Sinopsis Shehrazat Episode 19 (21 Agustus 2015): Onur Terus PDKT Pada Shehrazat


Sinopsis Shehrazat Episode 19 (21 Agustus 2015): Onur Terus PDKT Pada Shehrazat || Selamat menyimak kembali buat pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam serial Turki kesayangan kamu yakni Shehrazat. Di episode sebelumnya ceritanya lamaran Onur ditolak gitu kan, dan Shehrazat minta agar Onur bisa jaga jarak tapi sepertinya permintaan itu tidak digubris karena Onur ingin tetap memperjuangkan cintanya.

Nah buat yang ketinggalan episode sebelumnya silakan simak di Shehrazat Episode 18 tentang lamaran Onur yang ditolak.

Lalu di Shehrazat Episode 19 yang tayang 21 Agustus 2015 ini ceritanya yang tadinya Shehrazat tidak masuk kantor karena Mihriban sakit tapi tiba-tiba hadir sehingga bisa ikut meeting diproyek baru. Ketika pulang kantor Onur nyamperin Shehrazat meminta kesempatan, ia sadar bahwa Shehrazaat menolak lamarannya karena Khan belum mau menerima kehadirannya, maka dari itu ia minta kesempatan agar Khan bisa menerimanya, ia yakin suatu saat Kham bisa menerimanya.

Setelah pulang rumah, Khan masih terlihat marah pada Shehrazat walau ibunya membawakan sepeda baru untuknya tapi Khan tetep saja ngambek dan justru mengambil foto ayahnya kemudian dibawa lari ke kamar dan dipeluknya. Seolah-olah Khan tidak ingin ayahnya digantikan gitu.

Begitu Khan tidur Shehrazat menonton video saat pertemuannya dengan Onur dipesta tahun perusahaan, begitu pula dengan Onur yang kebetulan sedang galau dalam mobilnya dan melihat juga rekaman video yang sama via hp-nya. Mihriban mendapati Shehrazat ketika melihat video itu dan meledek Shehrazat yang nampaknya juga cinta pada Onur.

Tiba-tiba Onur telpon, tadinya Shehrazat tidak mau menjawabnya tapi Mihriban tau menyakinkan bahwa dalam hatinya Shehrazat ingin menjawabnya. Ketika Mihriban meninggalkan Shehrazat sendirian, telponitu dijawab dan terjadilah obrolan mesra dari Onur tapi Shehrazat tetap dingin-dingin aja. Onur hanya mau menegaskan bahwa ia akan terus berjuang untuk cintanya.

Disisi lain Karim, Bennu dan Burcu (adik Bennu) pergi makan malam bersama meski aslinya Bennu sangat kesal kepada adiknya karena dianggap telah menghianati Bennu. Adiknya Bennu itu ceritanya terlibat masalah narkoba, tapi sebenarnya yang bermasalah adalah pacarnya.

Keesokan harinya Onur dan Karim bertemu tapi keduanya semacam berseteru, Karim terus kepo soal jawaban lamaran Onur pada Shehrazat. Tapi Onur terus mengelak dan tidak mengaku bahwa sebenarnya laramannya itu telah ditolak. Tapi Karim sempat bilang bahwa Onur harus mengakui kekalahannya karena kesempatannya sudah hilang.

Sementara itu dikeluarga Burhan, Ghali memanfaatkan Ali Kemal untuk kepentingan pribadi, ia meminta mobil dan lainnya. Tapi Ghali tidak ingin semata-mata ingin materi dari Ali Kemal tapi dia jutru menawarkan perjanjian bahwa jika kakaknya sampai dibuat sedih maka Ghali akan menghancurkan Ali Kemal. Sementara Fusun Istri Ali Kemal masih semacam depresi karena melahirkan bayi perempuan lagi.

Lalu saat habis meeting Karim dan Shehrazat keluar bareng dengan menaiki lif yang sama tapi tiba-tiba lif itu terhenti dan Shehrazat nampak panik mungkin ia sempat ingat juga pernah mengalami hal kurang menyenangkan dalam lif ketika bersama Onur yakni saat Onur menawarnya untuk bermalam dengannya.

Lalu apa yang akan terjadi pada Shehrazat dengan Karim saat terjebak dalam lif? sayangnya Shehrazat Episode 19 (21 Agustus 2015) ini harus bersambung....

Simak cerita selanjutnya di Shehrazat Episode 20 (22 Agustus 2015) hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ yang ceritanya Onur sangat marah pada Karim karena Shehrazat keluar dari lif dengan penuh kesal.

Terus simak seputar serial Shehrazat hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com dan jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/