Cinta Elif Episode 90 (12 Januari 2016): Elif Membaik, Rencana Fatih Menghabisi Tayyar Gagal!


Cinta Elif Episode 90 (12 Januari 2016): Elif Membaik, Rencana Fatih Menghabisi Tayyar Gagal! | Hai jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, masih dalam rangka posting cerita ulang cinta Elif dimana kali ini sudah masuk episode yang ke sembilan puluh yang tayang tanggal 12 Januari 2016. Masih ingat cerita ulang sebelumnya kan? itu loh soal Omer yang gagal membawa saksi dipersidangan karena si saksi dibunuh. Elif pun justu mengakui sebagai pembunuh Husyein, masalah tambah rumit karena hakim hanya memberikan waktu dua hari jika dipersidangan berikutnya tak ada yang bisa menyelamatkan Elif maka akan dipenjara selamanya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak di Cinta Elif Episode 89 (11 Januari 2016)

Dan Cinta Elif Episode 90 (12 Januari 2016) ceritanya adalah Elif curhat selalu melihat Husyein, obat yang diminumnya justru tak bikin tenang. Omer pun menjelaskan bahwa obat itu hanya bikin semakin tertekan dan jangan sampai percaya lagi sama dokter psikiater itu. Elif tetep harus kembali ke penjara meski kondisinya masih lemah. Omer lagi-lagi berpesan agar Elif tak meminum obat itu.

Husyein dipasangi kaki palsu agar kembali bisa berjalan. Fatih bengong dan terus-terusan ingat kata-kata Nilufer, Fatih sedih karena kini Nilufer membencinya. Fatih tiba-tiba minta maaf pada Husyein yang sedang berlatih berjalan, Fatih merasa bersalah karena telah memotong kaki Husyein.

Omer membawa obat yang biasa Elif minum ke rumah sakit untuk dicek, ternyata obat itu adalah obat bius yang bisa merusak otak, jika dipakai berlebihan yang minum bisa meninggal. Omer pun langsung emosi, berbegas ke rumah Tayyar tapi Arda mencegahnya.

Fatih berusaha telpon Nilufer tapi tak diangkat. Tayyar terus dirayu dokter agar segera ke rumah sakit untuk operasi tapi tak mau, Tayyar pun minta sesuatu pada Fatih sebelum menjalani operasi yakni meminta Fatih mengundang Merk untuk datang.

Asli mulai beraksi tanya-tanya pada Filis soal siapa orangtua dan bagaimana bisa bertemu dengan Nedret?

Omer mendatangi dokter psikiater Elif. Omer langsung menonjok dokter itu dan bertanya obat apa? Dokter itu kegakutan dan meminta istrinya untuk menghubungi polisi.

Dan akhirnya ada polisi datang tapi Arda menunjukan kartu identitas, polisi itu pun pergi. Omer dan Arda juga langsung pergi. Pak dokter langsung menghubungi Tayyar untuk laporan bahwa Omer sudah tau tentang obat itu. Tayyar berpesan agar tak bilang apa-apa, anggap aja tak saling kenal!

Fatih mendatangi Merk, Fatih terkejut ketika yang membuka pintu adalah Nilufer. Fatih marah kenapa gak tinggal di hotel aja? Merk yang tadinya tidur jadi terbangun, Merk langsung menegaskan bahwa sudah punya kekasih dan Nilufer hanya teman kecilnya. Merk tanya ngapain Fatih datang? Fatih pun bilang bahwa Tayyar akan operasi maka dari itu Merk diminta datang, Merk pun dengan tegas menjawab akan datang tapi dipemakaman Tayyar. Merk sudah tak peduli dengan bapaknya. Nilufer pun pamit pulang karena tak ingin terjadi keributan antara Fatih dan Merk.

Arda curhat pada Pelin sudah gak tahan ingin nikah, tapi Pelin berdalih agar mengurus masalah Elif dulu baru nikah. Tak lama kemudian Omer telpon Arda memberitahu bahwa Ozman sebelum meninggal sempat bilang "ambulan", Omer merasa itu adalah petunjuk. Arda pun langsung ngacir menemui Omer ketika Pelin tanya ada apa? Arda hanya bilang "kita harus nikah".

Fatih kesal ketika diberitahu dokter bahwa tempat operasi dipindah ke rumah sakit lain, Fatih tak diberitahu rumah sakit tempat Tayyar operasi. Padahal rencananya Fatih menyuruh Husyein untuk membunuh Tayyar saat dioperasi. Fatih pun langsung menelpon Husyein kerena rencana batal. Husyein bukannya pulang ke gudang tempat persembunyian tapi justru ke rumahnya dan melihat anak-anaknya saat berangkat ke sekolah. Husyein pun senang melihat Melike sayang pada Burhan.

Elif bangun tidur membantu teman-temannya bikin teh, lalu pamit ke kamar mandi. Elif dikamar mandi mendengar Handan merencanakan sesuatu. Elif diam-diam mendengarkan obroban mereka. Elif setelah cuci muka kembali membantu teman-temannya untuk bikin sarapan. Ketika melihat salah satu temannya yang tadi ngobrol dikamar mandi kembali si Elif langsung mendekat, lalu tanya kenapa takut dengan Handan? Elif pun menawarkan bantuan. Handan dari belakang melihat Elif dengan penuh emosi.

Melike masih bingung karena tak kunjung mendapatkan pekerjaan padahal hutang semakin numpuk. Fatma pun bilang sebenarnya ada pekerjaan tapi.....

Husyein kembali ke gudang, Fatih langsung ngomel-ngomel kenama aja? Fatih dan Husyein pun berdebat tapi tetep aja kembali akur.

Elif lagi bengong diluar, temannya pun memanggil ada layang-layang diatas, ternyata dilayang-layang itu ada foto Elif dengan Omer. Dari luar Omer pun teriak-teriak bahwa ini adalah layang-layang pertamanya, Elif membalas teriakan Omer, Elif teriak "aku disini", Omer menjawab "tidak, kamu disini, dalam hatiku". Tak lama kemudian penjaga yang paling galak datang lalu menyuruh para tahanan masuk termasuk si Elif. Teman-teman Elif dalam penjara mendadak ceria karena merasa dapat hiburan setelah melihat layang-layang, Elif pun membuatkan kopi untuk teman-temannya. Kini teman-teman Elif dipenjara nampak baik pada Elif kecuali orang suruhan Tayyar.

Asli bertemu dengan Ipek lalu bilang bahwa Filis itu sepertinya dibohongi sama Nedret, Asli cerita bahwa Nedret itu dulunya musuhan dengan ayahnya Asli karena si Nedret punya hubungan terlarang dengan seseorang. Ipek bilang informasi itu belum cukup, Ipek minta agar Asli terus mencari informasi tentang Nedret.

Melike dan Fatma bertemu dengan seseorang, Melike disuruh menjadi kurir. Melike masih ragu barang apa yang akan diantar? si Fatma pun langsung menerima tawaran itu meski Melike masih ragu.

Omer dan kawan-kawan mendapatkan petunjuk soal ambulan yang diisyaratkan oleh Ozman sebelum meninggal.

Elif kaget ketika melihat salah satu temannya yang mukanya babak belur, ia pun cerita bahwa Handan yang melakukan. Hadan itu menjual narkoba di penjara. Elif pun berusaha mengorek informasi gimana bisa jualan obat terlarang didalam penjara? bagaimana barang itu bisa masuk?


Oke deh Cinta Elif Episode 90 (12 Januari 2016) sampai disini aja ya, lanjut lagi di postingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Elif ditusuk oleh Handan, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 91 (13 Januari 2016).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 90 (12 Januari 2016): Elif Membaik, Rencana Fatih Menghabisi Tayyar Gagal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).