Shehrazat Episode 23 (25 Agustus 2015): Duorrrr, Shehrazat Ditembak!


Shehrazat Episode 23 (25 Agustus 2015): Duorrrr, Shehrazat Ditembak! || Selamat bersantai buat pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/, jumpa lagi dalam cerita ulang serial Turki kesayangan kamu yang diperankan oleh Halit Ergenc dan Berguzal Korel. Ceritanya diepisode sebelumnya Ibunda Onur tak suka anaknya jatuh cinta pada Shehrazat gitu kan?

Nah, yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 22 (24 Agustus 2015)

Lalu untuk Shehrazat Episode 23 (25 Agustus 2015) ini ceritanya saat dikantor si Onur ditelpon bahwa ibunya datang ke rumahnya, ia pun langsung meninggalkan rapat dan pulang ke rumah. Ibunya sudah menunggu, begitu Onur datang lasung deh berdebat, sang ibunya langsung bilang bahwa Onur dilahirkan bukan untuk menjadi bapak dari anak orang lain. Ibunya sangat menolak Onur telah jatuh hati pada Shehrazat, masalahnya adalah soal status jandanya yang bernak satu. Ibunya tidak akan menyetujui bila Onur menikah dengan Shehrazat. Tapi sepertinya Onur tetap ngotot bahwa satu-satunya wanita yang ia cintai hanyalah Shehrazat.

Sementara itu dikeluarga Burhan masih seperti sebelumnya yang ribut soal Ali Kemal, Burhan masih marah kepada anaknya itu. Ali Kemal merasa apapun yang ia lakukan selalu saja salah dimata Burhan, ia merasa iri bahwa selama ini yang dipuja-puja sang ayah hanya Ahmed yang tak lain adalam alhm suami Shehrazat alias bapaknya Khan.

Saat pulang kantor Shehrazat sudah tidak naik taxi lagi dan tak lagi diantar Onur karena ia sudah mendapatkan jatah mobil kantor. Sementara itu diam-diam Karim masih dikantor dan terus memandangi videonya saat dansa dengan Shehrazat dipesta tahun baru perusahaan.

Onur di rumahnya terlihat murung, mungkin masih memikirkan soal sang ibu yang tak suka dengan putranya yang jatuh cinta pada Shehrazat. Onur pun curhat dengan asistennya dirumah, Onur kesal dengan sang ibu. Lalu ia pergi keluar dan menelpon Shehrazat, ia bilang ingin bertemu.

Shehrazat pun datang menemui Onur, mereka berdua ngobrol seperti biasa, bahas soal hubungan mereka. Onur ingin Shehrazat panggil namanya tanpa sebutan tuan, Onur ingin memberikan mainan kesayangannya saat masih kecil, awalnya Onur ingin menitipkannya ke Shehrazat tapi ibunya Khan itu menolak dan meminta Onur yang memberikan langsung gitu. Setibanya dirumah, Shehrazat memandangi lukisan pemberian Onur, kemudian memandangi foto-foto Ahmed sambil menangis.

Sementara itu dirumah Bennu, sang adik menyibapkan hidangan untuk Bennu tapi seperti biasa Bennu masih berprasangka buruk, ia mengira Melek melakukan itu semua hanya modus agar ia bisa tinggal lebih lama tinggal dirumah Bennu, tapi hal itu membuat Melek tersinggung, hingga akhirnya Bennu pun semacam percaya dengan keseriusan sang adik yang telah berubah.

Dan yang mengejutkan adalah saat hendak kerja Sherhazat diintai orang tak dikenal dan lalu dorrrrr, ia ditembak. Mungkin kejadian itu ada hubungannya dengan urusan kerja, karena diepisode sebelumnya diceritakan bahwa Shehrazat dapat musuh karena menolak tawaran kontraktor gitu kan (baca di Shehrazat Episode 22 (24 Agustus 2015).

Saat Shehrazat dirawat dirumah sakit, Onur datang dan nampaknya Onur sangat khawatir dengan keadaan Shehrazat. Sementara itu Karim begitu kaget, ketika ditelpon tentang kejadian Shehrazat, ia terkejut dan lebih mengejutkan lagi Karim saat ditelpon itu habis bermalam alias tidur bareng dikapal pesiarnya dengan asisten pribadi Savir dan dengan tak sopannya Karim menurunkan wanita yang telah ditiduri itu ditengah jalan saat perjalanan menurju rumah sakit tempat dimana Shehrazat dirawat.

Onur nampaknya menduga bahwa yang menembak Sherhazat itu adalah Setin yang tak lain adalah kontraktor kayu yang pernah mengancam Shehrazat saat menolak sebuah tawaran. Onur pun meminta Shehrazat soal ancaman Setin, dengan penuh kawatir ia memegang tangan Shehrazat dengan mesranya dan mak bedunduk Karim melihatnya, Karim pun terlihat gimana gitu.

Onur sangat marah dengan yang namanya Setin, tapi Savir meminta Onur tetap tenang dan mengusut masalah ini dengan baik, Savir menduga ada peran orang yang lebih berkuasa dari Setin dalam kasus penembakan Shehrazat. Saat di rumah sakit, ada sesorang yang mengirim sebuah bunga kepada Shehrazat, kiriman itu dari seseorang yang tak dikenal yang mungkin itu adalah bagian teror untuk Shehrazat.

Dan sayangnya Shehrazat Episode 23 (25 Agustus 2015) harus bersambung....

Cerita selanjutnya baca di Shehrazat Episode 24 (26 Agustus 2015) yang tentunya makin seru, karena Onur setia menemani Shehrazat di rumahsakit dan ketika ibunya Khan itu tertidur si Onur cium keningnya deh, cie-cie gitu kan, makanya jangan ketinggalan lagi ya.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/