Cinta Elif Episode 29 (6 November 2015): Elif Menolak Cinta Omer, Ada Apa Nih?


Cinta Elif Episode 29 (6 November 2015): Elif Menolak Cinta Omer, Ada Apa Nih? || Hayuk selamat datang di blog kabar sensasi, silakan simak cerita Cinta Elif episode ke dua puluh sembilan nih. Dimana cerita sebelumnya Nilufer kecewa dengan Metin karena telah disakiti, Arda patah hati karena setelah nyatakan cinta si Pelin justru menghajarnya dan marah padanya, sementara itu Elif kemakan hasutannya Bahar hingga batal datang ke ultahnya Omer. Terus-terus apa selanjutnya?

Terus tunggu bentar nih, info buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 28 (5 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 29 (6 November 2015) ceritanya adalah Omer mempersiapkan sebuah kejutan untuk Elif untuk kencan makan bareng. Pelin memberi kejutan untuk Arda, datang kerumah Arda lalu menyiapkan sarapan. Metin memberikan kejutan untuk Nilufer dengan mengajaknya ke rumah sang ibu bahkan jika bersedia Metin mengajak Nilufer nikah saat itu juga.

Tayer-Ali-Husain berkumpul untuk membicarakan soal Omer. Tayer merasa terancam dengan adanya Omer, Tayer meminta agar Ali dan Husain menyingkirkan Omer. Husain menolak, tapi Ali marah-marah. Ali dan Husain justru bertengkar dan Tayer berusaha melerainya. Tayer minta agar Omer dipecat dari kepolisian. Husain tak terima itu, biar bagimana pun Husain sangat menyayangi Omer, Husain rela mati demi Omer.

Omer dan Elif akhirnya ketemuan, Omer dengan ramah ngajak ngobrol tapi Elif nampak dingin. Omer akhirnya menjelaskan soal perasaannya pada Elif, Omer bilang cinta pada Elif bahwa sudah memaafkan semua kebohongan Elif dan menerima Elif dengan segala masa lalunya. Omer bilang ingin hidup bersama Elif, Omer bilang ini itu tetang perasaan cintanya tapi Elif hanya diam aja. Tiba-tiba Elif bilang tidak cinta pada Omer dan menganggab semua sudah selesai. Omer mengira itu hanya bercanda tapi Elif bilang ini serius!!! Elif langsung pergi ke kamar mandi, Elif sangat sedih karena harus terpaksa mengatakan tidak cinta pada Omer karena menuruti permintaan seniornya Omer yang sebelumnya telah menemui Elif. Omer terkejut ketika Elif kembali lalu bilang "selamat tinggal" lalu pergi.

Merk berusaha mencari Nilufer karena saat pergi berdua minta mampir ke toilet pom bensin tapi ternyata gak ada. (Jelas aja gak ada karena Nilufer pergi bersama Metin bahkan diajak nikah).

Omer diam-diam terus mengikuti Elif, lalu memberhentikan langkah Elif secara tiba-tiba. Tapi tetep aja Elif tak mau bicara meski Omer terus minta penjelasan. Karena Elif terus membisu akhirnya Omer memborgol tangan Elif dengan tangannya, lalu membuang kunci borgolnya. Omer tak akan melepaskan Elif sebelum mendapatkan jawaban. Omer dan Elif jalan kemana-mana bareng dengan tangan yang terborgol.

Nilufer masih bingung dengan ajakan nikah dari Metin, Nilufer ingin mengenal tentang metin dan keluarganya terlebih dahulu. Metin pun menceritakan ini itu dengan jujurnya tapi tidak bilang kalo Tayer adalah ayahnya, Metin tidak bilang kalo Merk sebenarnya adalah sodaranya. Nilufer ingin tau nama ayah Metin tapi dibilangnya itu tak penting. Metin bertekat akan memenjarakan ayahnya itu dan membahagiakan ibundanya beserta Nilufer. Akhirnya Nilufer pun bersedia menikah dengan Metin. Dan syahhhhh Metin dengan Nilufer jadi pasangan suami istri deh.

Tayer dan Ali berunding bagaimana caranya membujuk Husain yang keras kepala? Tayer pun sudah punya rencana dan rencana itu harus terjadi. Rencana apa itu?

Omer dan Elif terus kemana-mana dalam satu borgolan, Omer bicara ini itu tapi Elif tetap diam aja karena terus mengingat omongan Sami (seniornya Omer) yang sempat cerita ini itu yang intinya menghasut Elif agar meninggalkan Omer. Sami memberikan pilihan terus bersama Omer tapi gagal mengungkap kasus pencuian uang atau meninggalkan Omer dan bebas dari masalahnya. Sami bilang Elif adalah penghalang terbesar karinya Omer, Sami bilang cinta bukan berarti harus bersama.

Omer tiba-tiba dapat telpon dari istrinya teman sekamar Taner.  Omer langsung ke rumah wanita itu, masih tetep dong datang dengan Elif karena masih seborgol. Wanita itu pun bilang bahwa suaminya pernah bekerja di rumah sakit Tayer.

Arda masuk kantor dengan dandanan rapi, lalu seolah berlagak baru mengenal Pelin. Arda minta mulai hubungan dari enol lagi dengan Pelin. Tentu saja Pelin syok melihat kelakuan Arda.

Husain menemui Ali lalu marah-marah karena yakin Tayer tidak akan membebaskannya. Tiba-tiba Omer menelpon Ali dan mengabarkan bahwa Halil si teman sekamar Taner sempat bekerja di rumah sakit milik Tayer. Ali pura-pura kaget mendengarnya dan bilang pada Omer jangan sembarangan tanpa bukti yang kuat. Ali dan Husain makin kebingungan karena Omer sudah melangkah terlalu jauh, jika berhasil maka Omer akan bisa membahayakan semua baik Tayer, Ali ataupun Husain.

Arda diam-diam menyelipkan bunga di laci mejanya dengan memberikan secul kertas yang berisi ajakan nonton film ke bioskop. Pelin membaca pesan itu tapi tiba-tiba Omer telpon untuk minta kunci borgol, Pelin bingung ada apa dengan Elif dan Omer? Peling langsung datang dan membuka kunci borgol Elif dengan Omer. Elif dan Pelin ngobrol berdua, sementara Omer menemui jaksa. Setelah selesai Omer mengantarkan Elif pulang tapi si Elif sempat bilang bahwa Levant akan datang ke rumah untuk menyelesaikan pekerjaan yang terbengkalai. Omer kesal dan cemburu mendengar omongan Elif soal Levant.

Metin mengantarkan Nilufer pulang, Merk sudah menunggu didepan. Nilufer berusaha menjelaskan pada Merk tapi rupanya Merk menunggu didepan rumah karena ingin masuk bareng agar ayahnya tidak tau soal kepergian Nilu.

Omer tiba-tiba menghentikan mobilnya dijalan untuk kembali ngajak bicara si Elif tapi tetap aja Elif diam aja. Omer pun menyerah lalu pergi meski belum mendapatkan penjelasan apapun dari Elif.

Tayer ketemuan dengan Metin, Tayer tanya kemana aja seharian? Metin ngakunya mengurus soal pencucian uang. Tayer tidak tertarik membahas soal itu lalu justru meminta Metin membunuh Halil.

Elif sudah dirumah lalu Levant datang langsung cipika-cipiki dan Bahar kesal melihatnya.

Baiklah Cinta Elif Episode 29 (6 November 2015) stop sampai disini aja, ketemu lagi dengan admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Tayer meminta Husain menyingkirkan Omer, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 30 (7 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 29 (6 November 2015): Elif Menolak Cinta Omer, Ada Apa Nih?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).