Cinta Elif Episode 16 (22 Oktober 2015): Elif Hilang Kepercayaan Pada Omer!


Cinta Elif Episode 16 (22 Oktober 2015): Elif Hilang Kepercayaan Pada Omer! || Selamat datang di blog kabar sensasi, ada yang suka serial Cinta Elif yang jam tayangnya malam banget itu? jika ada dan gak sempat nonton karena terbentur jam malam jangan kawatir, simak cerita ulangnya episode demi episode hanya disini! Kali ini sudah memasuki episode yang ke enam belas, dimana cerita sebelumnya Elif kecewa karena merasa cintanya pada Omer bertepuk sebelah tangan gitu kan? terus gimana kapan jadiannya kalau begitu?

Tunggu bentar ya, ini info dikit buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca aja di Cinta Elif Episode 15 (21 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 16 (22 Oktober 2015) certianya adalah Elif menceritakan semua tentang penyakit kakaknya yang derita sejak kecil. Kakaknya itu punya masalah psikologi, hidupnya tak lepas dari obat-obatan. Elif mencoba menyakinkan Omer bahwa kakaknya itu tak mungkin bisa dicurigai sebagi pembunuh.

Elif terkejut ketika habis bicara dengan omer secara mak bedunduk Metin masuk ke mobilnya. Elif pun kesal lalu menyetir mobilnya dengan kencang, Elif frustasi dan ingin mati saja karena hidupnya selalu dibayangi oleh Metin. Melihat kelakuan Elif Metin langsung menghentikan paksa mobil Elif. Metin mengancam jika Elif neko-neko makan kalo gak kakaknya atau adiknya akan dibunuh.

Omer datang menemui kakaknya untuk melobi masalah Asri, Omer menceritakan semua tentang kakaknya Elif yang menderita penyakit kejiwaan sejak kecil. Mendengar cerita Omer sang kakak pun percaya.

Omer langsung menemui Elif dan bilang sudah bicara dengan Husain. Elif sangat lega dan berterima kasih pada Omer. Omer ingin mengantar Elif pulang tapi ditolak, Omer bilang pada Elif jika ada masalah jangan sungkan untuk curhat, tapi Elif juga nolak.

Niluver merayu ibunya untuk pergi kepesta bersama teman-temannya. Sang ibu tak mengijinkannya, tapi kemudian Niluver bilang si Merk juga akan datang. Berhubung ada Merk sang ibu langsung memberi ijin. Niluver senang dan langsung mengabari Metin. (yah gitu deh, Niluver bohong demi Metin si penjahat).

Elif menemui Niluver untuk bicara soal kenapa memberi tau pada ibunya bahwa Omer itu polisi? karena awalnya Elif akan menjelaskan langsung pada ibunya tapi si Niluver bicara duluan bahkan memprovokasi ibunya hingga ibunya marah. Niluver benar-benar terhasut oleh omongan Metin dan menuduh Elif itu pembohong. Elif bingung kenapa adiknya itu begitu tak percaya? (kasihan banget Elif, perjuangannya untuk menyelamatkan Niluver tak dianggap, bahkan Niluver justru benci pada Elif, Niluver oh Niluver mungkin begitulah cinta buta, nabrak sana-sini, yang benar jadi salah dan yang salah jadi benar).

Bahar dan Lefan kembali beraksi, Bahar memberikan ide untuk Lefan agar mengundang Elif makan malam bareng. Lefan mengajak ketemuan Elif dengan modus ingin membicarakan soal keuangan perusahaan, lalu Elif pun setuju. Bahar dan Lefan langsung girang deh, itu semua dilakukan karena Bahar tak mau kalah dari Taner yang sudah selangkah maju demi memburu berlian mahal misterius itu.

Elif bangun pagi tapi tak mendapati siapa-siapa karena ibunya pergi, Taner dan Asli pergi terapi bahkan Niluver juga pergi. Saat itu Omer datang ke rumah Elif untuk introgasi tapi ternyata anggota keluarga sudah pada bubar. Elif merasa tidak enak pada Omer, tapi Omer tak masalah dan ingin bicara dengan para pembantu di rumah Elif. Omer bicara dengan dua pembantunya, yang satu biasa aja tapi yang satu nampak panik. Elif berusaha menenangkan pembantunya itu agar mau bicara, belum sempat bicara Omer berhasil menemukan sebuah peluru yang diselipkan diatap. Akhirnya pembantunya pun bercerita bahwa kala itu sempat melihat Asli marah pada Ahmed, Asli memang pistol lalu mengancam akan menghabisi ayahnya, kemudian mak dor, satu peluru meletus ke langit-langit. Setelah menceritakan semua Omer minta agar pembantunya itu tak menceritakan hal itu kepada siapapun. Karena sudah selesai maka Omer pamit pulang, Elif sempat tanya bagaimana bisa tau bahwa pembatunya menyimpan rahasia? Omer pun bilang itu adalah pemberian Allah, Omer bilang bisa merasakan jika seseorang itu berbohong atau sejenisnya, kecuali pada orang yang dicintai, Omer bilang pada orang yang dicintai semacam ada tirai jadi tak bisa melihat kebohongan yang dilakukan orang yang dicintainya.

Niluver pergi hendak kencan dengan Metin tapi mak bedunduk Merk datang. Niluver sangat terkejut melihat kemunculan Merk. Niluver meminta agar Merk pergi tapi ditolak karena Merk merasa Zerin telah memintanya untuk mendampingi Niluver. Sementara itu Metin duduk diseberang Niluver, akhirnya Metin dan Niluver hanya bisa lirik-lirikan karena ada Merk yang menjadi penghalang. Niluver mulai kesal dengan Merk lalu pergi, lewat disamping Metin sih semacam orang tak saling kenal. Merk pun pergi, tapi kemudian Niluver balik lagi menemui Metin. Niluver bilang Metin itu pahlawan baru dalam hidupnya, bla-bla-bla.... (lagi-lagi beginilah cinta buta, yang penjahat dianggap pahlawan)

Elif menceritakan semua pada Zerin dan Taner tentang Asli yang sempat marah-marah pada Ahmed yang sempat menembakan pistol.

Husain, Arda dan Pelin menuju rumah Zerin untuk membawa Asli ke kantor polisi. Omer berusaha mencegahnya karena sudah berjanji pada Elif, tapi mau gimana lagi rombongan Husain itu diperintah atasannya. Omer berusaha menghubungi Elif tapi tak bisa, Omer hanya ingin mengabarkan bahwa polisi akan menjemput Asli.

Akhirnya rombongan Husain datang dan hendak membawa Asli ke kantor polisi. Asli sangat marah pada Elif dan mengancam akan membalas perbuatan Elif. Asli dibawa dengan paksa ke kantor polisi. Omer datang, Elif menghampiri dan bilang sudah hilang kepercayaan pada Omer!!!! Terus gimana? Terus ya bayangin aja, baru aja jatuh cinta tapi tiba-tiba hilang kepercayaan pada orang yang dicintainya, sakitnya dimana coba?

Terus ya Cinta Elif Episode 16 (22 Oktober 2015) hanya sampai disini, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi dipostingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Lefan bakalan jadi pahlawan buat Elif tuh, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 17 (23 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang! Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Cinta Elif Episode 16 (22 Oktober 2015): Elif Hilang Kepercayaan Pada Omer!"

  1. Cinta elif minggu ada juga donk.... jamnya ditambah juga ya... gak masalah smpai jam 01 malam....

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).