Cinta Elif Episode 50 (2 Desember 2015): Husyein Berusaha Menggagalkan Rencana Pernikahan Omer - Elif!


Cinta Elif Episode 50 (2 Desember 2015): Husyein Berusaha Menggagalkan Rencana Pernikahan Omer - Elif! || Halo selamat datang kembali di blog kabar sensasi, kali ini special buat pecinta serial Cinta Elif yang kelewatan gak nonton episode yang ke 50. Cerita sebelumnya ibunya Omer pusing mikirin permintaan bibinya Elif, Metin diundang ke rumah Tayyar, Nilufer gugup ketika ditanya soal asal uang yang dia dapatkan. Terus-terus?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa di simak di Cinta Elif Episode 49 (1 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 50 (2 Desember 2015) ceritanya adalah Ibunya Omer curhat pada Husain soal permintaan barang-barang lamaran yang diminta bibinya Elif. Ibunya Omer binung bagaimana bisa membeli semua perhiasan dan lain sebagainya? Husain pun mencoba menenangkan ibunya dan berjanji akan mengurusnya karena punya simpanan uang 20rblira.

Elif-Omer dengan Arda-Pelin bersenang-senang main bilyard bareng-bareng.

Nilufer memohon pada bibinya agar tidak bilang pada Elif bahwa menerima uang dari Metin untuk membantu membebaskan Elif dari penjara.

Metin blusukan ke ruangan-ruangan Tayyar dan berhasil menemukan berkas bahwa ayahnya itu butuh ginjal. Metin sadar bahwa ginjalnya sudah diincar, tiba-tiba dari belakang ada yang menyuntikan sesuatu ke tubuh Metin dan akhirnya Metin pun ambruk.

Omer pagi-pagi pamit mau ke bank ambil uang untuk biaya lamaran Elif tapi Husain tiba-tiba datang dan bilang tidak perlu karena semua sudah diurus.

Metin masih tak sadarkan diri dan dokter siap mengambil ginjalnya tapi Tayyar minta waktu 2 jam lagi karena masih ada urusan.

Cingdem diam-diam mengawasi Arda dan Pelin. Cingdem sangat kesal, lalu ibunya pun memberikan ide agar Cingdem pura-pura hamil dengan begitu Pelin akan meninggalkan Arda.

Tayyar menemui Husain, Tayar marah-marah karena menganggap Husain salah langkah telah membiarkan Omer menikahi Elif. Tayyar minta agar pernikahan Elif dengan Omer tidak terjadi!!! Tayyar mengancam jika pernikahan terjadi maka rekaman Husain akan diberikan pada Omer. (Husain pun nampak berubah pikiran, berarti Omer bakalan gagal nikahin Elif dong?).

Omer dan Elif pergi ke toko perhiasan untuk beli cincin, keduanya sempat cek-cok soal pilihan cincinnya. Tiba-tiba pemilik toko perhiasan datang dan memberikan sebuah cincin yang indah, Elif pun takjub melihatnya. Pemilik toko pun bilang bahwa itu sebenarnya cincin yang didesain oleh ayahnya Omer sebelum meninggal.

Omer dan Husain pergi potong rambut bareng, Omer gak rela karena Husain justru nampak lebih ganteng. Omer pun sempat tanya-tanya dari mana bisa punya uang 20rblira? Husain pun bilang uang itu dari hasil menabungnya. Husain pun berpesan pada Omer agar jika menikah dan punya anak maka utamakanlah keluarga, menjadi polisi yang berkeluarga itu susah bagi waktu bla-bla-bla.

Tayyar dan Metin akhirnya dioperasi. Ginjal Metin mulai diambil dan dimasukan ke tubuh Tayyar.

Keluarga Omer datang ke rumah Elif. Omer nampak ganteng banget pakai jas dengan rapinya. Sempat terjadi ketegangan karena sikap kaku bibinya Elif tapi tiba-tiba mak jleb Melike mengeluarkan semua perhiasan yang diminta bibinya Elif. Husain sempat mendadak gugup ketika melihat foto ayahnya Elif. Dan tiba-tiba Elif minta bicara berdua dengan bibinya. Elif kesal karena bibinya telah minta emas-emas itu sebagai lamaran. Elif bermaksud ingin menolak tapi bibinya bilang gak perlu.

Asli dan Nilufer nampak kompak membantu acara laramannya Elif, sementara Demet (ponakannya Omer) mulai blusukan lagi, mau nyolong lagi?

Bibinya Elif nrocos ngomong ini itu seolah bicara bahwa antara Elif dan Omer itu beda kelas, keluarga Omer pun nampak gimana gitu karena mungkin tersinggung dengan omongan bibinya Elif. Saat sedang asyik ngobrol bibinya Elif dipanggil asistennya, lalu buru-buru permisi.

Bibinya Elif naik ke atas dan memergoki keponakannya Omer sedang asyik memakai barang-barang Elif. Bibinya Elif langsung memanggil Melike untuk membicarakan soal putrinya. Melike kaget ketika melihat Demet menangis, Melike pun tanya "apa yang kau lakukan?". Bibinya Elif bilang pencurian adalah sebuah kriminal, Husain pun tiba-tiba masuk dan marah-marah. Husain langsung menampar putrinya. Semua keluarga syok! Melike nampak sedih, Asli pun menenangkan Melike. Demet minta maaf pada Elif dan Omer.

Arda dan Pelin hendak pergi ke acara lamaran Omer tapi tiba-tiba Cingdem datang. Cingdem menghina Pelin, Arda marah tapi Cingdem terus saja nrocos dan bilang bahwa sedang hamil. Arda langsung mlongo!

Metin bangun dan tersadar bahwa ginjalnya telah dicuri. Metin berusaha kabur.

Omer curhat pada Elif karena gak nyangka keponakannya bisa melakukan perbuatan yang tak menyenangkan. Omer merasa tak enak pada bibinya Elif, tapi Elif mencoba untuk menenangkan Omer.

Bibinya Elif ngobrol dengan Husain, Bibinya Elif bilang tak perlu marah karena Demet masih muda dan biasa melakukan kesalahan. Tapi arah pembicaraanya jadi lain, Husain marah karena merasa tersinggung dengan semua perkataan bibinya Elif yang dirasa telah merendahkan keluarganya. Husain mengira bibinya Elif tidak menginginkan pernikahan Elif dan Omer, Husain pun mengajak bibinya Elif untuk bekerjasama menghancurkan hubungan Omer dengan Elif. Tapi ternyata Husain salah!!! Bibinya Elif meski omongannya pedas tapi sangat mendukung Elif, Husain pun nampak kebingungan ketika bibinya Elif bilang "panggil saja Omer agar kau bisa mengatakan langsung bahwa kau tak setuju dengan pernikahan mereka".


Oke deh Cinta Elif Episode 50 (2 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Husain gugub ketika bibinya Elif minta memakaikan cincin sebagai wakil pengganti ayahnya Omer, selengkapnya baca Cinta Elif Episode 51 (3 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 50 (2 Desember 2015): Husyein Berusaha Menggagalkan Rencana Pernikahan Omer - Elif!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).