Shehrazat Episode 16 (18 Agustus 2015): Shehrazat dan Onur Panik Ketika Khan Menghilang


Shehrazat Episode 16 (18 Agustus 2015): Shehrazat dan Onur Panik Ketika Khan Menghilang || Selamat datang kembali pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/, jumpa lagi dalam postingan cerita ulang serial Turki kesayangan anda yang biasa tampil di ANTV itu loh. Nah, sebelumnya diceritakan bahwa Shehrazat sangat kesal setelah menerima amplop pemberitahuan bahwa gajinya naik 4 kali lipat gitu kan? Shehrazat keluar dari ruangan Onur dengan menangis.

Untuk episode sebelumnya silakan baca di Shehrzat Episode 15 (17 Agustus 2015).

Untuk episode Shehrazat episode 16 kali ini ceritanya Karim curhat kepada temannya bahwa Onur sudah melamar Shehrazat, temannya semacam memberi semangat kepada Karim untuk tidak menyerah tapi Karim bilang kalo saja lawannya itu bukan Onur pasti sudah perang dan lawannya pasti ia bunuh, berhubung lawannya itu adalah Onur maka Karim memilih mundur dari perang.

============
Sementara itu Shehrazat curhat kepada Mihriban soal lamaran Onur, Mihriban pun nampaknya tidak terkejut karena ia sudah tau saat Onur datang kerumah Shehrazat mengopi CD itu Mihriban bisa melihat bahwa Onur tertarik kepada Shehrazat. Paginya Khan rewel, tidak ingin ibunya pergi bekerja, karena Khan ingin main ke taman. Tapi setelah dirayu-rayu akhirnya Khan mau ditinggal.

===================

Saat Shehrazat sedang rapat soal yayasan untuk para penderita kanker bersama bos-bos Binyapi, sekertaris Binyapi bilang kepada Sherhazat bahwa ada telpon dari Mihriban ke kantor. Shehrazat kebingungan, Onur bilang suruh telpon, tapi ternyata tidak bisa dihubungi, Onur pun ajak Shehrazat untuk pulang.

Ketika Shehrazat tiba dirumah dengan Onur, Mihriban dan Khan tak ada, Sherazat panik nah kemudian saat itulah Onur memeluk-meluk gitu untuk menenangkan Shehrazat. Onur dan Shehrazat panik, hingga telpon polisi, Sherhazat sempat menduga anaknya diculik kakek Burhan tapi tau gak sih tiba-tiba Khan pulang bersama Mihriban. Shehrahzat sangat senang mendapati anak pulang dalam keadaan baik-baik saja.

Ceritanya Khan lari keluar mengejar Shehrazat saat ia pergi bekerja, saat itu Mihriban mengejar Khan dan pintunya tak sengaja terkunci jadi Mihriban dengan Khan keluar tanpa membawa apa-apa termasuk telponya, itulah mengapa telpon Mihriban tidak bisa dihubungi.

Shehrazat pun berterimakasih kepada Onur, tapi Onur bilang tak perlu karena Onur sama kawatirnya dengan Shehrazat. Onur bilang dia kawatir bila Shehrazat kena masalah walau sedikit saja. Lagi-lagi Onur dan Shehrazat pembicaraanya kembali lagi soal malam kelam itu, dimana Shehrazat ingin melupakannya tapi itu berat baginya.

===================
Sementara itu dikeluarga kakek Burhan, perseteruan antara Ari Kemal dan Ghali masih berlangsung. Fusun melahirkan tapi Ari Kemal tak disampingnya karena sibuk dengan wanita selingkuhannya. Ketika Ari Kemal datang ke rumah sakit, Ghali sangat marah karena saat kakaknya melahirkan Ari Kemal tidak ada. Tapi Ari Kemal nampak santai dengan kemarahan Ghali karena merasa fotonya telah berhasil dihapus, mendadak ia terkejut melihat Ghali kembali menunjukan fotonya. Soal cerita foto silakan baca di postingan Shehrazat Episode 15 (17 Agustus 2015).

==================================

Lalu maaf Shehrazat episode 16 yang tayang 18 Agustus 2015 harus bersambung di Shehrazat Episode 17 (19 Agustus 2015) yang ceritanya Onur menghampiri Shehrazat diruangannya lalu dibuatkan kopi kemudian Onur pun bertanya sampai kapan Shehrazat akan menghukum dirinya? cerita ulangnya baca saja dipostingan berikutnya.

Terus simak seputar serial Shehrazat hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com dan jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/