Cerita Shehrazat Episode 13 (15 Agustus 2015): Modus Onur Main Ke Rumah Shehrazat!


Cerita Shehrazat Episode 13 (15 Agustus 2015): Modus Onur Main Ke Rumah Shehrazat! Hai-hai pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com bertemu lagi dengan serunya serial Shehrazat yang admin kemas ulang dengan cerita yang mungkin terbaca membingungkan karena kurang lihai menulis ulang cerita Shehrazatnya. Nah, diepisode sebelumnya kan ceritanya kecemburuan makin menjadi-jadi setelah Karim berdansa dengan Shehrazat dipesta tahun baru perusahaan gitu kan.

Nah di shehraszat episode 13 yang tayang pada 15 Agustus 2015 ini ceritanya kedua bos Binyapi itu masih tak akur. Onur masih marah dengan Karim yang mengambil proyek baru dengan Shehrazat tanpa bertanya lebih dulu kepadanya gitu.

Karim disebuah tempat curhat kepada seseorang, tentang dirinya yang sedang berbunga-bunga karena ia jatuh cinta kepada Shehrazat. Meski dia merasa senang tapi sebenarnya ia juga galau karena Onur juga jatuh hati kepada Shehrazat.

Entah apa yang akan terjadi dengan persahabatan mereka, yang pasti diepisode kali ini jelas terlihat antara Onur dan Karim mulai saling memperebutkan Shehrazat. Keduanya sama-sama ingin ambil kesempatan dekat dengan Shehrazat, seperti misal Karim mengambil proyek dimana ia memilih Shehrazat untuk mendampinginya.

Sementara itu, suatu malam Onur pergi ke rumah Shehrazat dengan alasan ingin minta kopian file pekerjaan tapi ya gitu deh, itu sebenarnya hanya modus aja gitu. Shehrazat sangat terkejut dengan kedatangan Onur. Setelah basa-basi didepan pintu, Onur dipersilahkan masuk dan dikenalkan dengan Mihriban.

Dengan kakunya Onur menyapa Khan, Onur mencoba mengingatkan bahwa dirinya adalah orang yang pernah bertemu dengannya waktu di bioskop (ceritanya tentang pertemuan Onur dan Khan pertama kalinya silakan baca di cerita Shehrazat episode 10). Onur memang terlihat tidak luwes berbicara dengan anak kecil, Khan saat itu pun juga hanya diam, sementara Shehrazat mengkopi file.

Onur melihat foto-foto dinding yang tak lain adalah foto Ahmed, sementara itu Shehrazat selesai ngopi file-nya kemudian memberikan kepada Onur. Saat itu Onur bertanya, apakah yang difoto itu suaminya Shehrazat gitu. Yah, suasananya kebanyakan heningnya. Seolah mereka sama-sama kaku.

Nah, kalo ditempat Burhan ceritanya Ghali dibelikan laptop atas jasanya kepada pabrik kulit milik Burhan (soal jasa Ghali baca di episode 12). Burhan pun sakit karena batinnya sungguh terluka dengan perkataan Shehrazat ketika di pemakaman Ahmed (cerita soal di pemakanan juga baca di Shehrazat episode 12). Burhan menyadari, semua kesalahannya bahwa perkataan sadis itu bisa kembali menyakiti orang yang mengatakannya. Saat sakit itu menantunya sibuk cari muka, sementara Ali Kemal makin rajin selingkuh.

Diepisode Shehrazat selanjutnya, modus Onur semakin menjadi-jadi, ia menipu Shehrazat ngajak makan malam urusan bisnis padahal bukan, itu adalah semacam kencan. Selengkapnya baca di Shehrazat Episode 14 yang ceritanya Onur ngajak Shehrazat Nikah hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com.

Baca episode Shehrazat sebelum-sebelumnya disini:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/