Cinta Elif Episode 15 (21 Oktober 2015): Elif Patah Hati Pada Omer!


Cinta Elif Episode 15 (21 Oktober 2015): Elif Patah Hati Pada Omer! || Yuk yang suka serial Cinta Elif gabung sama admin, karena episode demi episode ada cerita ulangnya di blog kabar sensasi ini. Nah untuk postingan kali ini sudah memasuki episode yang ke lima belas ya, dimana cerita sebelumnya setelah Elif menemui Omer semua berubah drastis, Elif nahan kecewa pada Omer lalu pulang. Terus bagaimana cerita selanjutnya?

Tunggu bentar deh, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di blog kabar sensasi Cinta Elif Episode 14 (20 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 15 (21 Oktober 2015) ceritanya adalah Elif pulang ke rumah lalu manangis sedih karena merasa cintanya pada Omer bertepuk sebelah tangan. Sementara Omer di rumah merasa bersalah pada Elif karena sadar telah membuat Elif sedih.

Tayer menemui polisi atasan Omer, Tayer meminta agar polisi itu pura-pura baik pada Omer sehinga Omer merasa nyaman dan tak merahasiakan apapun darinya.

Asli (kakaknya Elif) penyakit jiwanya kumat. Sementara Niluver memprovokasi ibunya kalu Elif itu pembohong, Niluver bilang bahwa Omer itu polisi dan bukan kekasih Elif. Zerin sangat marah. Semua orang membenci Elif deh. (Niluver memang 'embuh' gitu, jahat banget sama Elif! Padahal Niluver itu cuma dimanfaatin sama Metin).

Omer dan teman-temannya mulai mencurigai Asli karena hanya dia yang memberikan laporan palsu sebelum kejadian pembuhuhan Ahmed dan Sibel. Asli bilang tidak kemana-mana tapi dari rekaman cctv dia terlihat lompat dari jendela sebelum kasus pembunuhan.

Elif menemui Omer, Elif tetap masih merasa kecewa dengan Omer karena merasa cintanya benar-benar bertepuk tangan. Elif langsung menegaskan bahwa mulai saat ini tak usah ketemuan lagi, tak ada lagi kerjasama, jika ada sesuatu yang ingin disampaikan bisa lewat Pelin dan Arda saja. Elif sempat pesan agar Omer hati-hati karena Metin sudah tau profesinya adalah polisi. Elif benar-benar patah hati.

Elif pergi ke kantor lalu curhat pada Bahar, Elif bilang bahwa Omer tak ada rasa, Elif patah hati. Bahar memanfaatkan kesedihan Elif untuk mempromosikan Lefan.

Omer curhat pada Arda, Omer merasa sudah menyakiti Elif. Omer pun bilang memang sepertinya Elif benar, tidak perlu ketemuan lagi! Walaupun Omer sendiri ngaku bahwa sebenarnya sudah mulai terbiasa dengan Elif.

Asli diperiksa dokter dan diberikan obat penenang, tapi ternyata selama ini obatnya tidak ditelan tapi dibuang di pot bunga. Apakah selama ini Asli Denizer beneran gila atau hanya pura-pura?

Polisi atasan Omer mulai beraksi menjalankan perintah Tayer, dia pura-pura baik pada Omer dan kawan-kawannya. Alhasil semua penyelidikan tentang kasus Elif dibeberkan, soal mobil sewaan, soal sketsa Metin dll. Atasan resek itu pun mengabil semua dokumen yang terkumpul buat laporan ke Tayer. (bubar deh, kenapa musuh selalu menang?)

Metin menemui Tayer, lalu Tayer bilang sketsa wajah Metin sudah tersebar kemana-mana. Tapi Metin tetap tenang karena sudah punya rencana untuk mengatasi semuanya.

Elif dan keluarganya beserta Lefan dan Bahar rapat. Lefan mengusulkan agar Elif menjual aset-asetnya, lalu memangkas karyawanannya.Sepertinya Elif setuju tapi Asli sangat menolak cara dari Lefan. Asli dari awal tidak suka dengan Lefan. Asli ngamuk lalu sempat banting vas bunga. Setelah rapat Asli bicara dengan Lefan, Asli rupanya tau kalo Lefan itu punya hasrat tak baik.

Tayer menyuruh Metin agar Elif kembali keluar negeri dan melakukan pencucian uang lagi.

Omer mendatangi pembeli berlian yang sempat menukarkan berlian mahal, Omer membuat kesepakatan. Pembelinya bilang sempat ada dua wanita ibu dan anak yang berusaha menjual berlian palsu. Omer menunjukan foto Sibel dan ibunya, pembeli itu pun mengenalinya dan membenarkan bahwa kedua wanita itu lah yang hendak menjual berlian palsu. Omer syok mendengar semua penjelasan pemilik toko perhiasan itu.

Husain, Arda dan Pelin datang menemui Elif lalu bilang akan membawa keluarganya ke kantor polisi atas tuntutan kejahatan. Elif kaget, karena merasa sudah memberikan keterangan. Arda bilang salah satu keluarganya ada yang berbohong.

Merk menenui Niluver, tapi nampaknya Niluver cuek. Padahal Merk jauh lebih ganteng dari Metin loh ya, udah gitu Metin penjahat pula. (Mungkin begitulah cinta....butanya tiada akhir).

Elif kembali menemui ibu, Taner dan Asli. Elif bilang soal polisi yang ingin minta keterangan lagi karena ada salah satu anggota keluarganya berbohong. Mendengar itu Asli langsung nyolot dan mengaku tidak berbohong. Asli emosi lalu pergi. Zerin bilang pada Elif agar minta bantuan Omer karena dia adalah polisi. Elif kaget, "kok ibunya tau kalo Omer polisi?". Ibunya pun bilang Niluver yang memberitahunya.

Omer menemui Fatma (ibunya sibel) untuk tanya-tanya soal pembunuhan Sibel. Omer tanya pada Fatma soal penjualan berlian. Fatma bilang menjual berlian itu dari temannya Sibel, Omer kecewa karena baik Sibel ataupun ibunya telah membohonginya. Setelah Omer pergi Fatma sedih, karena takut Omer tau rahasianya, rupanya Sibel selama ini memang kerjasama dengan para penjahat untuk biasa sekolah adik dan berobat ayahnya. Fatma berharap Omer tak tau kebenarannya.

Omer dan Elif janjian untuk ketemuan, Elif bilang soal Husain-Arda-Pelin minta keluarganya ke kantor polisi untuk introgasi ulang. Lalu Elif tanya apakah ada yang mau disampaikan? Omer bilang Elif sangat berharga, tapi Elif langsung menghentikan pembicaraan Omer. Elif minta bahas soal kasus bukan soal pribadi. Omer pun langsung bilang bahwa yang bohong adalah Asli. Omer menunjukan rekaman cctv kepada Elif, dimana terlihat Asli melompat dari jendela. Terus? terus udah gitu aja!

 Baiklah Cinta Elif Episode 15 (21 Oktober 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi dipostingan berikutnya ya. Admin gak tau sih apakah cerita ulang yang ditulis ini bisa dimengerti? minta komentarnya dong.

Cerita selanjutnya Metin menemui Elif dan Elif sangat kesal lalu menyetir mobilnya dengan kencang, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 16 (22 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang! Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 15 (21 Oktober 2015): Elif Patah Hati Pada Omer!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).