Sinopsis Shehrazat Episode 15 (17 Agustus 2015): Karim Mengiklaskan Shehrazat Untuk Onur!


Sinopsis Shehrazat Episode 15 (17 Agustus 2015): Karim Mengiklaskan Shehrazat Untuk Onur! Salam merdeka buat pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com jumpa lagi dengan admin yang mau berbagi cerita ulang serial Turki kesayangan kamu yang biasa tayang di ANTV. Agak telat sih, karena biasanya langsung posting setelah tayangan Shehrazat selesi tapi semalam senggak karena langsung tidur.

Nah di cerita ulang Shehrazat episode 14 (16 Agustus 2015) ada hal yang mengejutkan gitu kan, yakni soal Onur yang ngajak nikah Shehrazat alias melamarnya. Lalu apa jawaban Shehrazat? seperti prekdisi admid http://kabarsensasi.blogspot.com yakni belum saatnya gitu. Tapi saat melamar Onur pun bilang gak ingin jawabannya saat itu juga karena ia tahu pasti ditolak gitu, itulah mengapa Onur minta jawabannya suatu saat nanti tapi meski demikian ia tak ingin menunggu lebih dari 1001 malam.

Saat melamar Shehrazat Onur mengakui bahwa ia mencintai Shehrazat sejak pandangan pertama, ia mencitai karena Shehrazat sudah melekat dihatinya, kemana pun ia berada bayang Shehrazat selalu hadir. Onur menyadari kelakuannya yang menyakitkan hati Shehrazat dimalam kelam itu, meski 1001 kali minta maaf pun tak cukup untuk menghapuskan dosa-dosanya.

Onur bilang tidak memberikan berlian atau harta lainnya tapi ia hanya bisa memberikan masa kecilnya, yang dimaksud adalah mainan kesayangannya diwaktu kecil berupa kuda-kudaan, Onur memberikan itu untuk dikasih ke Khan. Onur mongong panjang lebar tapi Shehrazat hanya diam, hanya dua kecap dari mulutnya "Terimakasih", "tapi ini belum saatnya".

======
Paginya Onur menghampiri Karim dan bilang bahwa ia semalam melamar Shehrazat, Karim pun terkejut, Onur bilang pada Karim bahwa ia jatuh cinta pada Shehrazat sejak pertama bertemu. Karim semacam syok, hingga hari itu tak masuk kantor dan justru refreshing ke laut meski cuaca saat itu tidak mendukung. Sementara itu Onur gelisah, karena Karim tak ada kabar, ditelpon juga tak diangkat.
=============
Sementara itu dikeluarga kakek Burhan, si Ghali masih kesal dengan kakak iparnya yang punya selingkuhan. Burhan pun bertanya kepada Ghali ada apa, tapi Ghali hanya bilang ia sedang stress. Ali kemal menyusup ke kamar Ghali dan menghapus foto dengan selingkuhannya itu dari hp Ghali. Ketika Ghali mengetahui foto itu dihapus, ia pun nampak santai karena sebelumnya foto itu sudah di foto ke laptopnya.
==================
Dilain hari Karim tiba-tiba datang ke rumah Onur, mereka berdua semacam nostalgia tentang kenang-kenangan masa kecil mereka saat melihat mainan kuda-kudaan yang dipakai Onur untuk melamar Shehrazat. Karim juga punya mainan seperti itu tapi entah kemana sekarang karena ia tidak menyimpannya. Selama ini Karim menganggap Onur seperti kakaknya sendiri, ia menganggap Onur adalah sordaranya sendiri melibihi ikatannya kepada adiknya.

Saat itulah Karim mengucapkan selamat kepada Onur dan mendoakan agar Onur bahagia dengan Shehrazat, Karim bilang ia tak akan jatuh hati kepada Shehrazat jika ia tau sejak pertama Onur mencintai Shehrazat, Karim semacam mengalah karena Onur lah yang pertama kali bertemu dengan Shehrazat.

==============================

Dilain harinya lagi, Shehrazat kesal saat menerima sebuah surat dan langsung melabrak Onur. Ia marah-marah, apa maksudnya memberikan gaji 4 kali lipat sementara karyawan lain hanya 1 kali lipat. Onur pun terkejut dan berusaha menjelaskan kepada Shehrazat, bahwa itu semua diberikan karena jasanya yang telah memenangkan penghargaan dan memenangkan terder terbesar di Binyapi.

Shehrazat marah, karena ia merasa tersinggung dengan peristiwa dimalam kelam saat Onur menawarkan sejumlah uang dengan syarat ia harus mau bermalam dengan Onur. Shehrazat masih trauma dengan malam itu, sementara itu Onur kesal karena semalam ia telah mengutarakan isi hatinya untuk pertama kali kepada wanita dan ia juga sudah menyadari kesalahannya tapi kini Shehrazat mencurigai segala hal dengan dihubung-hubungkan dengan kesalahan Onur itu.

================================================

Di Shehrazat Episode 16 (18 Agustus 2015) ceritanya Shehrazat panik karena mendapati Mihriban dan Khan tak ada dirumah, sementara itu Onur mencoba menenangkan Shehrazat dengan memeluknya, cie-cie... gitu kan? simak ceritanya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya.

Baca episode Shehrazat sebelum-sebelumnya disini:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/