Sinopsis Shehrazat episode 17 ( 19 Agustus 2015): Cie-cie Onur dan Shehrazat Makin Deket


Sinopsis Shehrazat episode 17 ( 19 Agustus 2015): Cie-cie Onur dan Shehrazat Makin Deket || Selamat datang kembali para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com, jumpa lagi dalam cerita ulang serial Turki kesayangan kamu yang biasa tayang di ANTV yakni Shehrazat. Diepisode sebelumnya sudah sedikit disinggung bawa Onur nyamperin Shehrazat ke ruang kerjanya lalu dibuatkan kopi, kemudian Onur tanya "sampai kapan Shehrazat menghukumnya" gitu kan?

Nah, untuk yang ketinggalan episode sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 16 ( 18 Agustus 2015).

Lalu untuk episode 17 kali ini ceritanya Onur dan Karim meeting dengan bos perusahaan lain untuk merencanakan proyek yang lebih besar lagi. Bennu menceritakan hal itu kepada Sherhazat, saat itu Bennu pun menyinggung soal Onur yang sikapnya kini lebih peduli kepada Shehrazat. Mendengar omongan Bennu itu Shehrazat berdalih kemudian pergi mengambilkan teh untuk Bennu. Sementara itu Bennu sangat bahagia karena ia bakalan pergi bareng dengan bos kesayangannya yakni Karim, meski pergi untuk urusan pekerjaan tapi tetep aja Bennu berbunga-bunga.

==========

Sementara itu setelah meeting Karim dan Onur ngobrol dan saling curhat, Karim bertanya apakah ada hal lain yang tidak diketahui Karim. Sahabat Onur itu juga penasaran tentang jawaban Shehrazat atas lamaran Onur, dengan singkat Onur menjawab pada Karim bahwa "Shehrazat tidak menjawab iya atau pun tidak".

======================

Tiba saatnya Onur nyamperin Sherhazat ke ruangan kerjanya tanya soal sampai kapan Shehrazat menghukumnya, tapi Shehrazat merasa tidak menghukum Onur. Dan Onur berharap suatu saat nanti sikap Shehrazat berubah, entah kapan saatnya itu. Sementara Onur ngomong pacang lebar, Shehrazat dengan singkat bilang agar Onur segera minum kopinya keburu dingin.

Malamnya sebelum pulang kerja Onur sempat menayakan soal Burhan tapi Shehrazat tidak ingin membahas tentang hal itu, kemudaian Onur bilang tidak akan membiarkan Shehrazat ataupun Khan terluka.

Ketika pulang pun ada aja kesempatan buat Onur untuk deket-deket Shehrazat karena taxi belum dateng jadi Onur nganterin pulang deh. Diperjalanan Onur dan Shehrazat ngobrol semacam janjian untuk menghabiskan waktu bersama ditempat berkuda gitu.

==========================
Sementara itu Karim minum-minum di kafe, teman ayahnya datang lalu bertanya soal hubungan Onur dan Karim, karena terlihat mereka seperti ada sesuatu. Tapi Karim bilang tak ada masalah, kemudian orang itu menceritakan masa lalu ayah Karim dan Onur.

===============================

Paginya Shehrazat telpon Onur untuk bilang tidak ikut acara di tempat berkuda dengan alasan Mihriban sakit tapi Mihriban menyahut bahwa ia tidak masalah ditinggalkan, Onur pun mendengar sahutan itu dan bilang bahwa Shehrazat tak ada alasan lagi, tapi Shehrazat tetap menolak dengan alasan tidak bisa meninggalkan Khan, Onur pun bilang bahwa Khan boleh diajak.

Akhirnya Shehrazat dan Khan datang, Onur pun jadi semakin akrab dengan Shehrazat dan Khan ditempat berkuda itu. Lalu ada saatnya Onur dan Shehrazat berduaan aja karena Khan ikut Bennu gitu, cie-cie gitu deh.....

===================================

Lalu sayangnya Sinopsis Shehrazat episode 17 kali ini harus bersambung di selanjutnya yang ceritanya Onur menunggu jawaban Shehrazat, diama ia berharap Shehrazat menerima lamarannya selengkanya baca di Shehrazat Episode 18 (20 Agustus 2015) tentang jawaban lamaran Onur pada Shehrazat hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/

Terus simak seputar serial Shehrazat hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com dan jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/