Cinta Elif Episode 57 (9 Desember 2015): Omer & Elif Bertengkar! Rencana Husyein & Nedret Berhasil?


Cinta Elif Episode 57 (9 Desember 2015): Omer & Elif Bertengkar! Rencana Husyein & Nedret Berhasil? || Hallo, ketemu lagi deh dengan blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat kamu yang ketinggalan gak nonton serial Cinta Elif episode yang ke 58. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang mak bedunduk Nedret menerima kerjasama Husein untuk memisahkan Omer dengan Elif. Nedret punya Ide agar Husain mengundang Ipek ke rumahnya lalu saat bersamaan Nedret akan mengajak Elif main ke rumah agar seolah tak sengaja Elif bertemu dengan Ipek, akankah rencana itu berhasil menjauhkan Elif dengan Omer?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 57 (8 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 57 (9 Desember 2015) ceritanya adalah Omer mulai mengintrograsi Resim, Omer terus mendesak tapi Resim mengaku tak tau soal pembunuh Bahar. Lalu gantian Ipek yang masuk, Ipek justru tanya soal Serhat (mantan suaminya). Omer sangat marah pada Ipek, Arda berusaha menjelaskan bahwa Ipek itu punya masalah dengan penjahat itu tapi Omer tak peduli.

Husein datang menemui Ipek untuk mengundang makan malam di rumahnya, tadinya Ipek menolak tapi Husain terus merayunya hingga akhirnya Ipek pun mau. Ipek pun ragu-ragu saat sampai di rumah Husain tapi ibunya langsung mempersilakan Ipek masuk dan tak usah mengingat masa lalu. Husain senyum-senyum saat membaca sms dari Nedret yang mengabarkan bahwa mereka sedang dalam perjalanan bersama Elif.

Melike kaget ketia bel bunyi begitu dibuka ada Nedret-Elif-Asli didepan pintu sambil bilang "kejutan". Akhirnya mereka semua duduk bersama, Elif pun menyapa Ipek! Nedret juga berkenalan. Husain pun mulai nrocos menjelaskan tentang Ipek. Husain pun menawarkan foto-foto masu lalu kebersamaan Omer-Arda-Ipek dan Pelin. Awalnya Elif dan Asli tertawa-tawa melihat foto-fotonya tapi langsung bengong ketika melihat foto tunangan Omer dan Elif. Husain pura-pura gak tau dan marah "kenapa foto itu bisa ada dialbum itu". Nedret pun marah seolah membesar-besarkan masalah. Melike langsung menyobek-nyobek foto itu. Pelin pun menjelaskan, Ipek pun juga bilang bahwa sudah tak ada hubungan lagi dengan Omer. Nedret pun dengan nyinyir bilang "kalo tak ada hubungan kenapa Ipek main ke rumah Omer?". Ipek tersinggung dengan perkataan Nedret lalu pergi. Keluarga Elif pun marah lalu pulang.

Omer masih dikantor bersama Arda, Omer curhat bahwa Nedret bilang Husain ingin memisahkan hubungannya dengan Elif. Omer curiga ada sesuatu yang disembunyikan Husain. Arda pun seolah keceplosan "baru nyadar loe?". Omer langsung kesal mendesak apa yang dipikiran Arda tentang Husaian? Arda pun akhirnya bilang bahwa Husain itu polisi kotor, Omer pun kesal karena tak terima kakaknya dicurigai. Arda pun akhirnya memberikan pilihan "pilih aku atau kakakmu?". Arda pun menejelaskan semua semua kecurigaannya pada Husain! Omer tetep tak percaya dan pergi meninggalkan Arda. Tapi dalam perjalanan Omer terus mengingat semua perkataan Arda.

Elif telpon Omer lalu ngajak ketemuan untuk bicara serius. Begitu ketemu Omer si Elif langsung marah-marah, Elif menyangka bahwa Omer sengaja menyakiti hatinya. Omer bingung sebenarnya ada apa? Elif langsung menunjukan foto tunangan Omer dengan Ipek jaman dulu. Elif marah karena Omer tak percah cerita bahwa Ipek mantan pacarnya!  Elif pergi dan tak sudi lagi mendengar penjelasan Omer. Elif berjalan terburu-buru Omer langsung mengejar dan mendekap Elif. Lalu keduanya pun ngobrol berdua di kafe sambil makan, Elif minta agar Omer menjelaskan pertemuan dengan Ipek dari awal. Omer pun menceritakan semua, bahwa kisahnya tak menarik semacam cinta monyet karena terjadi kala masih muda. Elif lalu menjamin bahwa tak akan ada orang masa lalu yang akan tiba-tiba datang, Omer juga berjanji bahwa Ipek tak akan mengganggu.

Nilufer curhat sambil menangis pada Mert di kantor, Nilufer sedih karena Metin teleh berhianat! Mert pun langsung ngajak Nilufer pergi keluar untuk mencari udara segar. Nilufer masih tak percaya Metin berkhianat, Nilufer pun semacam nembak Mert untuk jadian untuk mulai hidup baru bersama. Tapi Mert menolak!!! Nilufer marah langsung pergi, Mert memang cinta pada Nilufer tapi merasa hanya menjadi tempat pelarian saja karena saat ini Nilu sedang patah hati pada Metin. Itulah mengapa Mert nolak Nilufer.

Omer kembali ke rumah langsung tanya bagaimana foto itu bisa ada dialbum? Husein mengaku tak tau apa-apa, Omer diam dan memandangi semua anggota keluarganya. Dan yang paling nyolot adalah Husein, Omer hanya diam sambil terngiang-ngiang perkataan Arda bahwa Husein polisi kotor!

Elif kembali ke rumah, Nedret pun penasaran bagaimana akhirnya hubungannya dengan Omer? Nedret pun semacam memprovokasi agar tak percaya begitu saja apapun penjelasan Omer.  Nedret bilang tak suka dengan Ipek karena tiba-tiba datang setelah lama menghilang. 

Omer tanya-tanya pada Melike soal bagaimana kelakuan Husain?  Melike pun menjelaskan semua kelakuan Husain yang punya telpon lain dimana selalu sembunyi-sembunyi saat telponan. Husein juga menyembunyikan soal uang yang entah dari mana asalnya. Melike bilang Husain itu kerap berbohong!

Elif kaget ketika tiba-tiba Metin telpon, Elif tanya siapa sebenarnya yang membunuh Bahar? Metin bilang Omer yang akan mengungkap semuanya, Metin pun menegaskan "yang pasti bukan aku yang membunuh ayahmu, Sibel ataupun Bahar".

Omer kesal pada Ipek yang kembali mengintrograsi Resim! Omer penasaran sebenarnya ada masalah apa antara Ipek dengan Resim, kenapa Ipek menangis?  Omer langsung masuk ruang intrograsi lalu kembali tanya-tanya pada Resim. Omer pun tanya kenapa Ipek menangis? akhirnya Resim bilang bahwa Ipek sedang mencari anaknya yang dibawa kabur mantan suaminya.

Oke deh Cinta Elif Episode 57 (9 Desember 2015) stop dulu ya, bersambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Omer akhirnya peduli dengan masalah Ipek tapi tiba-tiba Elif datang, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 58 (10 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 57 (9 Desember 2015): Omer & Elif Bertengkar! Rencana Husyein & Nedret Berhasil?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).