Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015): Duh, Elif Ditangkap Polisi! Kok Bisa?


Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015): Duh, Elif Ditangkap Polisi! Kok Bisa? || Aduh gak kerasa udah ketemu lagi sama blog kabar sensasi dalam rangka menyimak cerita Cinta Elif episode yang ke 44. Gimana masih ingat cerita sebelumnya kan? ituloh soal Metin yang akhirnya bebas dari penjara atas bantuan dari Tayyar, sementara itu Tayyar berusaha mengambil hati Metin demi mengincar ginjalnya si Metin. Omer sangat kesal karena Metin bebas, Omer bertekat akan terus mengejar Tayyar. Terus berhasilkan Omer mengejar Tayyar setelah berulangkali gagal?

Tunggu bentar, info dikit nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa di baca di Cinta Elif Episode 43 (24 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) ceritanya adalah Omer tetep ngotot menyelidiki Tayyar. Meski Sammy mencegahnya tapi Omer tetep ngeyel dan menerobos masuk rumah Tayyar untuk bertemu dengan Pinar. Omer tanya pada Pinar kemana Tayyar membawa Metin dan ibunya? Pinar mengaku tidak mengenal Metin ataupun ibunya, saat itu tiba-tiba Tayyar datang!  Omer dan Tayyar berdebat dengan sengitnya, Omer yakin Tayyar telah menyembunyikan Metin dengan ibunya tapi Tayyar tetep tak mengakuinya. Omer pun mengancam kalo Tayyar macam-macam pada Metin dengan ibunya dunia akan menjadi sempit buat Tayyar, Omer bertekat akan menjebloskan Tayyar ke penjara.

Asli akhirnya bisa menerima bahwa dirinya sudah tidak hamil lagi, Asli tidak marah pada Elif ataupun Nilufer yang selama ini merahasiakan soal ketidak hamilannya. Nilufer dan Merk berangkat kuliah bareng, keduanya nampak senang.

Omer telpon Elif dan mengabarkan bahwa Metin sudah bebas, Elif kaget kok cepet banget bebasnya? Omer bilang karena tuntutannya sudah dicabut! Elif langsung berusaha menghubungi Nilu dan Merk tapi gak bisa karena sedang asyik nonton film di bioskop.

Tayyar mulai panik dengan ancaman Omer, Tayyar pun berencana akan mengalihkan kesibukan Omer. Tayyar akan membuat Omer sibuk dengan Elif.

Omer datang ke rumah Elif, Omer bilang Nilu dan Merk pergi ke bioskop! Elif pun sedikit lega, Asli juga senang lalu menyendiri ke kamar, Asli sangat sedih melihat barang-barang yang sudah disiapkan untuk bayinya. Sementara itu Omer dan Elif dibawah mulai mesra-mesraan, Elif kaget kenapa Omer gak marah karena Metin bebas gara-gara Elif cabut laporan, Omer pun bilang itu urusan pekerjaan dan saat ini saatnya pacaran!

Arda menemui Pelin dan membawakan sebuah surat, Arda tak tau surat apa itu? Pelin pun membukannya dan terkejut, Pelin bilang itu surat tuntutan dari atas tuduhan merusak rumah tangga Arda, surat itu dari mantan istrinya Arda.

Nilufer dan Merk sangat senang setelah nonton film bareng. Tanpa mereka sadari Metin melihatnya. Metin nampak kesal dan cemburu. Saat hendak masuk mobil Nilu sempat melihat Metin, Nilu sangat syok! Merk curiga Nilu melihat seseorang! Merk dan Nilu hendak menyalakan mobilnya dan tiba-tiba Metin menghadang didepannya, Metin maksa Nilu untuk keluar mobil tapi Merk melarangnya tapi Nilu ngeyel dan keluar lalu bicara dengan Metin. Merk minta gar Nilu kembali masuk ke mobil, Metin kesal lalu ngajak Merk duel. Dua bersodara beda ibu ini pun saling berhadapan dengan penuh emosi, Nilu mulai panik! Tapi akhirnya mereka bisa membuat kesepakatan, Nilu dan Metin akhirnya bicara berdua sementara Merk nunggu dengan kesalnya di mobil. Setelah bicara ini itu, Metin memberikan kertas yang berisi alamat rumah Metin. Saat sudah cukup bicaranya, Metin hendak mengantar Nilu pulang tapi ditolak karena Nilu pilih pulang bareng Merk.

Elif dan Omer asyik ngopi-ngopi berdua, tiba-tiba Hisaun datang untuk menjemput Elif ke kantor polisi terkait kasus pencucian uang. Elif dan Omer sangat kaget!!!! (oh ternyata inilah rencana Tayyar untuk membuat Omer lebih sibuk sehingga tak mengejar-ngejar Tayyar lagi gitu). Omer langsung yakin bahwa ini rencana Tayyar tapi Husain tetep ngotot berusaha mengalihkan pembicaraan Omer! (jelaslah, Husain anak buahnya Tayyar, benar-benar nyebelin si Husain!)

Tayyar senang dapat kabar dari Ali bahwa Husain sudah menangkap Elif. Tayyar menyuruh Ali terus mengawasi Omer dan Elif. Tayyar bertekat akan membuat Omer dengan Sammy tak berkutik.

Elif akhirnya ditahan di kantor polisi, Omer berjanji pada Elif akan selalu ada mendampinginya! Husain melihatnya perpisahan Omer dan Elif di kantro polisi. (Husain bener-bener jahat!).

Oke deh Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) bersambung dipostingan berikutnya ya, tetap di blog kabar sensasi yang adminnya sering salah ketik *harap makelum ya.

Cerita selanjutnya Elif akhirnya mendekam di penjara yang kotor dan bau, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015): Duh, Elif Ditangkap Polisi! Kok Bisa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).