Cinta Elif Episode 49 (1 Desember 2015): Ibunya Omer Pusing Mikirin Barang Lamaran Yang Diminta Bibinya Elif


Cinta Elif Episode 49 (1 Desember 2015): Ibunya Omer Pusing Mikirin Barang Lamaran Yang Diminta Bibinya Elif || Ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, kali ini postingan khusus buat yang gak nonton Cinta Elif karena jam tayangnya sangat larut malam. Sudah masuk episode yang ke 49 nih, masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Elif yang bebas dari penjara, keluarga pun menyiapkan kejutan bahkan Omer ngajakin Elif nikah alias tunangan. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa disimak di Cinta Elif Episode 48 (30 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 49 (1 Desember 2015) ceritanya adalah Omer dan Husain kesal dengan Fatma yang tingkahnya kelewatan. Tapi tiba-tiba si Fatma pinsan, Husain dan Omer pun mengalah.

Bibinya Elif marah-marah karena Merk tinggal di rumahnya, menurut bibinya seorang lajang tinggal bareng dengan para gadis. Elif merasa gak enak jika harus mengusir Merk tapi bibinya tetap memaksa bahwa Merk tidak bisa tinggal bersama.

Sammy pamitan kepada Omer, Arda dan Pelin karena dipindah tugaskan ke Ismir. Sammy pun juga minta maaf pada Pelin karena sebelumnya menuduh yang enggak-enggak. Sammy juga memberikan kabar bahwa Omer naik pangkat menjadi kepala inspektur, Sammy pun berharap bahwa Omer bisa menangkap Tayyar.

Ali dan Husain ketemuan, Ali bilang kalau Tayyar tau Omer ngajak nikah Elif pasti akan marah. Husain laporan pada Tayyar bahwa setelah Elif bebas si Omer lupa segalanya dan tak lagi mengincar Tayyar. Tapi Tayyar tetap merasa tak tenang dan tetap minta agar Husain terus mengawasi Omer.

Bibinya Elif bicara dengan Merk bahwa kini tak bisa menampung Merk lagi, sebagai laki-laki harusnya mandiri dan tak jadi beban orang lain. Merk pun langsung pamit hendak mengemasi barangnya, sang bibi bilang tak bermaksud buruk, sang bibik sudah menyiapkan hotel yang bisa disinggahi sebelum Merk dapat tempat tinggal.

Husain datang menemui Omer untuk memberi selamat atas kenaikan pangkatnya, Ali pun datang memberikan selamat. Saat bersamaan Omer dipanggil karena Mahmud sudah dipindah ke ruang intrograsi. Ali dan Husain mulai was-was.

Ibunya Omer datang menemui bibinya Elif untuk bicara empat mata. Ibunya Omer minta maaf atas kejadian kemarin soal Fatma yang ngomong ini itu. 3 Sodara Denizer pun penasaran apa yang sedang dibicarakan kedua ibu-ibu itu didalam?

Elif telpon Omer memberitahukan bahwa ibunya sedang bicara empat mata dengan bibinya. Elif senang ketika Omer bilang naik pangkat tapi Elif juga was-was karena lagi-lagi Omer bicara soal Tayyar dengan Fatih.

Omer menemui Mahmud di ruang intrograsi, begitu masuk Omer langsung menonjok Mahmud. Omer tanya ini itu soal Tayyar dan Fatih.

Ibunya Omer mendadak diam ketika bibinya Elif bilang bahwa ketika lamaran harus bawa perhiasan sepanjang 7 meter, anting juga dll. Sementara itu keponakannya Omer hendak masuk kamar Elif ya mungkin mau maling lagi tapi untuk pembantunya Elif melihatnya lalu si ponakannya Omer itu pura-pura hendak mau ke toilet tapi kesasar. Ibunya Omer saat makan bareng jadi gak nafsu makan karena memikirkan permintaan bibinya Elif.

Metin dan Nevin datang ke rumah Tayyar, Metin langsung kenalan dengan Pinar. Tiba-tiba Pinar ingat bahwa dulu Omer pernah tanya soal Metin dengan ibunya.

Nilufer kelagapan saat bibinya tanya dari mana bisa mendapatkan uang 750rblira? sebelumnya memang Nilufer bohong pada Asli bahwa uang pemberian Metin itu adalah pemberian bibinya.


Oke deh Cinta Elif Episode 49 (1 Desember 2015) bersambung dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Tayyar mengancam akan memberikan rekaman Husain pada Omer, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 50 (2 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 49 (1 Desember 2015): Ibunya Omer Pusing Mikirin Barang Lamaran Yang Diminta Bibinya Elif"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).