Sinopsis Shehrazat Episode 18 (20 Agustus 2015): Mak Jlebbbb Deh, Lamaran Onur Ditolak!


Sinopsis Shehrazat Episode 18 (20 Agustus 2015): Mak Jlebbbb Deh, Lamaran Onur Ditolak! Hai-hai para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/ jumpa lagi dalam cerita ulang serial Turki ANTV yang dibintangi oleh Halit Ergenc dan Berguzar Korel. Apa ada yang ketinggalan ceritanya? tenang nih, admin biasa posting sinopsis serial Shehrazat kok, meski ceritanya mungkin kurang jelas karena adminya gak lihai menulis ulang cerita.

Nah, untuk yang ketinggalan episode sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 17 (19 Agustus 2015) Tentang Onur dan Shehrazat Yang Kian Dekat.

Nah, kalau di Shehrazat Episode 18 yang tayang 20 Agustus 2015 ini ceritanya dikeluarga Burhan si Fusun alias istrinya Ali Kemal semacam depresi setelah melahirkan anak perempuannya yang ke 3. Shehrazat sempat menjenguknya di rumah sakit. Fusun tak mau menyusui bayinya dan dia juga sangat marah kepada Ali Kemal, entah kemarahannya itu karena ia tak suka melahirkan bayi perempuan lagi atau karena sikap Ali Kemal yang sebelumnya aneh kepadanya bahkan saat ia melahirkan pun sang suami tidak disampingnya.
============================

Sementara itu Khan marah kepada ibunya, ia tak mau dicium bahkan tak mau tidur bersama ibunya. Sepertinya Khan marah melihat kedekatan ibunya dengan Onur. Shehrazat pun menelpon Onur dan akhirnya ketemuan. Shehrazat curhat tentang nasib-nasib buruknya mulai dari ditinggal mati ibunya, ayahnya dan suaminya hingga hampir ditinggal anaknya. Intinya pertemuan itu Shehrazat hanya ingin bilang bahwa ia menolak lamaran Onur gitu. Dan Shehrazat minta agar Onur bisa jaga jarak gitu.
==============

Paginya Shehrazat tidak berangkat kerja karena Mihriban sakit, dengan penuh perhatiannya Onur telpon dan menanyakan kabar Mihriban, tapi intinya Onur telpon karena menghawatirkan Shehrazat gitu. Sementara itu Bennu kesal dengan adik perempuannya yang kembali nyamperin ke tempat kerjanya bahkan sempat bertemu dengan Karim. Bennu memarahi adiknya dan menegaskan bahwa ia tak lagi menganggapnya sebagai adik, tapi adiknya terus memohon karena sudah tidak punya keluarga lagi selain Bennu.
================

Yah gitu deh, cerita ulang Shehrazat Episode 18 yang tayang 20 Agustus 2015 ini cukup singkat saja karena admin nontonnya gak sepenuh hati karena cuma nonton via streaming yang macet-macet karena koneksinya agak putus-putus.

Nah, untuk episode selanjutnya ceritanya Onur minta kesempatan kepada Shehrazat, ia sadar laramannya ditolak karena Khan belum bisa menerima kehadirannya, tapi jika diberi kesempatan ia yakin bahwa Khan mau menerimanya sebagai bapaknya. Cerita selengkapnya baca di Shehrazat Episode 19 (21 Agustus 2015).

Terus simak seputar serial Shehrazat hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com dan jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/