Cinta Elif Episode 54 (6 Desember 2015): Mesranya Omer - Elif, Berenang Hingga Di Hotel Berduaan!


Cinta Elif Episode 54 (6 Desember 2015): Mesranya Omer Elif, Berenang Hingga Di Hotel Berduaan! || Hai selamat datang kembali di blog kabar sensasi, postingan ini spesial buat yang ketinggalan Cinta Elif episode yang ke 54. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Metin yang berhasil lolos dan membawa Bahar sebagai sandra, tapi kemudian Bahar dan Metin justru mesra semacam saling jatuh cinta. Bahar lalu kembali ke rumah Elif terus bikin cerita ini itu yang seolah Metin telah menyiksanya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 53 (5 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 54 (6 Desember 2015) ceritanya adalah Metin telpon Nilufer lalu tanya apakah Bahar sudah sampai? Nilufer heran kenapa justru tanya-tanya soal Bahar? Metin pun sempat minta maaf karena telah berbuat kesalahan. Nilufer justru nrocos ini itu, seolah tak tanggap bahwa Metin berbuat salah karena selingkuh dengan Bahar.

Omer yakin bahwa Bahar telah berbohong dengan segala ceritanya.

Asli membawa Chan ke rumah, begitu sampai rumah Elif memeluk Chan dan mengucapkan selamat datang tapi Chan justru ketus pada Elif. Asli sempat kesal pada kelakuan Chan pada Elif. Bibi Nedret pun langsung mengingatkan Asli agar tidak macem-macem pada Chan yang sedang labil.

Elif menculik Omer untuk diajak liburan seharian. Elif mengajak Omer ke tempat pemandian air hangat lalu berenang mesra berduaan.

Omer dan Elif juga jalan-jalan berudaan, lalu makan malam bersama. Elif sempat tanya siapa wanita baru yang ada dikantornya? Omer pun bilang terus terang soal Ipek pada Elif.

Bahar menemui Metin, tak disadari orang Tayyar mengawasinya. Metin menegaskan bahwa cintanya untuk Nilufer. Bahar mengancam Metin bahwa akan menemui Omer dan mengaku telah diperkosa. Metin tak bisa berbuat apa-apa, lalu apa yang dimau Bahar?

Arda dan Pelin penasaran kenapa Ipek kembali lagi ke Istanbul? Ipek pun cerita bahwa pernikahannya tak berjalan mulus, ia bercerai dan suaminya membawa kabur anaknya. Ipek cerita ini itu tentang mantan suaminya, Arda dan Pelin pun semacam tersentuh dengan cerita Ipek.

Omer dan Elif nginep di hotel tapi dikamar berbeda. Omer ingin sekali ke kamar Elif tapi ragu-ragu, Omer semacam berusaha mencari alasan untuk bisa masuk kamar Elif. 

Husain mendatangi persembunyian Metin atas permintaan Tayyar, sementara didalam Metin mondar-mandir didepan Bahar, tak disangka Bahar tiba-tiba nyosor, tapi Metin langsung menolaknya!

Oke deh Cinta Elif Episode 54 (6 Desember 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi,

Cerita selanjutnya Husain bertemu dengan Metin, Bahar kaget kelika melihat Husain! selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 54 (6 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 54 (6 Desember 2015): Mesranya Omer - Elif, Berenang Hingga Di Hotel Berduaan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).