Cinta Elif Episode 27 (4 November 2015): Seru nih, Otak Kejahatan Mulai Terungkap!


Cinta Elif Episode 27 (4 November 2015): Seru nih, Otak Kejahatan Mulai Terungkap! || Hai-hai ketemu lagi sama blog kabar sensasi, gimana nih ada yang pengin tau sinopsis serial cinta Elif? postingan kali ini sudah masuk ke episode dua puluh tujuh dimana cerita sebelumnya Omer dan Elif bermesraan di rumah Arda, terus rencana Omer dengan Elif diketahui oleh Metin. Terus-terus gimana kelanjutannya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 26 (3 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 27 (4 November 2015) ceritanya adalah Omer dan Elif masih bermesraan di rumah Arda dalam rangka membantu mengecat. Elif membuat spageti dan Omer menyukainya.

Metin menemui Tayer untuk memberikan laporan tapi yang ada justru Metin tau Merk dan Nilufer akan liburan bersama. Metin mendadak kesal, lalu yang tadinya ingin mengabarkan soal Elif tapi justru berubah pikiran dan tak jadi memberitahukan soal rencana Elif dengan Omer.

Omer akhirnya dihubungi oleh Pinar. Omer pun bilang turut belangsungkawa atas kematian Taner, Omer hanya kawatir dengan keselamatan Pinar. Saat ditelpon Pinar bilang baik-baik saja, itu karena Tayer ada disampingnya.

Husain tiba-tiba menemui Omer-Arda-Pelin, Omer pun bilang sudah tau dalang dibalik kematian Taner. Husain pun semacam kaget mendengar Omer curiga pada Tayer.

Elif sedang di rumah sendirian, Bahar tiba-tiba datang lalu bilang ingin tinggal bersama di rumah Elif. Bahar juga sempat bilang bahwa Omer datang menemui Bahar lalu ngobrol berduaan. (sepertinya Bahar akan membuat ulah lagi dengan cerita-cerita bohongnya).

Pelin menemukan kabar bahwa Pinar ditemukan ditengah laut dalam keadaan sekarat dua hari yang lalu, Tayer kemudian menjemputnya di rumah sakit.

Omer ketemuan dengan seniornya untuk membicarakan masalah Tayer, Omer yakin bahwa Tayer adalah dalam dibalik pembunuhan Taner. Seniornya mengingatkan agar Omer tidak gegabah karena Tayer adalah orang pintar, semua pembunuhan yang dilakukan dilakukan dengan bersih.

Tayer mengadakan sebuah acara yayasan biasiswa yang mengundang orang-orang penting, acara itu semacam untuk pencitraan biar Tayer terkesan seperti orang yang baik.  Elif datang, ibu dan adiknya sibel juga datang. Tayer tiba-tiba terkejut dengan kedatangan Omer, dengan sok ramah Tayer menyapa tapi Omer langsung tanpa basa-basi bilang "dibalik senyummu, kamu adalah pembunuh darah dingin, suatu saat aku yang akan memborgol tanganmu". Tapi Tayer tetep saja mengelak, Omer pun menyinggung soal kematian Taner dan Pinar yang ditemukan ditengah laut dalam keadaan sekarat. Tayer pun mengingatkan agar Omer tak banyak tingkah, jika tak mau celaka.

Tayer nampak berubah setelah ngobrol dengan Omer dan Elif menyadari hal itu. Elif langsung menemui Tayer, lalu Tayer pun bilang pada Elif bahwa Omer telah menuduhnya membunuh Taner.

Omer dan seniornya kembali ketemuan untuk membahas soal Tayer. Omer makin yakin bahwa memang Tayer adalah pelaku pembunuhan Taner.

Elif menemui Omer dan marah-marah, Elif menganggap bahwa Omer keterlaluan karena membuat Tayer hipertensi. Elif pun menceritakan semua jasa-jasa Tayer, Elif tak percaya bahwa Tayer adalah pembunuh Taner. Omer bilang bahwa Tayer membunuh Taner mungkin karena cemburu bla-bla-bla.... Tapi tetep aja Elif tak percaya. Omer hanya berpesan pada Elif agar mengeluarkan Nilufer dari rumah Tayer, juga mengeluarkan Asli dari rumah sakitnya Tayer.

Arda dan Pelin sedang ngambek-ngembekan. Pelin marah karena kemarin Arda menciumnya dan bilang cinta. Pelin dikantor meluapkan kemarahannya dengan melakukan hal-hal secara berisik. Omer dipanggil Ali, Omer dimarahi kenapa datang ke yayasan Tayer? Omer pun bilang bahwa ada hubungannya dengan kematian Taner, Ali pun justru marah-marah karena kasus itu sudah ditutup dan Tayer tak mungkin melakukan pembunuhan.

Ali memanggail Husain lalu marah-marah soal Omer, Ali bilang "adikmu yang bernama Omer itu berani mengawasi orang kita (yang dimaksud adalah Tayer), kamu haru mengawasi adikmu itu, semua rencana yang dia lakukan kamu harus tahu".

Omer langsung diajak ngobrol Husain, yah rupanya Husain pura-pura mendukung Omer agar bisa tau apa saja yang akan dilakukan Omer. Husain pura-pura ikut yakin bahwa yang membunuh Taner adalah Tayer. Dan Omer pun percaya dengan dukungan sang kakak. Yah gitu deh, akhirnya Omer, Arda dan Pelin menceritakan semuanya tentang misi rahasianya. (duh-duh... lagi-lagi rencana Omer diketahui oleh lawan....)

Elif menjenguk Asli di rumah sakit, dokter bilang Asli sudah lumayan membaik. Saat Elif menyinggung soal bayi janin asli yang digugurkan dokter itu kaget, tau dari mana? Elif pun bertanya siapa yang menghendaki bayi itu digugurkan? dokter pun bilang bahwa orang itu adalah Zerin, tentu saja Elif syok karena sang ibundanya lah yang menggugurkan kandungan Asli. Elif langsung menemui Asli dan bilang akan mengajaknya pulang tapi tiba-tiba Tayer datang dan bilang bahwa tak semudah itu bawa pulang Asli. Selain itu Elif juga hendak menjemput Nilufer. Tayer pun bilang, apakah itu perintah Omer? Tayer pun bilang bla-bla-bla, seolah kecewa dengan Elif yang lebih percaya dengan Omer. Tapi Elif justru membuat Tayer terkejut, karena Elif tahu bahwa ibunya lah yang menghendaki kandungan Elif digugurkan, ibundanya meninggal bukan kerena terpeleset tapi karena didorong Asli saat bertengkar, Elif curiga semua itu sudah direncanakan oleh Tayer karena dirumah sakit itu Tayerlah yang berkuasa. Tayer pun hanya bisa bengong mendengar semua ucapan Elif yang mak jlebbbb itu.

Terus? terus udah gitu aja.....

Baiklah, Cinta Elif Episode 27 (4 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin dipostingan selanjutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Tayer marah-marah pada Metin, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 28 (5 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 27 (4 November 2015): Seru nih, Otak Kejahatan Mulai Terungkap!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).