Cinta Elif Episode 46 (27 November 2015): Metin & Nilufer Cerai, Sementara Elif Makin Diancam!


Cinta Elif Episode 46 (27 November 2015): Metin & Nilufer Cerai, Sementara Elif Makin Diancam! || Masih di blog kabar sensasi nih, gimana lupa gak nonton Cinta Elif episode yang ke 46? tenang aja langsung gabung sini, tapi masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Elif yang dipenjara di sel bawah tanah, Omer terus berusaha bagaimana caranya membebaskan Elif. Arda berusaha membuntuti Husain saat diluar kantor. Terus-terus?

Tunggu dulu deh, ini loh buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa di baca di Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 46 (27 November 2015) ceritanya adalah Tayyar ngajak Metin mancing bareng, Tayyar terus berusaha sok baik pada Metin demi mendapatkan ginjalnya si Metin. Tayyar meminta Metin agar memanggilnya dengan sebutan ayah. Saat Tayyar pulang ternyata Merk ada ditempat parkir menemui Metin. Dengan songong Metin mengira Merk cemburu karena kini Metin dekat dengan ayahnya. Merk bilang Nilufer ingin bertemu dengan Metin karena Nilu ingin membicarakan soal Elif. Metin heran kenapa Merk melakuan itu? Merk pun menjelaskan tak ada maksud apa-apa, itu semua karena cinta sejati!

Omer diam-diam menyusup ke ruangan jaksa, Omer menemukan banyak hal. Tapi tiba-tiba Jaksa kembali ke ruangannya lalu melihat Omer didalam. Omer berpura-pura sedang mengambil korek peninggalan ayahnya yang terjatuh.

Arda terus mengikuti Husain saat keluar kantor. Arda kesal ketika tidak bisa melihat dengan pasti orang yang ditemui oleh Husain. Arda pun terpaksa nekat minta agar supir taksi melewati dekat mobil Husain, Arda kaget ketika melihat ternyata Husain ketemuan dengan Ali.

Omer kaget ketika tiba-tiba ibunya menghampiri ke kantor polisi. Omer curhat ini itu karena merasa bersalah tidak bisa menyelamatkan Elif. Sang ibu pun memberikan suport pada Omer agar tidak menyerah, ibunya menyemangati agar Omer dan Elif terus berjuang. Tapi Omer buru-buru pergi ketika melihat jaksa keluar ruangannya. Omer pun membuntutinya dengan taksi. Jaksa itu rupanya pergi ke rumah sakit karena anaknya mau dioperasi.

Elif masih bingung dengan surat misterius yang diterimanya. Tiba-tiba Elif dapat teman satu sel, apakah suruhan Tayyar? betul sekali, orang itu pun menyampaikan pesan untuk Elif! Wanita itu bilang agar Elif segera tandatangan surat yang sebelumnya diterima, jika tidak keluarganya dan Omer akan dalam bahaya.

Nilufer akhirnya bertemu dengan Metin, Nilufer minta agar Metin membantu membebaskan Elif. Metin pun mengaku tak tau jika akhirnya Elif ditahan. Metin pun minta agar tak membicarakan soal Elif, Metin justru bilang akan meceraikan Nilufer. Metin pun mengucapkan kata cerai 3 kali pada Nilufer, tapi meski sudah cerai Nilufer bilang merasa tak bahagia. Nilufer masih cinta pada Metin, begitu juga sebaliknya. Metin pun minta kalung pemberiannya agar semua jelas berakhir. Metin memberikan uang 700rblira untuk persiapan sidang Elif, sementara hanya itu yang bisa Metin lalukan untuk Elif. Tapi Nilufer tak mau menerima bantuan uang dari Metin karena memang bukan itu yang diharapkan Nilu dari Metin.

Omer menemui Sammy dan bilang bahwa sudah menemukan petunjuk soal jaksa, tapi Sammy bilang sudah tidak bisa membantu karena tugasnya dipindah ke Ismir. Sammy sempat bilang menyerah saja karena Tayyar terlalu kuat, tapi Omer tetap bertekat akan melawan Tayyar.

Pelin mengahadapi persidangan atas tuntutan Cingdem, Pelin pun mengakui sudah lama bersahabat dengan Arda. Pelin mengakui tidak punya hubungan apa-apa dengan Arda. Tapi Pelin juga mengakui punya rasa dengan Arda, Pelin pun bilang mencintai Arda sejak pertama bertemu. Dari luar raungan Arda tersenyum bahagia karena tau ternyata selama ini Pelin juga mencintainya. (cie...cie.....)

Elif bingung harus tanda tangan atau tidak, tiba-tiba ada suara Omer terdengar dari balik jendela. Omer terus nerocos ini itu, Omer menyemangati Elif agar tak takut dengan apapun, Omer berjanji akan segera  membebaskan Elif. Tapi akhirnya Elif justru menandatangi surat dari Tayyar!  Tiba-tiba ada suara Omer lagi, Elif pun memberikan isyarat dengan bahasa Italia bahwa ada yang mengancam akan membunuh keluarganya atapun Omer.

Omer berkelahi dengan polisi (mata-matanya Tayyar), tiba-tiba Husain sok membela Omer.

Arda dan Pelin pusing karena Cingdem terus-terusan ngobel tak akan membiarkan masalah selesai begitu saja, Cingdem mengancam akan terus berulah.

Omer cek kesehatan ke rumah sakit, dokter minta agar segera operasi tapi Omer ngotot tak mau operasi karena sedang sibuk. Husain pun mencegah Omer pergi, Husain bilang tak akan membiarkan Omer cacat! Omer pun menegaskan sebelum Elif selamat tak akan melakukan operasi. Husain terus mengejar Omer lalu bilang akan menyelamatkan Elif! Tapi Omer tak percaya dengan Husain dan tetep nekat pergi!

Oke deh Cinta Elif Episode 46 (27 November 2015) bersambung di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi bersama admin yang terus-terusan salah ketik dan harap makelum.

Cerita selanjutnya Elif dimintai surat pertanyataanya tapi bilang sudah dirobek dan dimakan, anak buah Tayyar pun marah! selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 47 (28 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 46 (27 November 2015): Metin & Nilufer Cerai, Sementara Elif Makin Diancam!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).