Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015): Menyedihkan, Semua Bukti Menyudutkan Elif!


Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015): Menyedihkan, Semua Bukti Menyudutkan Elif! || Hai ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, buat yang gak sempat nonton Cinta Elif episode yang ke 45 langsung gabung sini. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Elif yang ditangkap polisi atas kasus pencucian uang, Tayyar sengaja membuat Elif ditangkap agar Omer sibuk mengurus Elif dan tak lagi mengejar-ngejar Tayyar. Duh Tayyar selalu aja aja idenya, musuh selalu saja selangkah lebih maju, nyebelin kan? tapi meski sebel tetel penasaran dengan cerita selanjutnya kan?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa di baca di Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015) ceritanya adalah Elif akhirnya dimasukan ke dalam sel yang kotor dan bau. Omer tetep saja emosian, Sammy berusaha berulangkali menenangkan Omer tapi tetep aja si Omer sering tak terkendali. Sementara itu Nilufer dan Asli bingung harus berbuat apa.

Tayyar mulai baik pada baik pada Pinar karena sebelumnya telah menyelamatkannya setelah ditusuk oleh Husain. Tayyar memberikan hadiah pada Pinar, tentu saja Pinar sangat senang. Tayyar berharap bayi yang dikandungan Pinar itu benar-benar anaknya kerena Tayyar butuh pewaris, Tayyar senang ketika tau janin yang dikandungan Pinar berjenis kelamin laki-laki.

Husain sok perhatian pada Omer yang sedang panik menunggu Elif di kantor polisi. Arda mulai enek dengan semua ocehan sok baiknya Husain. Pelin tiba-tiba datang lalu bilang bahwa Elif bukan menunggu di ruang tunggu tapi dipenjara bawah tanah. Arda langsung curiga bahwa ini semua sengaja untuk memperburuk psikologis Elif. Husain pun mulain ngomong ini itu, yang menganggap Arda berfikir terlalu jauh. 

Elif mulai ketakutan didalam sel, Elif terus-terusan menangis sedih menyebut nama Omer. Sementara Omer gelisah menunggun pak Sammy yang sedang di intrograsi. Asli dan Nilufer pun sangat sedih di rumah.

Nilufer mulai stress dengan segala masalah yang ada, Nilu tak mau memaafkan alhm ayahnya, Nilu menanggap semua masalah bersumber dari ayahnya dan ayahnya Merk. Asli menghubungi pengacara kepercayaanya, padahal pengacaranya itu loh anak buahnya si Tayyar! Nilufer bingung mencari kertas pemberian Fatih yang berisi nomer telpon dan alamat, Merk ngaku telah membuangnya.

Pelin dan Arda mulai panik karena semua datang menyudutkan Elif.

Levant berusaha mengurus perusahaan setelah Elif ditahan, Bahar dan Levant pun akhirnya menemui wartawan yang banyak mengantri didepan kantor. Levant dengan tegas menjelaskan bahwa Elif tidak bersalah, Levant bilang Elif adalah orang yang jujur.

Metin melihat berita di tv soal Elif yang ditangkap polisi, tiba-tiba Tayyar datang! Metin nampak kesal karena tau pasti semua itu ulah si Tayyar. Metin tanya apa rencananya Tayyar? Tayyar mengaku melakukan semua demi Metin, Tayyar bilang itu adalah pelajaran bagi Elif!  Tayyar bilang ini adalah saatnya balas dendam.

Melike menyalakan tv dan semua terkejut ada pemberiaan tentang Elif. Fatma pun mulai nyinyir, seolah tanpa rasa berdosa menjelek-jelekan Elif padahal loh si Sibel dulu juga melakukan hal yang sama dengan Elif.

Omer bertemu dengan jaksa, Omer penasaran siapa sosok saksi rahasia yang data-datanya menyudutkan Elif? Hp si Jaksa tiba-tiba, dengan gugup jaksa minta agar Omer keluar sebentar! Omer pun sedikit nguping pembicaraanya si Jaksa! Lalu Omer dipanggil masuk lagi, Omer mulai menceritakan awal pertemuannya dengan Elif.

Elif dapat surat misterius yang berisi surat pernyataan yang harus segera ditandatangani. Surat itu berisi pernyataan bahwa Elif harus mengakui telah melakukan pencucian uang dan harus mengakui bahwa pacaran dengan Omer hanya untuk membersihkan namanya.

Arda diam-diam mengikuti mobil Husian ketika keluar dari kantor polisi.

Oke deh Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015) sampai disini aja, jumpa lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Omer diam-diam menggeledah ruangan jaksa dan ketahuan, lalu? selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 46 (27 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015): Menyedihkan, Semua Bukti Menyudutkan Elif!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).