Antara Nur & Dia Episode 16 (16 Desember 2015): Nur Terus Didesak Menikah Dengan Orang Tak Dikenal, Ada Apa Ini?


Antara Nur & Dia Episode 16 (16 Desember 2015): Nur Terus Didesak Menikah Dengan Orang Tak Dikenal, Ada Apa Ini? || Admin blog kabar sensasi sebenarnya udah beberapa kali gak posting cerita ulang Antara Nur dan Dia nih, tapi berhubung lagi gak ada kerjaan jadi posting aja deh. Ternyata sudah masuk episode yang ke 16 nih. Sepertinya ceritanya masih belum banyak berubah yakni hubungan antara Nur dan Yigit masih sulit, Yigit dapat teror dari lawan bisnisnya. Aytul tetep jahat dan ingin memisahkan Nur dari Yigit. Terus? terus baca aja ceritanya berikut ini.

Dan Antara Nur & Dia Episode 16 (16 Desember 2015) ceritanya Mert sakit lalu Iclal berusaha perhatian dan mengurusnya agar hubungannya dengan Mert semakin dekat. Yigit marah pada Cahit soal Cemal, Cahit pun memutuskan untuk mengundurkan diri.

Elmas marah pada Cahit yang pilih mengundurkan diri begitu saja, karena Elmas sudah terlanjur beli ini itu jadi jika Cahit mundur maka siapa yang akan bayar? Cahit pun kesal karena Elmas selama ini hanya peduli dengan uang. Nazan pun juga marah pada Cahit yang lebih milih mundur.

Yigit mendapatkan kiriman misterius yang berisi tiga butir peluru, teror itu terkait penembakan kantor Yigit. Aytul marah pada Yigit yang tega pada kakaknya sendiri, Aytul bilang Yigit tak adil pada Cahit.

Hafizeh mendesak agar Nur segera menikah tapi Nur bilang tidak bisa menikah dengan orang yang tidak dicintainya. Aytul datang lalu meledek Nur.

Nur nangis karena ledekan Aytul, Sinan mendekat karena penasaran kenapa Nur nangis? Nur bilang tak ada apa-apa, lalu Sinan sempat keceplosan bahwa Iclal telah membaca buku hariannya. Nur marah, Sinan panik dan Ical pun minta agar Sinan segera memberikan penjelasan pada Nur soal buku diari yang dibaca Iclal.

Nur ditemui Sinan lalu ngobrol, Sinan pun memberi penjelasan soal buku diari. Sinan pun lalu mencoba menghibur Nur hingga bisa tersenyum. Nur berterimakasih pada Sinan yang selalu bisa membuat tersenyum, tapi diam-diam Aytul mengawasi dari luar. Aytul masuk lalu bilang bahwa Nur dipanggil Iclal. Begitu Nur pergi si Aytul langsung ngomel-ngomel pada Sinan yang jatuh cinta pada Nur.

Iclal mulai diramal, tapi karena hasil ramalannya terdengar tidak mengenakan si Iclal langsung minta sang peramal tidak melanjutkan pembicaraan dan minta agar Nur yang gantian di ramal. Si peramal tau bahwa Nur didesak menikah tapi saat Nur sedang mencitai seseorang tapi banyak musuh yang iri. Aytul tak suka mendenarnya, tiba-tiba Hafizeh datang bilang bahwa Yigit dikantor sedang diserang. Nur langsung keluar dan berdo'a agar Yigit terlindungi, begitu Elmas datang Nur langsung menghampiri dan tanya bagaimana keadaan Yigit? Elmas heran kenapa Nur sangat cemas pada Yigit?

Nur masuk kedalam dengan dalih ingin mengurus Mert yang sedang sakit, tapi Aytul paham bahwa Nur hanya bermaksud menunggu Yigit datang. Tiba-tiba Cahit dan Nazan datang karena turut prihatin atas apa yang menimpa Yigit, Cahit bilang semua terjadi karena ada musuh bisnis yang gak suka Yigit menang tender.

Yigit tiba di rumah, Nur langsung menghampiri. Yigit mendekati Nur tapi tiba-tiba Iclal datang dan langsung memeluk Yigit, terus menyuruh Nur pergi mengurus Mert. Nur langsung keluar lalu menangis dan berharab diberi kesabaran.

Hafizeh terus-terusan mendesak agar Nur segera menikah, Nur pun penasaran apa yang membuat sang bibi mendesaknya untuk menikah? sang bibik tak menjawab, Nur pun yakin suatu saat akan tau sendiri.

Oke deh Antara Nur & Dia Episode 16 (16 Desember 2015) sampai disini aja, sambung lagi dipostingan berikutnya jika adminnya sempat posting. Tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Nur masih galau soal desakan menikah, selengkapnya simak di Antara Nur & Dia Episode 17 (17 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 16 (16 Desember 2015): Nur Terus Didesak Menikah Dengan Orang Tak Dikenal, Ada Apa Ini?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).