Profil Ozge Gurel Pemeran Oyku Serial Turki Cinta di Musim Cherry TransTV


Profil Ozge Gurel Pemeran Oyku Serial Turki Cinta di Musim Cherry TransTV || Nih, buat pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com simak lagi postingan berbau-bau sinetron import. Yah, seolah dunia persenetronan Indonesia memang sedang dijajah oleh serial-serial luar negeri. Salah satu alasan mengapa sinetoron import itu disukai di Indonesia itu adalah karena pemain-nya ganteng dan cantik gitu, selebihnya soal ceritanya gimana gampang ngikutinya. Coba kalo yang main jelek, kesan pertama udah males duluan gitu kan?

Nah, buat yang suka serial drama Turki Cinta Di Musim Cherry ada yang penasaran Profil asli Pemeran Oyku gak? mudah-mudahan ada, jadi gak sia-sia nih admin http://kabarsensasi.blogspot.com bikin postingan. Yah, dalam serial Cinta Di Musim Cherry ini si Oyku adalah gadis sederhana tapi wajahnya cantik gitu. Dia bernama asli Ozge Gurel, lahir pada tanggal 5 Februari 1987 di Istanbul, Turki.


Ozge Gurel menghabiskan masa pendidikannya di Silivri hingga lulus SMA, kemudian kuliah di Beykent. Meski bergelar sarjana perdagangan namu ia pilih terjun ke dunia hiburan. Namanya mulai dikenal ketika dia bermain dalam serial "Kizim Nerede". Di serial drama ini dia memerankan karakter Zeynep dan membuat dirinya langsung populer di Turki.

Setelah itu ia dipercaya untuk membintangi serial "Huzur Sokagi". Ozge juga pernah menjadi salah satu bintang di serial populer Turki pernah tayang juga di Indonesia yaitu "Abad Kejayaan" yang tayang di ANTV. Selain bakat akting, Ozge Gurel juga jago menari dan menyanyi.

Simak juga postingan lainnya di http://kabarsensasi.blogspot.com terkait serial drama Turki:


BIODATA OZGE GUREL pemeran Oyku Serial Turki Cinta Di Musim Cherry TransTV:

  • Nama : Ozge Gurel
  • Tanggal lahir : 5 Februri 1987
  • Tempat lahir : Istanbul
  • Profesi : Aktris
  • Zodiak : Aquarius
Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/