Cinta Elif Episode 58 (10 Desember 2015): Akhirnya Omer Tahu Husyein Punya Istri Simpanan!


Cinta Elif Episode 58 (10 Desember 2015): Akhirnya Omer Tahu Husyein Punya Istri Simpanan! || Yuhu masih bersama blog kabar sensasi nih, kali ini admin mau posting cerita ulang Cinta Elif episode yang ke 58 khusus buat kamu, iya kamu! yang ketiduran gak nonton. Eh tapi masih pada ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal si Nedret dan Husyein yang telah melaksanakan idenya untuk memisahkan Omer dan Elif, untuk langkah awal sepertinya cukup sukses karena Omer dan Elif bertenkar. Selain itu Arda akhirnya bilang pada Omer bahwa Husyein itu polisi kotor yang menjual dirinya ke Tayyar, Omer tak percaya itu tapi selalu aja terngiang-ngiang dengan perkataan Arda, ditambah lagi Melike bilang memang Husyein itu penuh dengan rahasia seperti ada sesuatu yang disembunyikan. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Cinta Elif Episode 57 (9 Desember 2015)

Dan Cinta Elif Episode 58 (10 Desember 2015) ceritanya adalah Omer mendekati Ipek karena ingin tau soal putirnya, tiba-tiba Elif datang. Ipek dan Omer pun kaget, Elif permisi karena merasa mengganggu! Omer pun menahan Elif lalu mempersilakan Elif gabung. Elif pun memberitahu bahwa Metin menghubunginya, saat sedang asyik membicarakan kasus Bahar, tiba-tiba hp Husyein bunyi lalu langsung permisi pergi. Omer buru-buru pergi mengikuti Husyein.

Husyein dalam perjalanan sibuk telponan dengan Tayyar. Husyein protes soal Metin yang terus berulah, Tayyar pun memberikan ide agar minta Resim yang membunuh Bahar agar kasus segera ditutup. Omer terus mengikuti mobil Husyein. Tayyar ngajak ketemuan tepi Husyein mampir dulu disebuah tempat. Saat Husyein pergi dari tempat itu Omer langsung menyamar sebagai petugas layanan internet yang sedang survey dan menuju kamar nomer 4, Husyein ternyata ditempat itu pakai nama Cahit. Omer syok ketika wanita dari kamar itu bilang suaminya yang bernama Cahit baru saja pergi, makin syok lagi ketika Omer melihat anak kecil! Omer terus memandangi anak kecil yang bernama Burhan (anaknya Husyein dari istri muda, Burhan itu nama alh ayah Omer, rupanya Husyein pakai nama ayahnya untuk menamai putranya). Husyein ditempat itu mengaku sebagi supir luar kota. Omer makin syok ketika tau rumah itu dibeli bersama Cahit setelah Burhan lahir. Omer pun sempat menangis lemas ditangga!(lumayan salah satu rahasia Husyein diketahui langsung oleh Omer)

Husyein kembali ke kantor lalu menyelipkan sebuah pesan dibalik makanan Resim. (pesan agar Resim mengaku sebagai pelaku pembunuh Bahar).

Omer ketemuan dengan Arda, si Arda memberikan dokumen bahwa istri muda Husyein itu pernah membunuh dan yang mengurus kasus pembunuhan itu adalah Husyein! Omer makin syok!!!! Saat sedang asyik curhat tiba-tiba Ipek datang mengabarkan bahwa mendadak Resim mengakui sebagai pelaku pembunuhan Bahar.

Elif kaget ketika bibinya bilang kini punya 40% saham dari perusahaan Elif! Nedret pun mulai ikut meeting.

Tapi meeting kacau ketika Nilufer nrocos ini itu yang bikin Elif tersinggung. Nilufer pergi, Elif ngomel-ngomel pada Asli kenapa gak bilang-bilang kalo bibi Nedret yang kini punya saham 40%?

Omer masuk ke ruang Resim, Omer gak percaya! Omer menduga ada yang menyuruh Resim mengakui semua itu. Omer kesal dan hampir menghajar Resim tapi tiba-tiba Husyein masuk lalu bilang ini itu yang seolah sudahlah toh Resim sudah mengaku sebagai pelaku! Omer kesal lalu keluar raungan.

Omer-Arda-Pelin-Ipek bergerak cepat untuk mengurus kasus Bahar.

Nilufer habis ngamuk dikantor langsung pergi, tiba-tiba ada seseorang mendekati Nilifer lalu bilang ada pesan dari Metin. Nilufer langsung merobek dan membuang barang pemberian Metin. Dari dalam mobil Metin melihat Nilufer yang membuang barang pemberiannya. (loh bukankah Metin bilang pada Elif pergi ke Milan?).

Omer sedih dan tak tau harus ngomong apa pada Melike (istri tuanya Husyein), karena sebelumnya udah janji kalo ada sesuatu tentang Husyein kan cerita.

Oke deh Cinta Elif Episode 58 (10 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Arda dalam bahaya, selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 59 (11 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 58 (10 Desember 2015): Akhirnya Omer Tahu Husyein Punya Istri Simpanan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).