Cinta Elif Episode 30 (7 November 2015): Waduh Omer Dipecat Dari Kepolisian!


Cinta Elif Episode 30 (7 November 2015): Waduh Omer Dipecat Dari Kepolisian! || Hayuk mari selamat datang di blog kabar sensasi, sedang nyari sinopsis Cinta Elif ya? betul sekali disinilah tempatnya, pada postingan kali ini sudah masuk episode ke tiga puluh dimana cerita sebelumnya Omer nyatakan cinta pada Elif tapi ditolak. Elif terpaksa menolak cinta Omer karena telah dihasut oleh Sami si Senior Omer yang tak ingin asmara Omer dengan Elif menganggu pemecahan kasus yang sedang ditangani. Selain itu Nilufer akhirnya nikah dengan Metin, terus-terus gimana?

Terus tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 29 (6 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 30 (7 November 2015) ceritanya adalah Arda datang ke bioskop menunggu kedatangan Pelin, Arda hampir menyerah tapi ternyata Pelin datang. Akhirnya Arda dan Pelin berduaan nonton film di bioskop.

Husain mencoba menghibur Omer dengan mengundang pemusik lalu nyanyi-nyanyo bersama. Saat sedang asyik bernyanyi Husain dapat telpon dari Tayer, Husain mengangkatnya menjauh dari Omer. Tayer mengancam Husain akan memberikan sebuah rekaman bukti pembunuhan Sibel jika tak mau membuat kesepakatan. Tayer pun mengundang Husain besuk untuk ketemuan.

Elif dan Levant sedang menyelesaikan pekerjaan bersama, Pikiran Elif tetap saja ke Omer. Sementara Omer menangis mendengarkan nyanyian-nyanyian sang kakak.

Halil si teman sekamar Taner dipenjara di bunuh oleh anak buahnya Metin.

Husain menemui Tayer, Husain melempar berliannya ke Tayer tapi berlian itu justru ditendang. Husain mengancam Tayer agar tak menyentuh Omer atau pun mendekati keluarganya. Husain tak mau lagi bekerja untuk Tayer. Tapi Tayer tak mau menerima hal itu, Tayer tetap memaksa agar Husain tetap bekerja untuknya dan tetap minta agar Omer dipecat dari kepolisian.

Omer kaget ketika Arda mengetuk jendela kamarnya dan mengabarkan bahwa Halil tewas. Omer menyuruh Melike untuk membangunkan Husain tapi dibilangnya Husain tak ada. Omer dan Arda bengong seolah tanya kemana Husain?

Husain sedang bersedih di rumah istri mudanya, Husain menangis tak selera makan. Husain merasa tersiksa sedang menanggung dosa-dosanya. Husain pun berjanji pada istri mudanya untuk memberesi semua kesalahannya.

Omer kaget ketika hasil otopsi bilang bahwa Halil mati karena serangan jantung, Omer yakin semua itu rakayasa. Omer pergi menemui Sami, Omer mengabarkan bahwa Halil mati dipenjara. Sami memperingatkan agar Omer berhati-hati. karena sedikit kesalahan saja bisa jadi Omer yang hancur bukan Tayer.

Omer menunggu hasil otopsi resmi di rumah sakit dan langsung membuang hasil otopsinya karena kesal.

Elif, Asli, Bahar sedang sarapan bareng tiba-tiba Nilufer datang. Mereka sangat senang, tapi Bahar tiba-tiba nyengir ketika Elif menyinggung soal Levant.

Omer menemui jaksa, mencoba menjelaskan bahwa Halil yang membunuh Taner juga dihabisi oleh Tayer. Omer menjelaskan ini itu untuk meyakinkan Jaksa bahwa pembunuhan Taner dengan Halil adalah Tayer. Dan akhirnya Omer pun dapat surat pengawasan untuk Tayer. Husain pun bilang pada Omer untuk memikirkan sekali lagi karena Tayer tak akan tinggal diam tapi Omer tetap yakin dengan langkahnya yang ditempuh.

Elif masih di rumah bersama Asli dan Bahar, tiba-tiba dapat kiriman bunga, Asli mengira itu dari Omer padahal dari Sami. Setelah Elif pergi Bahar berusaha menyatukan robekan-robekan kertas dari tempat sampah untuk membaca pesan yang ada di kiriman bunga untuk Elif.

Omer akhirnya datang ke rumah Tayer bersama Arda-Pelin-Husain. Omer langsung menunjukan surat resmi pemeriksaan Tayer dalam kasus tewasnya Taner dan Halil. Dengan santai Tayer meladeni permintaan Omer. (jelas aja Tayer santai karena kenalannya banyak, bahkan Ali si atasan dikantor polisi pun adalah anak buahnya, Husain juga anak buahnya).

Nilufer dan Elif kaget ketika melihat berita di tv bahwa Tayer digelandang ke kantor polisi dalam kasus pembunuhan Taner dan Halil. Elif langsung pergi dan meminta Nilufer untuk menjaga Asli agar tidak tahu kalo Tayer dikantor polisi.

Omer dan Tayer akhirnya duduk berhadapan di ruang introgasi, Tayer nampak santai sementara Omer nampak senyum-senyum karena merasa berhasil membawa Tayer untuk duduk berdua.

Husain mengambil surat resmi dari jaksa terkait Tayer lalu memberikan pada Ali. Husain sebenarnya melakukan hal itu dengan berat, tapi mau gimana lagi Husain harus tunduk pada atasannya. Ali akan meleyapkan surat resmi itu.

Omer mulai mengintograsi Tayer, Omer tanya obat apa yang telah disuntikan pada Halil hingga tewas? Tayer hanya diam. Tiba-tiba Arda  masuk untuk memanggil Omer karena dipanggil Ali. Omer masuk langsung kena marah karena membawa Tayer, Omer bilang telah dapat surat dari jaksa. Atasannya pun tanya dimana surat itu? Omer minta agar Arda mengambilnya. Arda kembali dan bilang suratnya tidak ada. Omer kaget, kok bisa ilang?

Metin datang menemui jaksa yang memberikan tandatangan pada Omer, Metin memberkan uang satu koper. Ternyata oh ternyata, Omer sengaja dijebak. Omer pun jatuh didepan para atasannya, Husain pun hanya plonga-plongo menyaksikan sang adik kelabakan. Omer melihat Ali tertawa, Omer langsung mencekiknya bahkan menonjok Ali. Elif melihat semua yang dilakukan Omer.

Omer pergi dengan kesalnya, Elif berusaha menejar tapi Omer tak mau bicara. Husain pun menyusul Omer untuk menenangkannya. 

Elif ikut bersama Arda dan Pelin, saat itu Ali menemui Arda dan bilang bahwa Omer akan segera dipecat. Elif tanya pada Arda dan Pelin apakah sependapat dengan Omer? Pelin bilang tentu saja, karena sudah jelas atasan bersekongkol, Jaksa sudah jelas memberikan surat resmi pemeriksaan tapi tiba-tiba surat itu hilang, konyol kan? Elif pun menyimpulkan sendiri bahwa Tayer adalah pembunuh.

Tayer akhirnya dibebaskan, Tayer pun langsung membuat konfersi pers bilang polisi yang menangkapnya sudah dipecat.(akhirnya menang juga nih Tayer).


Oke deh, Cinta Elif Episode 30 (7 November 2015) sampai disini aja deh, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Husain mengancam akan membunuh Tayer, selengkapnya baca di  Cinta Elif Episode 31 (9 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 30 (7 November 2015): Waduh Omer Dipecat Dari Kepolisian!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).