Sinopsis Shehrazat Episode 12 (14 Agustus 2015), Kecemburuan Onur Makin Parah!


Shehrazat Episode 12 (14 Agustus 2015), Kecemburuan Onur Makin Parah! Apa kabar pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com. Ada lagi yang ketinggalan serial Turki Shehrazat ANTV yang episode 12 tayang 14 Agustus 2015? Admin nonton sih, tapi biasanya habis nonton posting cerita ulang Shehrazat tapi semalam ketiduran. Yah, episode sebelumnya Onur terkejut saat melihat Sherazat berdansa dengan Karim gitu kan? Ia nampak cemburu berat.

Nah, di Shehrazat Episode 12 (14 Agustus 2015) ceritanya kecumburuan Onur makin parah. Onur jadi malas makan bahkan minum teh pun terasa tak enak dan pembatunya yang dimarahi. Onur minta penjelasan kenapa Karim, apa maksudnya ia berdansa dengan Shehrazat, Onur bilang tak sepantasnya bos bermesraan kepada karyawan didepan umum.

Karim pun justru balik marah, kesal dengan apa yang dikatakan Onur. Karim pun bilang seharusnya Onur sudah paham maksud perlakuannya kepada Sherhazat, bahwa Karim jatuh cinta kepada Shehrazat dan Karim ingin menunjukan kepada Onur tentang bagaimana caranya mencintai wanita. Onur dan Karim pun seolah marahan, enggan bertegur sapa satu sama lain.

Disisi lain, ketika Shehrazat main ke rumah Bennu, juga terjadi perselisihan antara dua sahabat itu. Bennu menanyakan hal tentang Karim, terkait dansanya dimalam pesta tahun baru perusahaan. Shehrazat seolah terseinggung, karena gak nyangka gitu sahabat yang ia kenal selama ini punya bikiran buruk kepadanya. Lalu Shehrazat pun kesal dan langsung mengajak Khan pulang. Meski Bennu sudah meminta maaf, tapi Shehrazat seolah tak menggubris karena sudah benar-benar tersinggung dengan apa yang dikatakan Bennu.

Dilain hari Bennu berkunjung kerumah Shehrazat untuk meminta maaf, ia sangat merasa bersalah hingga semalaman tidak bisa tidur. Shehrazat pun bilang sudah dimaafkan, kemudian dua sahabat itu pun saling curhat, Shehrazat mengatakan kepada Bennu bahwa hidupnya saat ini jauh dengan cinta, sudah terlalu banyak kepedihan hidup yang ia alami, sehingga ia tak lagi memikirkan soal cinta. Dengan kata lain Shehrazat tidak memiliki rasa apapun kepada Karim, ia menerima tawaran dansa itu hanya untuk menghormati permintaan bos-nya, tidak lebih dari itu.

Sementara itu dikeluarga Burhan, Ghali sudah berhasil memikat hati bos perusahaan usaha jaket kulit itu. Dengan kemampuan bahasa inggris dan pengetahuan tentang internet Ghali ikut memecahkan masalah perusahaan dimana hal itu tidak bisa dipecahkan oleh sang manajer. Selain Ali Kemal, nampak punya seligkuhan padahal seperti diketuhi bahwa anak bos Burhan itu sudah punya istri anaknya hampir 3.

Yah, gitu deh! di Shehrazat episode 12 yang tayang 14 Agustus 2015 ini menurut admin http://kabarsensasi.blogspot.com ceritanya mulai menunjukan hal-hal yang rumit gimana gitu.

Nah, lanjut lagi ke Karim ya, dimana ia semakin menunjukan keinginannya untuk selalu bisa dekat dengan Shehrazat dengan cara mengambil proyek bareng dengan ibunya Khan itu dengan alasan Bennu sudah terlalu sibuk dengan proyek-proyek yang sudah ada. Mengetahui keputusan Karim itu, Onur pun kembali marah kenapa Karim tidak minta ijin dulu saat mengambil keputusan dirinya untuk proyeknya bersama Shehrazat gitu.

Hal yang paling menyedihkan di episode 12 ini menurut admin http://kabarsensasi.blogspot.com adalah ketika Burhan dan istri berkunjung ke pemakanan Ahmed, disana kebetulan ada Shehrazat dan anaknya. Khan langsung gembira sekali melihat neneknya, ia pun peluk cium sang nenek, sementara itu dari belakang Burhan melihat sambil senyum haru gimana gitu. Burhan pun mendekat dan mengulurkan tangan, seolah ingin mengajak Khan bersalaman.

Tapi Khan hanya diam, sama sekali tidak menyentuh tangan Burhan. Shehrazat pun bilang, agar Burhan tidak menunggu Khan untuk mencium tangannya, setelah apa yang dilakukannya. Shehrazat masih nampak sangat sakit hati dengan perlakuan dan perkataan Burhan, dimana saat ia minta bantuan pengobatan Khan pun Burhan bilang tak punya cucu bernama Khan. Burhan menyelasi perbuatannya itu, ia minta maaf tapi Shehrazat malah pergi begitu saja.

Yah gitu deh... episode selanjutnya silakan baca di Shehrazat Episode 13 (15 Agustus 2015: ceritanya tentang Modus Onur main ke rumah Shehrazat). Kalo lupa dengan episode-episode sebelumnya baca aja di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/