Cinta Elif Episode 87 (9 Januari 2016): Dorrrr, Omer Ditembak Fatih! Tayyar Kena Jebakan Fatih!


Cinta Elif Episode 87 (9 Januari 2016): Dorrrr, Omer Ditembak Fatih! Tayyar Kena Jebakan Fatih! | Hello jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat para pembaca setia yang mungkin ketiduran gak nonton serial kesayangannya yakni Cinta Elif episode yang ke 87 tayang tanggal 9 Januari. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Elif yang meskipun sudah dalam penjarapun tetep aja dijahatin sama si pak tua Tayyar Dundar. Nilufer pun akhirnya menyadari bahwa yang mengambil pistol Elif itu adalah Fatih, Omer pun berusaha menjebak Fatih tapi sayang gagal. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya simak aja di Cinta Elif Episode 86 (8 Januari 2016).

Dan Cinta Elif Episode 87 (9 Januari 2016) ceritanya adalah Omer menemui Ipek dan Tolga yang sudah berjaga disekitar rumah Tayyar. Semantara Tayyar sedang ketemuan dengan Nedret. Omer ingin masuk ke rumah Tayyar tapi Ipek berusaha mencegahnya karena terlalu berbahaya. Nedret keluar dengan menutupi wajahnya pakai topi lalu anak buah Tayyar berusaha mengelilingi Nedret agar tak kelihatan, tapi tetep aja Omer bisa melihat dan mengenali bahwa wanita yang keluar dari rumah Tayyar itu adalah Nedret. Omer bertanya-tanya ngapain Nedret ketemuan dengan Tayyar?

Asli menyuruh agar Nilufer menceraikan Fatih, Asli gak terima dengan kelakuan Fatih. Disaat Asli marah-marah si Nilufer pun justru pamit ingin pergi sebentar dan akan segera kembali. Nilufer jalan-jalan mencari udara segar, lalu hpnya bunyi, Nilufer kaget ketika dokter memberitahu bahwa kini Nilu sedang hamil.

Husyein marah-marah karena Fatih tak kunjung datang, anak buah Fatih pun memberitahu bahwa Fatih dalam pengawasan Tayyar jadi tidak bisa datang.

Omer nekat masuk rumah Tayyar meski Ipek dan Tolga melarangnya. Omer masuk dengan melompati pagar lalu mengedap-endap melumpuhkan anak buah Tayyar. Didalam rumah Tayyar sedang sibuk didepan laptop sementara Fatih sedang galau di kamar melihat-lihat video rekaman Nilufer. Lalu mak gubrak Omer masuk kamar Fatih sambil mendodongkan pistol ke Fatih. Otomatis Fatih kaget bukan main, Omer pun ngajak Fatih pergi secara diam-diam tapi dari belakang si Omer justru ditodong oleh Tayyar Dundar. Fatih merebut pistol Omer lalu? Omer dibawa ke sebuah tempat yang sudah ada lubangnya. Omer duduk bersimpuh lalu Tayyar memerintahkan agar Fatih menembak Omer! Lalu? Dorrr.... Fatih meledakan pistolnya, Omer ambruk lalu didorong ke lubang yang sudah disiapkan.



Omer pun terbaring didalam lubang dengan darah yang mengucur dari lehernya. (duh, bagaimanakah nasib Omer?)

Fatih pergi sambil bilang "maafkan aku kakak ipar", dari dalam mobil si Tayyar pun bilang "ini baru anakku".

Husyein sangat marah ketika membaca koran yang memberitakan bahwa Elif adalah tersangka pembunuhan. Husyein gak nyangka bahwa yang dijadikan tumbal adalah Elif. Husyein minta agar Fatih segera datang. Husyein marah karena Fatih sudah memotong kakinya bahkan kini kekasih adiknya dipenjara.

Arda dan Pelin diberitahu bahwa Omer nekat masuk ke rumah Tayyar Dundar. Arda marah-marah kenapa dibiarkan? Arda langsung telpon Omer tapi gak bisa, Arda sangat panik lalu langsung pergi dan Pelin mengikutinya. Dalam mobil Arda masih ngomel-ngomel, Pelin pun dapat pesan misterius yang memberitahu keberadaan Omer.

Omer masih ada didalam lubang tanah, seekor merpati pun terbang dari sekitar tempat Omer ditembak. Elif didalam penjara sedang sedih, lalu ada seekor merpati putih hinggap dijendela, Elif pun senyam-senyum.

Tayyar sangat bangga dengan Fatih, Tayyar memberi kejutan bahwa Fatih sudah diterima sebagai anggota keluarganya kembali dan berhak mendapatkan warisan Tayyar. Fatih segera pamit pergi karena dapat sms bahwa Husyein sedang marah-marah.

Arda dan Pelin akhirnya menemukan lokasi Omer, keudanya panik ketika melihat Omer terbaring penuh darah. Tapi ternyata oh ternyata Omer masih hidup. Omer pun cerita bahwa Fatih memang menembaknya tapi hanya nyerempet dileher saja, Fatih memang sengaja tak membunuh Omer.



Arda-Omer-Pelin bertanya-tanya apa tujuan Fatih? disisi lain menjebak Elif tapi disisi lain tak tega bunuh Omer?

Fatih akhirnya menemui Husyein, Fatih begitu sampai langsung kena omelan Husyein. Fatih pun menjelaskan bahwa melakukan semua karena disatu sisi sedang merebut hati Tayyar dan disisi lain harus bekerjasama dengan Omer. Fatih bilang Elif hanya jadi tumbal sementara saja.

Ipek menemui Nedret untuk tanya ngapain bertemu dengan Tayyar? tapi yang ada Nedret justru marah-marah dan mengusir Ipek, tiba-tiba Omer juga datang menanyakan hal yang sama. Nedret pun makin marah dan merasa baik Omer ataupun Ipek tak berhak ikut campur. Nedret masuk rumah, Omer langsung tanya pada Ipek ngapain ikut kesal sama Nedret? Ipek pun bilang bahwa Nedret itu berbahaya, Nedret adalah yang mengubah tes DNA.

Nedret menelpon Tayyar dengan penuh emosi, Tayyar pun dengan bangga bilang bahwa Omer sudah mati! Nedret pun langsung bilang bahwa baru saja Omer datang! Tayyar marah langsung telpon Fatih tapi gak diangkat.

Husyein tambah marah pada Fatih karena tau Omer telah ditembaknya, Fatih pun bilang bahwa Omer pasti masih hidup karena Fatih tak benar-benar menembak Omer. Fatih pun minta agar Husyein bekerjasama untuk membunuh Tayyar Dundar. Fatih bilang kalo Tayyar mati semua akan untuk baik Omer-Elif bahkan Husyein sendiri juga untung. Husyein pun sepakat dengan tawaran Fatih meski awalnya menolak.

Omer kembali ke rumah, Arda dan Pelin ingin menemani tapi ditolak. Omer pun menulis sesuatu tentang Elif, yah sewaktu didalam penjara Elif sempat berpesan agar Omer tak lupa menulis hari-harinya dalam lebaran kertas. Tapi entah kenapa kertas itu justru diremas-remas lalu Omer kembali menulis lagi.

Elif dalam penjara mimpi buruk, Elif bertemu Husyein. Elif sangat ketakutan!

Tayyar marah-marah pada Fatih, Tayyar marah kenapa Omer masih hidup? Fatih berdalih sudah menembak Omer, jika ternyata masih hidup itu berarti si Omer yang kebal. Tayyar langsung memerintahkan Fatih agar segera kembali ke rumah karena takut Omer akan menangkapnya.

Asli pagi-pagi menemui Omer, Asli membawa barang-barang belanjaan. Asli sambil marah menyuruh Omer masak. Asli melakukan semua dengan alasan sedang emosi!

Elif dalam penjara terus dijaili anak buah Tayyar, tapi untung petugas memanggilnya karena ada kunjungan. Elif mengira yang mengunjungi adalah dokter yang kemarin tapi ternyata si Omer. Elif nampak senang dan langsung berpelukan. Elif pun bertanya leher Omer kenapa? Omer bilang hanya luka kecil.

Omer dan Elif langsung duduk berdua sambil pegangan tangan. Omer tanya apa sudah ingat sesuatu? Elif bilang gak ingat apapun. Omer pun membawakan hasil masakannya. Rupanya Asli datang ngomel-ngomel nyuruh Omer masak itu untuk memberikan kejutan buat Elif. Elif pun cerita tak suka pada dokter pyikiaternya. Omer berpesan pada Elif agar terus berpikir positif.

Melike kaget ketika listrik tiba-tiba mati, ternyata petugas sedang mencabut listriknya karena sudah beberapa bulan nunggak. Melike berjanji akan melunasi tapi petugas tak bisa berubat apa-apa. Melike pun lalu cerita bahwa suaminya baru saja meninggal, anak-anaknya masih kecil dll. Akhirnya listrik kembali dinyalakan. Melike pun minta agar Fatma mencarikan pekerjaan.

Elif masuk kedalam penjara, anak buah Tayyar sengaja menebraknya hingga buku-buku Elif pun jatuh. Bahkan ada buku yang dirobek-robek. Elif marah lalu berantem deh. Petugas pun datang, Elif menjelaskan semuanya tapi si Handan memutar balikan fakta. Elif kaget ketika orang-orang dalam penjara bilang bahwa Elif lah yang menyerang Handan. (duh-duh, lagi-lagi kena fitnah nih Elif).

Arda dan Pelin kembali menyelidiki lokasi kejadian, tiba-tiba ada orang datang mengaku polisi dari divisi lain yang melarang Arda dan Pelin blusukan. Arda marah-marah dan Pelun pun langsung mengajak Arda pergi agar tak terjadi keributan.

Baiklah Cinta Elif Episode 87 (9 Januari 2016) lanjut ke postingan berikutnya ya, tetep di blog kabar sensasi pastinya.

Cerita selanjutnya Omer dapat petunjuk baru disekitar lokasi kejadian, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 89 (11 Januari 2016).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 87 (9 Januari 2016): Dorrrr, Omer Ditembak Fatih! Tayyar Kena Jebakan Fatih!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).