Cinta Elif Episode 51 (3 Desember 2015): Omer - Elif Resmi Tunangan, Metin Kabur Dari Tayyar!


Cinta Elif Episode 51 (3 Desember 2015): Omer - Elif Resmi Tunangan, Metin Kabur Dari Tayyar! Halo ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat buat pembaca setia yang ketinggalan gak nonton Cinta Elif episode yang ke 51. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang keluarga Omer datang melamar Elif secara resmi terus si Husain ngajak bibinya Elif untuk bekerjasama menggagalkan pertunganan Omer dan Elif. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa di baca selengkapnya di Cinta Elif Episode 50 (2 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 51 (3 Desember 2015) ceritanya Husain dengan bibinya Elif masih berdebat sengit, Husain tetep ngotot ingin menghancurkan hubungan Omer dan Elif. Bibinya Elif justru penasaran tentang ada apa dengan Husain kok aneh?

Tayyar sudah berhasil dioperasi, Pinar penasaran siapa yang telah memberikan ginjal pada Tayyar? karena itu Pinar ingin bertemu.

Metin berusaha kabur dari rumah Tayyar dalam keadaan yang sangat lemah. Anak buah Tayyar kebingungan mencari Metin. Pinar akhirnya tau bahwa ginjal yang diambil buat Tayyar itu adalah milih Metin.

Husain dan bibinya Elif akhirnya masuk lalu memulai acara lamaran resmi, Husain pun meminang Elif untuk Omer. Bibinya pun sebagai perwakilan Elif mulai jawaban pinangan itu dengan panjang lebar hingga bikin Asli penasaran dan menyuruh langsung pada intinya saja. Secara mak jleb bibinya Elif tanya pada Husain pendapatnya tentang "bagaimana jika orang lain terlalu ikut campur dalam hubungan seseorang?". Husain gugub, Bibinya Elif pun paham karena Husain tak bisa menjawab. Semua orang mengira Bibinya Elif akan menolak lamaran itu tapi ternyata di TERIMA!!!! Dan minta agar Husain yang memakaikan cincinnya pada Omer dan Elif. Husain pun gugup!



Nilufer tiba-tiba dapat telpon dari nomer yang tidak dikenal, bibinya pun nyuruh kalo gak diangkat dimatikan saja. Nilufer akhirnya keluar dan mengangkat telpon itu, Metin minta agar Nilu datang. Nilufer binging bagaimana caranya pergi? karena semua anggota keluarga ada di rumah karena Elif dan Omer resmi tunangan. Omer tiba-tiba mengahampiri Nilufer lalu tanya telpon siapa? Nilu ngaku dari temannya asal Perancis.

Nilufer minta agar Bahar membantunya keluar dari rumah.

Arda dan Cingdem berdebat karena Arda merasa aneh karena setelah berbulan-bulan kenapa baru sekarang bilang hamil? atas pengakuan kehamilan Cingdem itu juga si Pelin marah dan meninggalkan Arda.

Omer dan Elif bertanya-tanya kok Pelin dengan Arda gak datang ya? Akhirnya keluarga Omer pulang, Nilufer langsung pamit ingin tidur padahal sih mau ketemu Metin.

Elif ngobrol dengan bibinya, Nedret pun tanya apakah sudah mengenal semua keluarganya Omer? Elif dengan yakin bilang sudah, terutama Omer yang dianggap sebagai orang yang paling jujur selama ini.

Nilufer diam-diam keluar rumah dan menemui Metin. Nilufer penasaran siapa yang melakukan? Metin akhirnya cerita bahwa Tayyar telah mengambil ginjalnya. Nilufer ingin membawa Metin ke Omer karena pasti Omer bisa melindunginya tapi Metin menolak karena ibunya ada bersama Tayyar, kalo Tayyar sampai tau sedang bersama Omer maka Tayyar bisa membunuh ibunya dalam sekecap. Nilufer akhirnya membawa Metin ke rumah Bahar. Metin mengalami pendarahan, Bahar pun menawarkan akan memanggil dokter tapi Metin gak mau. Akhirnya Nilufer yang mengoperasi luka Metin secara otodidak dari google, Bahar tak tahan melihatnya bahkan ingin muntah dan langsung lari, Metin pun nyletuk "sepertinya dia tidak pernah main dokter-dokteran". (Metin ini sebenarnya orangnya lucu loh).

Nilufer pun akhirnya pergi karena tidak ingin orang rumah curiga, Bahar langsung membuat peraturan dengan Metin agar tidak pergi dan tidak menghubungi siapapun karena jika ada masalah maka Bahar akan ikut terkena dampaknya.

Oke deh Cinta Elif Episode 51 (3 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Omer menui Pinar, ngapain? selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 52 (4 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 51 (3 Desember 2015): Omer - Elif Resmi Tunangan, Metin Kabur Dari Tayyar!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).