Cinta Elif Episode 32 (10 November 2015): Nilufer Tahu Rahasia Kejahatan Metin Kepada Elif!


Cinta Elif Episode 32 (10 November 2015): Nilufer Tahu Rahasia Kejahatan Metin Kepada Elif! || Yuk yang ketinggalan gak nonton Cinta Elif karena jam tayangnya malam banget, langsung aja gabung di blog kabar sensasi karena admin mau berbagi cerita ulang episode yang ke tiga dua nih. Cerita sebelumnya Omer masih syok karena diberhentikan dari kepolisian, tapi meskipun demikian rencana ke Roma tetap berjalan. Omer dan Elif pun bersatu dan bersiap untuk ke Roma, terus-terus gimana?

Terus ya tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 31 (9 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 32 (10 November 2015) ceritanya adalah Elif dan Levant makan malam bersama urusan bisnis, Levant sengaja tidak mengajak Bahar tapi diam-diam Bahar sudah tau rencana makan malam dengan Elif. Tak lama setelah Elif dan Levant masuk si Bahar pun muncul mengawasi dari kejauhan. Levant tiba-tiba dapat telpon yang mangabarkan bahwa rekan bisnisnya tidak bisa datang karena ada sodaranya yang sakit. Akhirnya Levant dengan Elif berduaan. Elif ingin pulang tapi Levant berusaha menahannya. Bahar makin panas dari kejauhan, lalu Bahar menelpon Omer tapi gak diangkat. Elif ingin pulang sendiri tapi Levant bersikekeh mengantarkan Elif pulang. Tapi pikiran Elif jutru terbayang-bayang oleh Omer. Begitu Elif dan Levant pergi, Bahar kesal langsung turun mobil, lalu pesan minuman sampek mabok.

Elif dan Levant sampai di rumah, ternyata Omer sudah menunggu diseberang jalan. Omer kesal karena Elif dekat dengan Levant. Omer cemburu karena Elif sempat mengenakan jaketnya Levant. Keduanya sempat berdebat, tapi kemudian nyadar bahwa Omer datang untuk menjemputnya karena akan ada pembahasan rencana ke Roma.

Omer-Elif dan Sami ketemuan, Elif diberi pembekalan demi keamanan dan keselamatan Elif. Sami menjelaskan semua rencananya kepada Omer dan Elif. Sami menejelaskan bahwa Omer tak akan berada satu pesawat dengan Elif, Omer harus tidak terlihat karena Metin sudah mengenali Omer jadi Sami meminta anak buahnya untuk selalu menjaga Elif.

Elif pulang ke rumah dan berkemas-kemas, Elif menaruh kotak paketan Metin yang berisi rekaman acaman ke kolong kasur.

Omer pulang ke rumah dan berkemas, Husain mendekat lalu bertanya mau kemana? Omer hanya bilang mau menenangkan diri entah kemana.

Omer pagi-pagi mau berangkat, tiba-tiba Bahar datang lalu menunjukan tulisan yang terdapat kiriman bunga kemarin. Bahar menunjukan tulisan itu, Omer pun sepertinya paham bahwa tulisan itu adalah pesan dari Sami. Tiba-tiba Omer jadi kesal. (duh padahal kalo Omer marah itu kelakuannya bisa mengaco loh).

Melike si kakak iparnya Omer tak sengaja ketemu dengan Fatma (ibunya Sibel), Fatma dengan sadis menyindir seolah Omer telah berkianat dengan Sibel karena saat ini dekat dengan Elif. Melike pun tak terima lalu bilang didepan umum bahwa Sibel itu penjahat, kurir pencucian uang. Fatma mengelak dan bilang itu fitnah (padahal Fatma tau betul, karena Fatma pun kenal dengan Metin).

Nilufer hendak membuat video di laptop Elif, lalu melihat kotak dibawah kasur Elif. Kotak itu seperti kotak yang sama dengan paketan Nilu dari Metin. Nilufer mengambilnya dan membaca pesannya lalu memutar isi rekamannya. Nilufer pun dengan jelas mendengarkan soal ancaman Metin, dalam rekaman itu Metin bilang dulu untuk menyelamatkan Nilufer kali ini demi Asli. Nilufer pun menangis mendengarkan rekaman itu.

Omer di bandara memarahi Sami, Omer menganggap apa yang dilakukan Sami untuk memisahkannya dari Elif itu lebih parah dari kelakuan Ali. Omer marah lalu pergi, Elif tanya mau kemana? Omer bilang tak jadi ikut, Omer mengaku sudah dikeluarkan dari operasi itu. Elfi langsung nyemperin Sami lalu bertanya "kenapa Omer tidak ikut?", sami tidak menjelaskan apapun.

Omer tiba-tiba balik arah lalu menuju pesawat yang sebentar lagi akan berangkat, Omer pun berlari agar tak tertinggal. 

Nilufer diam-diam mengambil hp Asli untuk menghubungi Metin tapi no hp Metin gak aktif. Nilufer telpon Merk sambil menagis. Merk datang menghampiri Nilu. (parah nih kalo Nilu curhat ke Merk lalu si Merk curhat pada bapaknya yang bernama Tayyar itu).

Elif sudah masuk dalam pesawat, Elif nampak resah mungkin kecewa karena Omer bilang gak jadi ikut. Elif sampai di Roma dijemput orang suruhan Metin. Elif tadinya tak bergairah tapi langsung senyum-senyum ketika melihat Omer keluar dari bandara.

Omer langsung masuk mobil Sami, tentu saja Sami kaget. Sami pun mengijinkan Omer gabung dengan syarat tidak bawa-bawa perasaan saat menjalankan operasi.

Ayahnya Sibel meninggal dunia setelah Melike mengatakan bahwa Sibel itu kurir pencucian uang. Melike sedih karena merasa menjadi pembunuh.

Omer diam-diam menyusup ke kamar hotel Elif, yang ada Elif justru ngomel-ngomel karena merasa sia-sia saja ke Roma jika Metin gak ada.  

Nilufer akhirnya curhat pada Merk bahwa Elif sudah melakukan segalanya, tapi belum sampai bilang lebih lanjut tiba-tiba Asli datang lalu menyapa Merk. Asli sengaja melakukan itu untuk mencegah Nilu agar tidak curhat pada Merk. Bahkan Asli mengusir Merk agar pergi dengan alasan yang konyol, Asli bilang pembantunya beli teh sampai kolombia jadi percuma ditunggu. Begitu Merik pergi si Asli langsung maksa Nilufer untuk mengatakan semua, Nilufer pun cerita bahwa jatuh cinta pada orang yang salah, bla-bla-bla...

Asli marah lalu telpon Elif, Asli minta agar Elif segera pulang tapi Elif berusaha minta agar Asli tenang dan tak menghubungi polisi. Elif janji akan segera pulang dan menjelaskan semua. Elif bingung dan sangat sedih karena Asli Nilu sudah tau semua hal tentang Metin. Elif langsung pergi untuk menenangkan diri, Omer berusaha menemani tapi Elif tak mau.

Oke deh Cinta Elif Episode 32 (10 November 2015) cukup sekian aja, ketemu lagi dengan admin dipostingan tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nilufer tau bahwa Asli sebenarnya tidak hamil, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 33 (11 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 32 (10 November 2015): Nilufer Tahu Rahasia Kejahatan Metin Kepada Elif!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).