Shehrazat Episode 22 (24 Agustus 2015): Cinta Onur Tak Direstui Ibunda


Shehrazat Episode 22 (24 Agustus 2015): Cinta Onur Tak Direstui Ibunda || Selamat datang para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/, jumpa lagi nih dalam cerita ulang serial drama Turki Shehrazat. Ceritanya makin kacau nih, sampai-sampai admin bingung nulisnya dimulai dari mana. Episode sebelumnya ada momen cie-cie gitu kan saat Onur dan Shehrazat berada dipameran lukisan. Dimana Onur memuji-muji kecantikan Shehrazat gitu kan.

Bagi yang ketinggalan silakan baca di Shehrazat Episode 21 (23 Agustus 2015)....

Lalu di Shehrazat Episode 22 (24 Agustus 2015) ini ceritanya Onur sarapan dengan sang ibunda, saat itu sang ibu melihat foto Onur dan Shehrazat di koran. Sang ibunda tidak suka dengan foto itu, lalu Onur pun berterusterang kepada ibunya bahwa ia mencintai Shehrazat dan ingin menikahinnya. Sang ibu syok, seolah tidak menyetujuinya, ibunya mengakui bahwa Shehrazat orang yang baik tapi masalahnya dia seorang janda dan punya anak satu gitu. Sang ibu pun meninggalkan Onur begitu saja, karena nampaknya sang ibu begitu syok dengan apa yang dikatakan onur.

Ditempat lain, ibunda Karim pun terkejut melihat foto mesra Onur dan Shehrazat di koran. Ibunda Karim bilang hal itu tidak pantas, Karim pun sewot seolah protes apa salah kalau memang Onur dan Shehrazat punya hubungan? Ibunda Karim jawab tidak pantas, karena Shehrazat itu pegawai, terlebih ia janda dan punya anak satu gitu. Menurut ibunda Karim, Ibunya Onur pun tentu tak akan setuju bila Onur punya hubungan dengan Shehrazat karena menurutnya ibunya Onur menunggu terlalu lama agar Onur menikah tapi tentu berharap anak tunggalnya itu menikah dengan orang yang sepadan dengannya gitu.

Sementara itu di keluaraga Burhan kekacauan pun dimulai, Perusahaanya didemo karena masalah limbah. Burhan pun murka kepada Ali Kemal, karena perusahan yang ditunjuk oleh Ali Kemal soal urusan limbah perusahaan itu adalah palsu. Burhan merasa dipermalukan dengan kejadian itu. Burhan sangat syok dan sangat menyalahkan Ali Kemal, Burhan bermaksud ingin mencabut kekuasaan Ali Kemal dalam perusahaanya.

Nah kalo soal Shehrazat dan Onur, ceritanya meski ibunda Onur menolak kedekatan anaknya dengan Shehrazat tapi nampaknya si Onur terus mendekati Shehrazat. Onur pun sengaja membeli dan mengirimkan lukisan yang mereka pandangi ketika berada dipameran malam cie-cienya diceritakan pada episode 21. Bahkan Onur pun sempat main ke rumah Shehrazat, padahal ibunya nampak syok hingga sakit tapi Onur belum tau tentang hal itu.

Terus soal Bennu dan adiknya yang bernama Melek, akhir hasil test adiknya itu negatif sehingga Bennu pun memeluk sang adik karena sebelumnya Bennu berjanji kalau hasil test itu negatif maka ia akan memeluk sang adik gitu.

Lalu soal pemberian mobil kepada Bennu dan Shehrazat membuat pegawai lainnya salah paham, Karim pun mengetahui hal itu dan langsung memanggil pegawai yang diduganya sangat iri dengan pemerian modil itu. Sementara itu Shehrazat sangat marah dengan surat kontrak yang diterimanya dari kontrakor lain, nampaknya Shehrazat akan dapat musuh gitu deh.

Lalu Shehrazat Episode 22 (24 Agustus 2015) ini harus bersambung deh....

Diepisode selanjutnya ceritanya Onur adu mulut dengan sang ibu soal Shehrazat, selengkapnya baca aja di Shehrazat Episode 23 (Agustus 2015) hanya di blog kesayangan kita ini http://kabarsensasi.blogspot.com/.

jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/