Cinta Elif Episode 92 (14 Januari 2016): Oh Ternyata Elif Sebenarnya Sedang Hamil! Tapi ...


Cinta Elif Episode 92 (14 Januari 2016): Oh Ternyata Elif Sebenarnya Sedang Hamil! Tapi ... || Selamat datang di blog kabar sensasi, seperti biasa postingan kali ini adalah khusus buat pencinta serial drama Turki Cinta Elif yang gak sempat nonton episode yang ke sembilan puluh dua yang tayang tanggal 14 Januari. Masih ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Omer yang dapat saksi baru tapi begitu lapor ke jaksa si jaksa justru gak percaya. Disisi lain Elif ditusuk narapidana jahat dalam tahanan, kondisi Elif sangat lemah dan Omer pun sangat panik. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang lupa atau ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa disimak aja di Cinta Elif Episode 91 (13 Januari 2016).

Dan Cinta Elif Episode 92 (14 Januari 2016) ceritanya adalah Melike dan Fatma menemui Mumtat untuk mengambil upah. Melike sebenarnya takut tapi Fatma tetep maksa masuk untuk menemui Mumtat. Tapi begitu masuk justru Mumtat marah-marah karena mengaku tasnya gak sampai ke orang yang dimaksud. Mumtat mengancam jika tasnya tak segera ditemukan maka Melike dan Fatma akan dilaporkan ke polisi. Karena ketakutan Melike dan Fatma langsung pergi.

Omer sangat sedih dengan keadaan Elif yang masih kritis. Asli dan Nedret datang juga dengan sedihnya. Nedret pun menangis dengan kencengnya, sementara Asli menangis dengan diamnya. Dokter keluar lalu memberitahu sudah melakukan yang terbaik, dokter bilang rahim Elif juga kena jadi operasi butuh waktu.

Nilufer berusaha menghindar ketika Fatih menemuinya, Nilufer syok ketika Fatih bilang bahwa Elif ditusuk seseorang.

Arda telpon Omer marah-marah kerena tidak diberitahu soal Elif, Arda ingin datang ke rumah sakit tapi Omer melarang, Omer nyuruh Arda fokus cari bukti bahwa Husyein masih hidup.

Asli diberitahu oleh dokter bahwa sebenarnya Elif sedang hamil tapi janinnya tidak bisa diselamatkan. Asli makin sedih sambil memandang ke arah Omer.(loh belum resmi nikah kok hamil? yang beginian jangan ditiru permisahhhh, bagi kaum hawa harus punya prinsip pantang hamil sebelum nikah, gitu ya say.....*seolah-olah ngomongnya dengan gaya Syahrini mode on yang mendesah-desah manja)

Tayyar sudah siuman, Mumtat memberitahu bahwa Omer ingin membongkar kuburan kakaknya, Omer yakin bahwa Husyein masih hidup. Tayyar marah dan langsung menyuruh Fatih dibawa kehadapannya.

Fatih mengantar Nilufer ke rumah sakit tapi tak ingin ikut masuk, Nilufer tak peduli dengan Fatih dan jika terjadi sesuatu pada Elif maka Nilufer akan bikin Fatih menyesal.

Nilufer masuk langsung menangis mendekati Asli, Nilufer takut terjadi apa-apa Elif. Asli pun bisik-bisik pada Nilufer bahwa Elif hamil 2 bulan dan janinnya tak bisa diselamatkan. Asli juga bilang bahwa Omer belum tau kalo Elif keguguran.

Fatih menemui Tayyar, Fatih sok pura-pura gak tau apa-apa. Tayyar langsung cerita bahwa Omer mendatangi jaksa dan bilang bahwa kakaknya masih hidup itulah mengapa Omer minta ijin jaksa untuk membongkar makam Husyein. Fatih pura-pura tertawa dan meyakinkan bahwa yang dilakukan Omer itu konyol karena tes DNA sudah membuktikan bahwa Husyein telah mati. Tayyar pura-pura tenang tapi sebenarnya nampak curiga pada Fatih.

Melike dan Fatma datang kealamat yang semalam didatangi saat mengirimkan tas. Tapi tempatnya nampak beda, sudah berubah menjadi bengkel. Saat Melike bertanya eh katanya gak ada orang yang dimaksud. Sementara itu Mumtat dari kejauhan nampak senyam-senyum melihat Melike dan Fatma kebingungan. (rupanya Melike dan Fatma ditipu).

Omer masih setia menunggu Elif, meski perawat menyarankan agar istirahat tapi Omer tak mau. Arda dan Pelin datang memberikan buku harian Elif selama dalam penjara. Omer pun baca-baca dengan sedihnya.

Husyein melihat berita di tv bahwa Elif ditikam dalam penjara, Husyein langsung telpon rumah sakit untuk menanyakan konsidi Elif.

Fatih ketemuan dengan anak buahnya untuk waspada karena kuburan Husyein palsu akan dibongkar, dari jauh anak buah Tayyar mengawasi Fatih.

Omer sedang duduk sendirian, Asli mendekat. Asli akhirnya bilang pada Omer bahwa Elif hamil dan karena rahimnya cidera maka bayinya tidak bisa diselamatkan.

Omer hanya bengong ketika diberitahu bahwa Elif sebenarnya hamil.

Demet kesal saat diluar berisik, dikiranya Burhan dan Hasan yang sedang main tapi begitu buka cendela ternyata si Merk yang datang. Merk datang hanya ingin melihat Demet. 

Tayyar dapat laporan bahwa Fatih ketemuan dengan seseorang dan bicara panjang lebar, Tayyar langsung memerintahkan agar mencari tau soal siapa orang yang ditemui oleh Fatih.

Fatih telponan dengan Husyein, Fatih memberitau bahwa Omer ingin bongkar makam. Fatih mengingatkan agar Husyein segera menjalankan tugasnya yaitu membunuh Tayyar. 

Melike dan Fatma ketemuan dengan Mumtat. Yang ada malah Melike dan Fatma disuruh bayar sejumlah uang sebagai ganti rugi. Melike pun panik.

Omer ngobrol ini itu didekat Elif. Omer curhat soal kehamilan Elif.


Oke deh Cinta Elif Episode 92 (14 Januari 2016) sambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Mumtat minta agar Melike memberikan Burhan sebagai ganti rugi, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 93 (15 Januari 2016)

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Cinta Elif Episode 92 (14 Januari 2016): Oh Ternyata Elif Sebenarnya Sedang Hamil! Tapi ..."

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).