut memikul peti jenazahnya. Husyein terlihat sedih, Fatih pun tanya kenapa menghianati keluarganya? Husyein justru menangis terlebih saat melihat Burhan digendong Melike. Husyein ingin diam-diam mengambil Burhan dari Melike tapi Fatih menolak karena pasti Omer tak akan tinggal diam.

Mumtas menemui salah satu narapidana, rupanya anak buah Tayyar ini membuat kesepakatan agar wanita itu dalam penjara selalu mengawasi Elif. Wanita itu pun berjanji akan mengurus Elif.

Elif nampak santai di penjara, lalu wanita mata-mata Tayyar pun berteriak agar orang baru tak berlagak seperti tamu. Elif pun langsung turun dan menyiapkan makan untuk wanita itu. Lalu wanita itu memperkenalkan orang-orang yang ada dalam penjara itu.

Omer menelpon Nilufer untuk minta bantuan, Omer bilang bahwa yang menjebak Elif adalah Fatih karena selama ini Fatih masih bekerja untuk Tayyar. Nilufer buru-buru tutup telpon lalu muntah-muntah ke kamar mandi. (jangan-jangan Nilufer hamil?).

Omer-Pelin-Arda berusaha mencari video disekitar lokasi pembunuhan tapi sayang hanya terdapat satu video itu pun rusak. Tolga datang lalu membawakan data yang isinya pernah ada sms dari Husyein yang ingin ngajak Elif ketemuan.

Nilufer telpon Fatih dan marah-marah, Nilufer curiga bahwa Fatih terlibat dalam penjebakan Elif tapi tetep aja Fatih gak ngaku. Dan ternyata oh ternyata semua obrolan Nilufer dengan Fatih disadap oleh Tayyar. 

Oke deh Cinta Elif Episode 85 (7 Januari 2015) lanjut dipostingan berikutnya ya, tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Omer hendak mengunjungi Elif tapi harus ngantri, Omer penasaran siapa yang sedang mengunjungi Elif? Omer langsung menerobos masuk selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 86 (8 Januari 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 85 (7 Januari 2015): Akhirnya Elif Dipenjara! Jenazah Palsu Husyein Dimakamkan"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).