Cinta Elif Episode 62 (15 Desember 2015): Elif Syok Tau Nilufer Nikah Dengan Metin!


Cinta Elif Episode 62 (15 Desember 2015): Elif Syok Tau Nilufer Nikah Dengan Metin! Cie yang nungguin postingan admin blog kabar sensasi yang gak muncul-muncul, ceritanya adminnya lelah jadi gak sempat posting. Penginnya sih gak posting aja tapi ternyata rasanya gak posting itu seperti belum bayar tunggakan hutang dan dikejar-kejar penagih hutang. Jadi meski terlambat admin putuskan untuk nekat posting, semoga admin gak lupa alur ceritanya. Ngomong-ngomong masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal aksi Elif yang bak jagoan telah berhasil menyelamatkan Ipek dari anak buah Tayyar, mekis Ipek selamat tapi sayang rekaman video terkait pembunuhan Bahar berhasil dibawa kabur oleh penjahat. Disisi lagi Nilufer memutuskan untuk menemui Metin dan ternyata ditempat itu sudah siap acara pernikahan, Nilufer kaget karena tidak seperti yang dibayangkan, Metin memberi waktu 5 menit agar Nilu berfikir. Terus?

Terus buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di Cinta Elif Episode 61 (14 Desember 2015).

Dan Cinta Elif Episode 62 (15 Desember 2015) ceritanya adalah Arda marah-marah pada Ipek kok bisa masuk perangkap Tayyar, kenapa bertindak sendirian? Ipek pun berdalih bahwa penjahat itu mengancam akan menyakiti putranya jadi tak punya pilihan. Omer pun mendekat lalu tanya ”Ipek, mengapa kau memberikan kepada mereka bukti itu? Apa yang mereka tawarkan padamu?” tanya omer. Ipek pun menjawab “Serhat, mantan suami ku, menculik anakku, Itu sebabnya aku datang ke Istanbul, Pelin dan arda telah mengetahui ini sejak awal.” Omer langsung melihat kearah arda seolah bilang "ngapain loe gak bilang-bilang?". Meski Omer tanpa kata tapi Arda dengan sendiri berkata jika dia sudah berusaha menjelaskan kepada omer saat itu tapi omer tak mau tahu!! Omer pun akhirnya paham kenapa waktu itu ipek ngotot menginterogasi rasim.

Ipek pun menjelaskan semua kejadian dengan sedihnya “Pada awalnya, aku menolak; Aku bilang aku tak akan mengkhianati profesiku. Tapi kemudian mereka mengirim sweater anakku dengan darah di atasnya, aku membeli sweater itu untuk dia, Ketika ku melihat darah, aku jadi gila, Aku sangat takut mereka mungkin membunuhnya! Kita semua dibesarkan di antara psikopat tersebut, kita bergabung di kepolisian adalah untuk menyingkirkan dunia dari orang-orang seperti mereka, Tapi, pada saat itu saat itu aku hanya memikirkan anakku saja.Aku berpikir sebagai seorang ibu, Omer, aku sangat minta maaf.” kata ipek sambil menangis.

Arda tetep kesal dengan Ipek, Pelin berusaha memberi kode seolah bilang "Arda sudahlah jangan emosi". Omer mendekati Ipek lalu memenang tangan Ipek lalu berjanji akan membantu mendapatkan putranya kembali. Elif pun terlihat gimana gitu, pastinya cemburu gitu deh.

Ipek pun bilang bahwa dia tak tau isi file yang diberikan oleh Emre karena tidak sempat membukanya dan Emre tidak punya kopiannya. Elif pun bilang meski tidak punya kopiannya tapi setidaknya Emre melihat video itu jadi bisa tanya ke Emre. Pelin langsung menghubungi Emre tapi gak ada respon.

Tayyar dapat kabar dari anak buahnya yang telah melaksanakan tugas, Tayyar puas dengan kerja anak buahnya itu. Begitu tutup telpon Tayyar menyapa Metin yang nampak gelisah, Tayyar penasaran apakah pernikahannya gagal? Metin belum sempat menjawat tiba-tiba Nilufer muncul dengan sudah memakai gaun pengantin, Metin pun senang melihatnya.

Elif menggambarkan wajah penjahat yang berusaha membunuh Ipek dan mengambil rekaman videonya. Elif bilang orang itu adalah yang dulu menambrak mobil Omer ketika hendak datang mengintrograsi Metin waktu dipenjara, hingga akhirnya dulu itu gagal bertemu Metin karena harus dirawat di rumah sakit dan begitu keluar rumah sakit si Metin bebas dari penjara.

Omer terus-terusan tanya-tanya pada Ipek soal kenapa mau menikah dengan Serhat si penjahat? Elif pun nampak gimana gitu, cemburu pastinya! Omer sadar Elif sedang cemburu, Arda pun tanggap dan mengambil alih situasi. Arda tanya siapa nama anaknya Ipek? "Yagiz", kata Ipek. Arda dan Pelin langsung terdiam, Omer pun nampak gimana gitu, ada apa sih? Rupanya dulu waktu Omer masih pacaran sama Ipek, rencananya kalo nikah dan punya anak akan diberinama "Yagiz". Melihat semua terdiam si Omer pun penasaran kenapa sih? Arda dan Pelin pun langsung berdalih ini itu untuk mengalihkan pembicaraan.

Nilufer dan Metin akirnya duduk berdampingan didepen punghulu, saat penghulu bertanya apakah Nilufer mau menerima pernikahannya? Nilufer hanya terdiam karena terngiang-ngiang bayangan Elif dengan Omer yang mewanti-wanti agar tidak berhubungan dengan Metin. Karena Nilufer hanya diam, Metin nampak cemas. Tapi tiba-tiba saat pengulu mengulangi pertanyaanya Nilufer akhirnya menjawab "iya", Metin pun senang! (*cie Nilufer jadi pengantin untuk kedua kalinya bersama Metin, selamat ya.....).

Arda-Pelin-Ipek ke rumah Emre karena tak kunjung ada kabar, Mereka pun punya firasat buruk. Dan memang Emre telah dibunuh oleh anak buahnya Tayyar dan dikubur disebuah tempat dengan semen. (sadis banget ya, kasihan Emre).

Tayyar memberi ucapan selamat pada Metin dan Nilufer lalu menyuruh pengantin baru itu untuk bersenang-senang. Sementara Asli dari rumah melihat ada kembang api menyala-nya ditengah laut, Nedret mendekat lalu bertanya apakah Nilufer sudah tidur? Asli pun bilang iya. (Duh kakak Asli gak tau tuh kalo kembang api yang sedang dilihatnya itu adalah simbol pernikahan Nilufer dengan Metin).

Omer hendak mengantarkan Elif pulang, dalam mobil si Elif sempat tanya soal Nilufer yang aktanya ngajak ngobrol serius dengan Omer? Omer pun bilang besuk Nilufer akan menjelaskan sendiri, keduanya sempat tegang tapi akhirnya mesra-mesraan juga, apalagi saat tiba-tiba Omer menghentikan mobil, kenapa? yang pasti bukan karena menghindari kuncing lewat, terus ngapain? ciuman-lah mau ngapaian lagi coba? tapi kalo tayangan di tv pastinya disensor.

Metin membopong Nilufer dengan mesranya menuju kamar, lalu? Metin ingin selayaknya pasangan suami istri tapi Nilufer menolak dengan dalih keingat soal Metin yang pernah meniduri Bahar. Metin pun bilang akan sabar menunggu hingga Nilufer mau. Terus? cuma sedikit ciuman.

Lalu akhirnya keduanya cuma nonton film aja, gak lebih. (cie pengantin baru kok cuma nonton film? *hissss, adminnya mulai nganu).

Omer sms Nilufer minta agar tak menemui Metin. (sayang sekali Nilufer kan udah nikah). Arda semacam kecewa karena semalam berharap bisa tidur dengan Pelintapi yang ada rumahnya justru dijadikan markas hingga tak bisa bergerak bebas. Peling pun langsung menjonjok perut Arda karena kesal mendengar celotehan Arda.

Husyein ketemuan dengan Tayyar bahas soal Emre yang sudah dibereskan dan soal video yang sudah dilenyapkan. Husyein pun penasaran kok Tayyar nampak rapi banget? Tayyar pun bilang habis datang ke acara nikahan. Husyein penasaran pernikahan siapa? Tayyar tak mejawab dan hanya bilang bahwa nanti akan tau sendiri terus yang pasti pernikahan itu bakalan membuat Omer dan Elif makin sibuk.(rupanya Tayyar merestui pernikahan agar Omer dan Elif makin sibuk? *curang nih).

Omer akirnya bisa menghubungi Nilufer, Omer tanya ini itu tapi secara mak jleb Nilufer bilang bahwa sudah menikah dengan Metin. Omer marah-marah dan minta agar Nilufer segera menjauh dan melupakan soal CD bukti pembunuhan ayahnya dengan Sibel. Nilufer tak mau mendengarkan ocehan Omer dan langsung menutup telpon.

Nilufer dengan berat hati mengirim sms pada keluarganya. Nilufer bilang "My dear keluargaku, aku tahu bahwa kalian pasti khawatir dan kecewa . Tapi aku mendengarkan suara hatiku, dan tadi malam aku telah menikah dengan Fatih, orang yang aku cintai, Jangan merusak kebahagiaanku. Jangan khawatir tentang aku atau suamiku. Jika kalian tak ingin kehilangan aku, hormatilah cinta dan pernikahanku.” kata nilufer. Membaca sms itu Asli langsung shock, ia menjatuhkan hpnya.

Elif marah ketika tau Nilufer menikah dengan Metin, Elif langsung mendatangi rumah Tayyar dan teriak-teriak mencari-cari Nilufer. Metin hendak menemui Elif tapi Nilufer mencegahnya. Elif menerobos masuk hingga akhirnya bertatap muka dengan Tayyar. Elif benar-benar murka tapi Tayyar nampak santai aja, keduanya sempat berdebat. Omer datang dan mengajak Elif pergi. Tiba-tiba Nedret datang lalu bicara dengan Tayyar, kedua tetua ini pun berembuk soal Nilufer.

Elif-Asli-Omer menemui Nilufer yang didampingi oleh Metin. Elif ngajak Nilufer kembali ke rumah tapi yang ada Nilufer gak mau dan justru bilang “aku tak akan ke mana-mana denganmu, Elif! sudahlah jangan ikut campur dengan urusanku, Pergi dari hidupku dan rumah ini, Tinggalkan aku sendiri! aku mencintai suami ku, Dan, jika kamu ingin melihat wajahku lagi, berhenti bertingkah seperti ini.” kata nilufer. Mendengar perkataan Nilufer yang sedemikian rupa, Si Elif marah dan bilang hubungan keluarga dengan Nilufer END! alias putus hubungan, Elif gak mau punya adik seperti Nilufer.

Elif masih sangat syok dengan pernikahan Nilufer dengan Metin, Omer pun akhirnya bilang bahwa "Nilufer menikah dengan Fatih karena aku". Elif terkejut, lalu Omer pun berusaha menjelaskan ini itu. Elif tetep gak terima dan ingin menjauhkan Nilufer dari Metin.

Mert berusaha mendekati Demet yang sedang marah, Mert memberikan sekuntum bunga tapi tetep ditolak. Demet pun pura-pura mengalihkan pembicaraan untuk bahas pekerjaan. Tiba-tiba Levant masuk dan memberitahu bahwa Nilufer sudah menikah, Mert terkejut ketika tau bahwa orang yang menikah dengan Nilufer adalah Metin.

Husyein ke kantor pura-pura perkembangan kasus, lalu pergi lagi. Arda pun nampak gimana gitu.

Mert datang ke rumah Tayyar, dari depan terlihat Nilufer sedang dibelai-belai Metin. Mert pun menahan tangis karena kecewa. Tiba-tiba Tayar mendekat dan meminta agar Mert kembali ke rumah, Mert marah-marah karena gak nyangka ayahnya menyerahkan wanita yang dicintai pada kakaknya. Tayyar pun berdalih bahwa Metin dan Nilufer saling mencintai. Mert tetep gak bisa terima dan sangat benci pada Tayyar, lalu pergi begitu saja. Tayyar pun sedih melihat sang putra tak mau kembali ke rumah.

Oke deh Cinta Elif Episode 62 (15 Desember 2015) sampai ketemu lagi dengan admin nanti malam dipostingan berikutnya, tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Melike nangis sedih dan melembar kemeja Husyin, kenapa? sudah tau kalo suaminya punya istri muda? selengkapnya simak di Cinta Elif Episode 63 (16 Desember 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Waspadalah Dengan Bahaya Sinetron Go BMX Bagi Anak-anak!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 62 (15 Desember 2015): Elif Syok Tau Nilufer Nikah Dengan Metin!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).