Cinta Elif Episode 28 (5 November 2015): Episode Yang Penuh Patah Hati!


Cinta Elif Episode 28 (5 November 2015): Episode Yang Penuh Patah Hati! || Halo ketemu lagi sama blog kabar sensasi dalam rangka cerita Cinta Elif nih. Pada postingan kali ini sudah masuk ke dua puluh delapan dimana cerita sebelumnya Omer datang menemui Tayer, Husain berusaha mendekati Omer agar tau selaga rencana, Arda cium dan bilang cinta pada Pelin, Metin marah pada Nilufer karena cemburu, Tayer hipertensi karena tantangan Omer. Terus-terus?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 27 (4 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 28 (5 November 2015) ceritanya adalah Husain tahu semua rencana Omer yang akan mengungkap pembunuh Taner. Sementara itu Elif bilang pada Tayer akan tetap membawa Asli pulang dan akan menjemput Nilufer. Tayer pun kesal karena selama ini Asli dimanfaatkan untuk mengancam Elif, sedangkan Nilufer untuk mengancam Metin.

Elif akhirnya membawa Asli kembali ke rumah. Asli sangat sedih karena merindukan sosok ibunya, Asli tidur di kamar ibunya untuk mengenang sang ibu. Asli bilang pada Elif bahwa sekarang sedang hamil, meski ibunda dan suaminya meninggal tapi Asli senang karena dikaruniai seorang anak. Elif sangat sedih mendengarnya karena rupanya Asli belum tau tentang janinnya yang digugurkan.

Bahar pulang ke rumah Elif, tapi saat itu Elif harus pergi karena Pelin telpon dan minta ketemuan. Elif minta agar Bahar menjaga Asli.

Arda curhat pada Omer bahwa kemarin mencium Pelin dan bilang cinta tapi yang terjadi Pelin justru marah besar. Saat sedang asyik ngobrol, Omer melihat Elif. Omer kaget apakah Arda yang mengundangnya? ternyata enggak, Arda gak tau apa-apa. Elif langsung pergi, Omer mengejarnya. Elif didepan bertemu dengan Pelin yang baru saja turun dari taksi, Elif tanya apakah Omer juga diundang? Elif bilang enggak! Omer pun langsung minta Pelin dan Elif untuk masuk tapi Pelin nolak, Elif bingung ada apa sebenarnya? Omer pun menjelaskan pada Elif bahwa Arda sudah mencium Pelin dan bilang cinta tapi yang ada Pelin justru menghajar Arda. Akhirnya mereka duduk berempat, tapi yang terjadi Pelin dan Arda bertengkar, lalu pergi. Justru tinggal Omer dan Elif di tempat itu. Omer berusaha sok asyik kepada Elif tapi yang ada Elif justru bilang "tak ada lagi yang perlu dibicarakan" kemudian pergi meninggalkan Omer.

Elif menemui Nilufer, saat itu Nilu nampak sedang sedih. Elif bilang bahwa Asli sudah pulang ke rumah untuk itu Nilu juga harus pulang tapi Nilu bilang gak mau karena saat ini lebih aman di rumah Tayer.

Omer menemui teman satu sel Taner. Omer mencoba mencari informasi tapi ya gitu deh orang itu membuat cerita bohong, saat Omer menunjukan foto Tayer orang itu bilang gak kenal. Omer terus mendesak tapi orang itu tetap saja tak mau mengakuinya.

Metin terus berusaha menghubungi Nilufer, berulangkali telpon tapi diabaikan oleh Nilu. Begitu diangkat Nilufer justru memarahi Metin sambil nangis-nangis, Metin sangat tersiksa karena telah membuat Nilu sedih.

Metin ditelpon untuk segera menemui Tayer, Metin kesal karena sebelumnya Tayer mengusirnya tapi sekarang mendadak diajak ketemuan. Begitu ketemu Tayer memarahi Metin karena Omer telah menemui teman satu sel Taner untuk minta keterangan.

Keluarga Omer sedang mempersiapkan pesta ulang tahunya Omer. Ibunya mengundang Elif dan Asli untuk datang. Husain mengundang Pelin tapi si Pelin bilang gak bisa datang.

Elif pun dengan semangat mempersiapkan diri untuk datang ke rumah Omer. Elif sudah mempersiapkan hadiah spesial untuk Omer. Saat sudah siap tiba-tiba Bahar masuk kamarnya Elif, Bahar pun kembali memprovokasi Elif agar tak lagi berhubungan dengan Omer. Dah sayangnya Elif terprofokasi, Elif ganti pakaian dan hendak membakar hadiah yang ingin diberikan untuk Omer.

Omer kembali ke rumah dan pesta kejutan pun dimulai, masing-masing anggota keluarga memberikan hadiah untuk Omer. Kakak iparnya Omer keceplosan bilang "sebentar lagi hadiah teridah dari ibu akan datang". Omer penasaran apa itu? kakak iparnya pun menjawab "Elif". Omer agak kesal pada ibunya "kenapa mengundang Elif, dia sedang banyak masalah, harusnya tanya-tanya dulu".

Omer menunggu kedatangan Pelin tapi Arda bilang si Pelin tak mungkin datang, Arda pun langsung permisi pulang. Ibundannya Omer duduk disamping Omer lalu merasa bersalah, rela bohong saat mengundang Elif tapi yang diundang tak kunjung datang. Omer pun langsung menyendiri, Husain langsung mendekati Omer dan mencoba menghiburnya. Ketika Omer menyinggung soal malam pembunuhan Ahmet dan Sibel, si Husain langsung kesal dan minta agar Omer melupakan kasus itu tapi Omer tetap menegaskan bahwa suatu saat pembunuhnya akan tertangkap, si Husain hanya bengong mendengar celotehan Omer.

Pelin di rumah nangis-nangis, tiba-tiba Arda datang. Pelin pun marah melihat Arda ada didepan rumahnya dan menyuruh Arda pergi, tapi Arda justru ngomong ini itu soal masu lalu, Pelin kesal lalu masuk kamar dan tak menggubris Arda. Tapi lama-lama tak tahan lalu Pelin menelpon Omer agar menjemput Arda dari depan rumahnya. Omer datang tapi Arda gak mau diajak pulang dan justru ngomong ini itu tentang penyesalannya karena terlambat menyatakan cinta pada Pelin.

(Pada episode ini ceritanya Arda patah hati pada Pelin, Nilufer kecewa pada Metin dan Antara Omer dengan Elif pun juga bermasalah.)

Singkat cerita Omer menemui seniornya lalu bilang bahwa tak ingin terlambat dan tak ingin kehilangan Elif. Omer memang pernah berjanji tak akan berhubungan dengan Elif selama masih menangani kasus pencucian uang, tapi sepertinya janji itu tak bisa ditepati karena Omer sangat mencintai Elif.


Baiklah sepertinya Cinta Elif Episode 28 (5 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Omer bilang cinta pada Elif, lalu apakah kembali diterima? selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 29 (6 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 28 (5 November 2015): Episode Yang Penuh Patah Hati!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).