Shehrazat Episode 20 (22 Agustus 2015): Onur Yakin Shehrazat Juga Mencintainya


Shehrazat Episode 20 (22 Agustus 2015): Onur Yakin Shehrazat Juga Mencintainya || Selamat membaca kembali pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/ jumpa lagi dalam serial Turki kesayangan anda yang biasa tayang di ANTV yakni Shehrazat. Sejauh ini sudah sampai Episode dua puluh. Dimana Onur sudah melamar Shehrazat tapi belum diterima meski demikian Onur terus berusaha PDKT dan minta kesempatan kepada Shehrazat. Di episode sebelumnya sempat ceritakan bahwa Karim dan Shehrazat terjebak di lif gitu kan.

Untuk episode sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 19 (21 Agustus 2015)....

Dan untuk Shehrazat Episode 20 (22 Agustus 2015) ini ceritanya selama menunggu lif diperbaiki Karim sempat menayakan soal Khan dan tentang Ayah Khan, meski selama didalam lif nampak baik-baik saja tapi begitu keluar lif dan disapa Onur respon Shehrazat nampak kesal. Onur pun marah kepada Karim, dan sangat kepo tentang apa yang mereka berdua bicarakan dialam lif sehingga membat Shehrazat menjadi kesal seperti itu.

Onur dan Karim sempat berdebat, Karim sempat kembali menyinggung soal lamaran Onur kepada Shehrazat. Karim kekeh bahwa lamaran Onur itu dianggapnya tak akan diterima, tapi Onur kemabli menegaskan bahwa itu tidak akan terjadi karena ia akan terus berusaha.

Yah, meski di Shehrazat Episode 15 sempat diceritakan bahwa Karim sudah iklas Onur melamar Shehrazat tapi sepertinya Karim tetep ingin mendekati Shehrazat. Dan hubungan antara Karim dan Onur tetep renggang.

Hingga disebuah kesempatan Onur mengajak Karim ngobrol tentang hubungan keduanya yang renggang. Tapi sepertinya obrolan itu tidak berhasil memperbaiki hubungan keduanya karena lagi-lagi soal Shehrazaat, dimana Karim masih penasaran dengan jawaban Shehrazat atas lamaran Onur, sementara itu Onur bilang bahwa Shehrazat juga mencintanya tapi Karim tidak percaya itu.

Dan disisi lain pegawainya ada yang cemburu dengan ide pemberian mobil kepada para arsitek dan insiyur di perusahaan Binyapi, dimana Bennu dan Shehrazat sudah otomatis dapat gitu.

Sementara itu Bennu masih begitu marah dengan adiknya yang bernama Melek, Bennu sudah tidak ingin Melek tinggal dirumahnya. Yah, ternyata Bennu begitu marah dan benci kepada Melek karena adiknya itu pernah semacam merebut kekasih Bennu.

Dan ditempat lain yang terjadi dikeluarga Burhan adalah istri Ali Kemal masih seperti sebelumnya yang seperti orang depresi, sementara itu Ghali menabrak taxi dan harus bertanggungjawab, dan Burhan sudah mencium ada hal mencurigakan antara Ali Kemal dan Ghali.

Nah kembali lagi ke perusahaan Binyapi yakni ketika pulang kantor Karim pergi keluar dengan Bennu, yah Karim sih napak seneng-seneng aja gitu, apalagi dengan Bennu. Kalau Bennu sih merasa senang wajar, karena diam-diam ia cinta dengan bosnya itu, nah sementara itu Karim kan aslinya cintanya sama Shehrazat kan?

Sementara itu Shehrazat pulang diantar Onur, keduanya sempat membahas soal ide pemberian mobil, Shehrazat bilang ide itu meberikan keirian kepada pegawai lain tapi Onur tak peduli, ia mengaku ide itu memang diberikannya khusus buat Shehrazat karena tak mau pujaan hatinya itu terus-terusan naik taksi gitu.

Onur pun memberhintikan mobilnya ditepi jalan dan bilang kepada Shehrazat bahwa 1000 kali pun Shehrazat menolak ia tetap akan berusaha. Shehrazat pun dengan kesal bilang kepada Onur melakukan itu? Dan Onur bilang karena ia mencintainya. Shehrazat dengan kesal bilang bahwa Onur hanya peduli dengan perasaanya saja, tanpa peduli perasaan orang lain. Tapi dengan singkat Onur bilang kepada Shehrazat "Sebenarnya kau juga cinta kepada ku kan?". Medadak Shehrazat diam dan kemudian Shehrazat Episode 20 ini pun terpaksa harus bersambung......

Bagaimana respon dari ibunya Khan itu? yah di Shehrazat Episode 21 ceritanya Shehrazat bilang tidak, tapi Onur tidak percaya karena Onur yakin bahwa meski bibir Shehrazat bilang tidak tapi hatinya bilang iya. Cie-cie gitu ya.... Selengkapnya baca aja cerita ulang selanjutnya di Shehrazat Episode 21 (23 Agustus 2015) hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com.  Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/