Cinta Elif Episode 31 (9 November 2015): Omer & Elif Bersatu dan Bersiap Ke Roma!


Cinta Elif Episode 31 (9 November 2015): Omer & Elif Bersatu dan Bersiap Ke Roma! || Cie ketemu lagi sama blog kabar sensasi, gimana kangen sama Cinta Elif karena hari minggu libur? Postingan kali ini sudah masuk episode ke 31 dimana cerita sebelumnya Omer berhasil dipermainkan oleh Tayyar dan bahkan Omer dipecat gitu kan? terus-terus selanjutnya gimana?

Terus ya buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan aja baca di Cinta Elif Episode 30 (7 November 2015).

Cinta Elif Episode 31 (9 November 2015) ceritanya adalah Elif ikutan kesal kenapa jaksa itu mepermainkan Omer? Arda pun menjawab karena Jaksanya disuap. Elif dan Arda berusaha mencari keberadaan sang Jaksa.

Omer terus melangkah, Husain terus mengikutanya dengan omong ini itu seolah tak bersalah padahal semua masalah berawal dari Husain, yang nyuri surat dari Jaksa itu adalah Husain.

Omer kesal karena mendengar Husain terus ngomong ini itu, Omer kesal karena Husain tak membelanya dihadapan Ali bla-bla-bla.... Omer langsung pergi meninggalkan Husain.

Omer ketemuan dengan Arda dan Pelin, Omer kesal ketika mengetahui kabar bahwa si Jaksa kabur. Omer bilang tak akan bisa tidur nyenyak sebelum menangkap mereka semua.

Nilufer dapat paketan dari Metin sebagai hadiah pernikahan karena saat nikah belum sempat memberikannya.

Metin dan Tayyar ketemuan, Metin siap melakukan aksi pencucian uang ke Roma. Tayyar bilang Omer sudah tidak menjadi penghalang lagi karena sudah berhasil dipecat.

Elif ketemuan dengan Sami, Elif bilang bahwa Omer sudah dipecat. Elif menceritakan semua kejadian terkait Omer. Sami sangat kesal, Elif minta agar Sami bicara pada atasannya agar Omer tak dipecat. Sami bilang itu tak mungkin, Sami hanya minta Elif untuk menenangkan Omer. Saat sedang asyik berdebat tiba-tiba Omer datang. Sami justru langsung marah-marah pada Omer, tentang apa yang terjadi? Omer pun menjelaskan sesuai yang dijelaskan oleh Elif sebelumnya.

Husain menemui Tayyar, Husain marah-marah dan mengancam saat anaknya sudah bisa menacari makan sendiri maka Husain akan membunuh Tayyar.

Elif curiga pada Nilufer yang terus berhubungan dengan Metin, tapi Nilufer pura-pura marah dan bilang bahwa gara-gara Elif hubunganya dengan Metin sudah berakhir.

Arda dan Pelin nglembur berdua untuk membantu Omer, Arda dan Pelin bertekat akan membongkar kedok kebusukan Ali.

Elif dan Omer sms-san. Elif bilang kalo Metin baru punya rencana baru, Omer hanya bilang "baiklah". Elif  jadi gimana gitu, karna berharap jawaban Omer akan panjang tapi ternyata gitu doang. Elif pun langsung tanya kabar Omer, Elif pun menyemangati Omer yang baru saja dipecat.

Elif, Asli, Nilufer pagi-pagi saraban bareng. Elif pun pamit bahwa besuk akan pergi ke Roma. Nilufer tanya dengan siapa? Elif bilang sendirian karena ingin bertemu dengan temannya. Bahar masih kesal karena cemburu, Bahar mengira Levant yang telah mengirim bunga ke Elif. Asli nambah-nambahi suasana makin panas, bilang bahwa Elif ke Roma bareng Levant.

Elif hendak pergi tapi didepan ada Merk, dikiranya mau ketemuan sama Nilufer tapi ternyata mau bicara dengan Elif. Merk marah karena Elif percaya bahwa Tayyar bersalah, Elif justru mengingatkan Merk bahwa suatu saat pasti akan tau siapa ayahnya yang Tayyar dundar itu.

Omer hendak menemui Tayyar tapi penjaga mengusirnya. Tayyar menelpon Husain karena Omer nongkrong terus didepan rumah. Husain kesal, Melike pun menyarankan agar meminta bantuan Elif, karena Omer hanya mau mendengarkan Elif. Husain pun menelpon Elif.

Bahar menemui Levant untuk tanya apakah mengirim bunga untuk Elif, apakah mau pergi ke Roma dengan Elif? Levant bingung karena tak tau apa-apa, Bahar semakin marah ketika Levant bilang bahwa misinya sekarang adalah menjauhkan Bahar dari Elif.

Elif nyemperin Omer didepan rumah Tayyar lalu mengajaknya pergi dan ngobrol bareng.  Omer tanya apakah Nilufer masih di rumah Tayyar? Elif bilang sudah kembali ke rumah, tapi Elif yakin Nilufer masih berhubungan dengan Metin. Omer pun janji akan bilang pada Arda dan Pelin bahwa nanti selama di Roma biar Nilufer diawasi dan dijaga. Omer juga berjanji bahwa Metin pasti akan tertangkap dan Elif bisa terbebas dari segala tuduhan.

Oke deh, Cinta Elif Episode 31 (9 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nilufer tau rekaman Metin untuk Elif, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 32 (10 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 31 (9 November 2015): Omer & Elif Bersatu dan Bersiap Ke Roma!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).