Cinta Elif Episode 91 (13 Januari 2016): Mak Jlebbb, Elif Ditusuk & Kritis!


Cinta Elif Episode 91 (13 Januari 2016): Mak Jlebbb, Elif Ditusuk & Kritis! || Yah lanjut lagi ke serial Cinta Elif bersama admin blog kabar sensasi, pada postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke sembilan puluh satu yang tanyang tanggal 13 Januari. Masih belum lupa cerita sebelumnya kan? itu loh soal Fatih yang gagal menghabisi Tayyar karena tempat operasi ginjal dirahasiakan. Sementara itu keadaan Elif semakin membaik, bahkan Elif tau rahasia kejahatan yang ada dalam penjara. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya simak di Cinta Elif Episode 90 (12 Januari 2016).

Dan Cinta Elif Episode 91 (13 Januari 2016) ceritanya adalah Melike protes pada Fatma yang nekat menerima pekerjaan ilegal, Melike merasa pekerjaan itu adalah sama halnya yang dikerjakan oleh Sibel dan Hatije. Fatma pun berdalih beda karena ini pekerjaanya lebih sederhana tidak perlu naik pewasat. Fatma seolah meyakinkan Melike bahwa pekerjaan itu adalah pekerjaan baik-baik. Melike ketakutan kalo-kalo ketangkep polisi dan dipenjara tapi Fatma tetep yakin mau melakukan pekerjaanya.

Elif dan teman-temannya bengong melihat petugas masuk melakukan penggledahan, petugas pun langsung mengambil narkoba yang disembunyikan oleh salah satu narapidana. Ternyata petugas penjara yang galak itu sebenarnya juga jahat karena biasa sekongkolan. Dan yang melaporkan soal kasus narkoba itu adalah Elif.

Omer-Arda-Pelin terus mencari saksi. Omer tanya-tanya pada salah satu warga soal kejadian kebakaran. Orang itu awalnya tutup mulut tapi Omer pun menyakinkan bahwa tak akan terjadi apa-apa. Orang itu akhirnya bilang bahwa memang iya saat kejadian datang ke tempat itu. Orang itu bilang ada pria mirip Omer yang kakinya hilang satu. Omer-Arda-Pelin terkejut, mereka langsung menduga bahwa itu Husyein. Arda menunjukan foto Husyein, orang itu bilang gak ingat karena tak sempat lihat wajahnya.

Fatih dan Husyein masih terus berusaha menghabisi Tayyar Dundar. Husyein dilepas untuk membunuh Tayyar. Husyein menerobos masuk hingga akhirnya menemukan Tayyar dan langsung menodongkan pistol. Husyein pakai lama, pakai ngomong ini itu gak kunjung mak dorrrr! Hingga akhirnya perawat keburu datang deh. Gagal dong? ya jelas gagal! Husyein kembali ke mobil menemui Fatih, Husyein bilang Tayyar belum mati, Fatih pun marah besar.

Mumtat si anak buah kepercayaan Tayyar bingung soal apa yang terjadi, kenapa anak buah yang berjaga semua terkapar?

Elif sedang di kamar mandi dan tiba-tiba si narapidana pengedar narkoba masuk, Elif berusaha menghindar tapi kemudian "mak jlebbbb", Elif ditusuk. Elif langsung ambruk tak berdaya. Elif berusaha minta tolong tapi tak ada yang mendengar hingga akhirnya pinsan.

Melike dan Fatma sudah sampai dialamat yang dituju, Melike masih ketakutan tapi Fatma tetep ngotot mengantarkan barang titipan dari Mumtat. Setelah barang diterima Melike dan Fatma bergegas pulang.

Omer-Arda-Pelin masih bingung siapa sebenarnya yang membiarkan Husyein tetep hidup, Fatih atau Tayyar? Omer masih berusaha mencari petunjuk meski sudah terlalu malam. Omer menemui jaksa terkait temuan terbarunya, Omer bilang ada yang janggal, Omer merasa bahwa Husyein masih hidup. Omer menjelaskan ini itu tapi pak jaksa gak percaya. Omer dijemput Ipek, Omer cerita pada Ipek bahwa sang jaksa tak percaya.

Salah satu narapidana yang biasa baik pada Elif bertanya-tanya kenapa Elif gak kelihatan? Narapidana yang jahat pun langsung mendekat dan mengancam, tapi tiba-tiba ada teriakan suara minta tolong, semua narapidana ke kamar mandi dan langsung menolong Elif. Dokter dalam tahanan pun langsung datang menangani Elif.

Narapidana yang menusuk Elif langsung dihajar ramai-ramai oleh narapidana yang lainnya.

Omer ditelpon dokter bahwa Elif dalam bahaya. Omer panik dan langsung menyuruh Ipek turun, Omer langsung menuju tahanan. Omer marah karena Elif keadaanya parah tapi pemimpin tahanan tak membawa Elif ke rumah sakit. Ternyata oh ternyata, pimpinan tahanan juga anak buahnya Tayyar.

Omer tak tahan melihat Elif yang semakin lemah, Omer langsung menggendong Elif untuk dibawa ke rumah sakit. Pemimpin tahanan masih saja teriak bahwa Omer tak bisa membawa tahanan sembarangan. Omer tak peduli!

Selama perjalanan dalam ambulan keadaan Elif makin kritis!

Hingga akhirnya sampai ke rumah sakit dan Elif langsung mendapat penanganan serius.

Oke deh Cinta Elif Episode 91 (13 Januari 2016) lanjut dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nilufer syok ketika Fatih bilang bahwa Elif ditusuk, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 92 (14 Januari 2016).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 91 (13 Januari 2016): Mak Jlebbb, Elif Ditusuk & Kritis!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).