Shehrazat Episode 21 (23 Agustus 2015): Cie-cie Onur .....


Shehrazat Episode 21 (23 Agustus 2015): Cie-cie Onur ..... || Selamat membaca kembali cerita ulang serial drama Turki kesayangan anda via http://kabarsensasi.blogspot.com/. Gimana nih kabarnya para pembaca setia? baik-baik saja kan? yah seperti Onur nih yang tetep baik-baik saja walau lamarannya ditolak, ia terus semangat mengejar cintanya. Nah di episode sebelumnya diceritakan bahwa Onur yakin bahwa sebenarnya Shehrazat juga cinta padanya gitu kan.

Buat yang ketinggalan episode sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 20 (22 Agustus 2015)...

Cerita selanjutnya adalah Shehrazat bilang bahwa ia tak cinta pada Onur, tapi Onur tidak percaya itu karena ia yakin bahwa apa yang diucapkan tidak sama dengan yang ada dalam hatinya. Shehrazat hanya bisa terdiam dengan ketidak percayaan Onur itu, lalu Shehrazat pun buru-buru menyuruh Onur menjalankan kembali mobilnya.

Sementara itu Karim sok asik makan malam bareng Bennu, yang kebetulan ditempat itu ada Savir rekan bisnisnya. Rekan bisnisnya itu curiga Karim ada apa-apa dengan Bennu, tapi Karim mengelak dan ia pun bilang bahwa ia tak ada hubungan apa-apa dengan Bennu. Dalam kesempatan itu Karim sempat mengorek informasi tentang Shehrazat via Bennu, yah memang Karim tau banyak tentang Shehrazat tapi informasinya dari Bennu. Seolah Karim hanya memanfaatkan Bennu gitu.

Lalu dikeluarga Burhan, Ali Kemal kena marah ayahnya karena supir taxi yang ditabrak Ghani datang ke pabrik dan minta pertanggungjawaban kepada Burhan. Saat Burhan hendak telpon Ali Kemal sedang ditempat selingkuhannya. Jadi saat itu Ali Kemal tidak sempat selamat dari kemarahan Burhan, tapi begitu tiba di rumah, Ghani dan Ali Kemal kena sidang alias marahan oleh Burhan.

Sementara itu salah satu pegawai Binyapi yang iri dengan ide pemberian mobil terus memprovokasi pegawai lainnya soal perlakuan istimewa kepada Shehrazat atau Bennu yang sangat dekat dengan bos-bosnya.

Dan soal Shehrazat ceritanya sepertinya semakin kisruh, karena ia menolak semacam suap dari kontraktor lain tapi ibunya Khan itu kekeh menolak tapi sepertinya orang itu terus memaksa hingga terus menghubungi Shehrazat.

Disisi lain, ibunda Karim sepertinya suka dengan Bennu, sang ibunda pun semacam ingin menjodohkan Bennu dengan Karim. Padahal seperti yang diketahui bahwa Karim itu naksirnya sama Bennu gitu kan?

Suatu hari Shehrazat diundang ke tempat Karim oleh ibunda Karim untuk bahas soal proyek kanker, nah disitu Onur juga datang. Terlihat Karim sedang asyik main dengan Khan, si Onur hanya bisa bengong deh, yah karena sejauh ini Onur begitu kaku dengan Khan, sementara Karim bisa lebih luwes dengan anak kecil terutama kepada Khan.

Nah dirumah Bennu keadaanya masih sama yakni si Bennu sangat marah kepada Melek sang adik, Bennu sangat tidak mempercayai Melek. Hingga Bennu pun mengatarnya tes ke lap, untuk tahu apakah Melek itu pengguna narkoba atau enggak gitu. Tapi biar bagimana pun Bennu tetap baik kepada Melek dan memberikan uang untuk kebutuhan sang adik.

Lalu di Shehrazat Episode 21 (23 Agustus 2015) ini bagaimana cerita Onur dan Shehrazat? apa ada romantis-romantisnya? ya gitu deh, disebuah kesempatan pameran lukisan Onur sempat memegang tangan Shehrazat dan memuji kecantikan Sherhazat didepan lukisan yang nampak anggun dan penuh kesedihan.

Dan mak jleb-nya saat Onur pegang-pegang dan memuji kecantikan Shehrazat itu disaksikan oleh Karim dari belakang. Karim nampak syok hingga memilih pergi lebih cepat dari pameran itu, kebetulan didepan pintu berpapasan dengan Bennu. Lalu justru Karim ngajak Bennu keluar, minum-minum diklub. Ya, gitu deh lagi-lagi Karim semacam memanfaatkan Bennu untuk pelarian gitu.

Keesokan harinya Onur nampak senang melihat foto-fotonya saat dipameran itu dimuat disebuah koran. Yah, dimalam pameran itu memang Shehrazat nampak beda dan seolah terlihat bahwa sebenarnya dia memang cinta juga pada Onur gitu. Dan sayanganya Shehrazat Episode 21 (23 Agustus 2015) harus bersambung.....

Lalu bagimana cerita selanjutnya? Onur sangat mengejutkan ibundanya karena ia bilang bahwa ia cinta kepada Shehrazat dan ingin menikahinya. Sang Ibunda sangat syokkk gitu deh, selengkapnya baca aja di Shehrazat Episode 22 (24 Agustus 2015) hanya di blog kesayangan kita yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Terus simak seputar serial Shehrazat hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com dan jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/