Sinopsis Shehrazat Episode 14 (16 Agustus 2015): Cie..cie...Onur Ngajakin Shehrazat Nikah!


Sinopsis Shehrazat Episode 14 (16 Agustus 2015): Cie..cie...Onur Ngajakin Shehrazat Nikah! Halo pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com jumpa lagi nih dalam rangka cerita ulang serial Turki idola kamu yang biasa tayang di ANTV. Dalam episode kali ini ada yang menyedihkan, ada pertikaian dan ada yang sangat mengejutkan.

Dalam cerita Shehrazat episode 14 yang tayang 16 Agustus 2015 Onur dan Karim hubungannya tetap masih kurang baik. Begitu pula dengan Bennu yang sangat sedih bahkan mengutarakan keinginannya untuk keluar dari perusahaan Binyapi dan melupakan pria pujaan hatinya yang tak lain adalah si Karim bosnya sendiri. Shehrazat meyakinkan Bennu agar tidak buru-buru mengambil ketupusan, menurut Shehrazat Bennu sangatlah beruntung karena ia bekerja dengan orang yang ia cintai, sedangkan Sherazat bekerja kepada orang yang tidak ingin ia temui.

Demi menjaga hati sahabatnya, Shehrazat mengundurkan diri kepada Karim dari proyek luncuran salju dengan alasan riset proyek yayasan untuk anak kanker memakan waktu yang lama dan ia pun mengusulkan agar Bennu yang menggantikannya di proyek peluncuran salju itu. Bennu pun dipanggil dan diserahi proyek yang sebelumnya dipegang oleh Shehrazat. Bennu seketika nampak girang, padahal sebelumnya ia selalu murung dan sedih karena merasa cintanya tak terbalas.

Disisi lain Burhan yang tak lain adalah kakeknya Khan, masih sakit karena tekanan batin atas perasaan bersalah kepada Shehrazat dan juga cucunya. Ia terus memandangi foto Khan, dimasa tuanya ia ada satu harapan yakni dimusim semi nanti ia ingin melihat Khan bermain dihalaman rumahnya. Sementara itu Ghali memergoki Ali Kemal saat sedang berkencan dengan wanita selingkuhannya. Ghali mengambil foto Ali Kemal saat bermesraan dengan wanita itu. Ghali sangat marah, tapi dia belum mengatakan soal perselingkuan kakak iparnya itu kepada kakaknya ataupun kepada Burhan.

Ghali berusaha mengingatkan bahwa istrinya kini hamil dan hampir melahirkan dan kalau Burhan sampai tau jika anaknya itu selingkuh pasti akan terjadi sesuatu yang entah apa jadinya dalam keluarga itu. Sementara itu Ali Kemal terus merayu agar foto itu dihapus, tapi Ghali tetap menolaknya.

Nah, yang paling mengejutkan dalam Sinopsis Shehrazat Episode 14 (16 Agustus 2015) ini adalah ketika Onur mengajak Shehrazat pergi berdua dengan alasan makan malam urusan bisnis, tapi ternyata itu adalah makan malam kencan karena ditempat itu hanya untuk mereka berdua dengan suasana yang romantis. Awalnya Shehrazat terkejut dan ingin langsung pergi karena merasa dibohongi, tapi Onur memohon kepadanya untuk tidak pergi karena ada sesuatu yang ingin dikatakan.

Setelah itu mereka berdua duduk dimenja makan dengan suasana romantis tapi muka keduanya sangat tegang. Onur memulai pembicaraan dengan sedikit menceritakan kisah 1001 malam. Lalu tanpa basa-basi Onur bilang bahwa "maukah kau menikah denganku?", Shehrazat sangat terkejut, lalu bagaimana jawaban Shehrazat, apakah lebih mengejutkan lagi?

Sayangnya Shehrazat episode 14 harus bersambung.... ke Shehrazat Episode 15 ( 17 Agustus 2015 yang ceritanya Karim Mengiklaskan Shehrazat Untuk Onur)

Kalo menurut admin http://kabarsenasi.blogspot.com sih kemungkinan ditolak, karena Shehrazat kan pernah bilang bahwa dirinya belum lagi memikirkan soal cinta alias belum membuka hatinya kembali untuk pria gitu, terkait dengan hati ibunya Khan itu silakan baca aja di Sinopsis Shehrazat Episode 12 (14 Agustus 2015).

Baca episode Shehrazat sebelum-sebelumnya disini:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/