27 Agustus, 2015

Shehrazat Episode 25 (27 Agustus 2015): Onur Berjuang PDKT kepada Khan


Shehrazat Episode 25 (27 Agustus 2015): Onur Berjuang PDKT kepada Khan || Hai-hai para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com jumpa lagi dalam serial drama Turki kesayangan kamu nih. Cerita sebelumnya masih pada tegang soal peristiwa penembakan Shehrasat gitu kan, untuk episode kali ini ceritanya Shehrazat sudah sembuh gitu.

Nah, buat yang ketinggalan episode sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 24 (26 Agustus 2015)

Untuk Shehrazat Episode 25 yang tayang 27 Agustus ini ceritanya Karim menghampiri Bennu ke ruangannya, disitu masih ada Melek. Karim mengajak makan malam bersama tapi Melek menolak dengan alasan ada janji. Akhirnya Karim jalan bareng berdua dengan Bennu. Yah seperti biasa Bennu riang gembira, ia menceritakan tentang masa kecilnya dan tentang keluarganya. Sementara itu Karim hanya sok asik seolah menjadi pendengar yang baik. Yah, gitu deh! (Si Bennu belum tau sih kenakalan Karim).

Sementara itu Onur main ke rumah Shehrazat, keduanya ngobrol ini ono, seperti biasa Onur gombal-gambul seolah ia kekeh ingin menjadi pelindung Shehrazat dan Khan. Onur ngotot ingin terus mendekat, sementara itu Shehrazat juga kaku seolah sok ingin menjauh. Onur ngajak kencan Shehrazat keesokan harinya.

Ibunda Onur ke rumah Onur, mengintrograsi Firdev si asisten rumah Onur. Ibunda Onur memaksa Firdev memberikan informasi soal apa yang terjadi 5 hari belakangan, soal alasan Firdev cuti dan tentang apa yang dilakukan Onur.

Fusun pinjam laptop Ghali untuk main internet, tapi ia tak tau cara menggunakannya. Lalu anaknya pun mengajarinya, dengan gapteknya Fusun mengotak-atik internetnya. Sang ibu mertua menyarankan Fusun untuk telpon Sherhazat agar mengajarinya.

Shehrazat sedang pergi bersama Khan dan Onur ke tempat berkuda. Saat Shehrazat angkat telpon Fusun, Onur berusaha PDKT ke Khan tapi Khan menolak dan lari mendekati ibunya. Fusun dengan gapteknya mengikuti arahan Shehrazat, namun tanpa sengaja justru melihat foto Ali Kemal dengan selingkuhannya. Fusun syok hingga mengabaikan telpon Shehrazat. Dan kebetulan Ali Kemal datang, Fusun nampak marah, apalagi Burhan. Si Ali Kemal berusaha ngeles, bahwa foto itu hanya lelucon buatan Ghali. Burhan menampar Ali Kemal, Fusun Marah mencoba mengejar Ali Kemal namun suaminya itu justru pergi meninggalkan rumahnya dengan mobilnya, sementara Fusun ngomel-ngomel sambil ngangis.

Ditempat berkuda Onur masih usaha PDKT sama Khan tapi ya gitu deh, Khan masih terus menghindar meski sempat lari ke pelukan Onur saat takut dengan kuda tapi saat ibunya datang si Khan lebih memilih dipeluk ibunya. Setelah itu Khan lari lagi menuju tempat lain, Onur bilang ke Shehrazat bahwa pelan-pelan Khan pasti menerima Onur gitu. Tapi lagi-lagi saat Onur berusaha mendekati Khan, tetep aja ditolak, Khan lebih suka dipelukan ibunya ketimbang Onur. (pesan admin sih yang sabar ya pak Onur.....)

Ali Kemal datang ke pabrik untuk menenangkan diri, ia mengambil sebuah dokumen kemudian pergi lagi. Ali Kemal mendatangai rumah selingkuhanya dan berduaan, namun ia nampak lesu, sang selingkuhan pun curiga si Ali punya masalah. Akhirnya Ali Kemal curhat kepada selingkuhanya tapi ia bikin cerita ngawur, ia menjelek-jelekan ayahnya dan ia tak cerita tentang masalah yang sebenarnya bahwa keluarganya sudah tau status perselingkuhannya.

Nah, saat Onur pergi bersama Shehrazat dan Khan, si Karim janjian jalan bareng dengan Bennu. Keduanya nampak dekat dan seperti biasa Karim sok asyik dan Bennu nampak riang secara jalan bareng sama pria pujaan gitu loh. Keduanya masih ngobrolin soal orang tuannya.

(bentar ya, admin http://kabarsensasi.blogspot.com mau tarik nafas dulu, karena ternyata Sheherazat yang tayang 27 Agustus 2015 ini panjang banget, tak seperti biasanya)

Dan di rumah Burhan, suasananya masih penuh tangis, Fusun masih syok dengan perselingkuhan suaminya. Bayi Fusun terus menangis, sementara itu Burhan mengintrograsi Ghani soal foto yang ada di laptop itu. Burhan meminta Ghani untuk jujur, iyah gitu deh Ghani pun bercerita jujur ia menceritakan semua yang ia lihat dan menceritakan soal mobil yang dibelikan oleh Ali Kemal. Ghani menyesal karena merahasiakan foto itu karena takut jika foto itu diberitahukan kepada kakaknya akan menghacurkan sang kakak dan keponakan2kannya gitu. Ghali sampai nangis-nangis gitu tapi ngooookkkkk, nangisnya Ghani hanya akting, begitu Burhan pergi meninggalkannya Ghani langsung semacam lega.

Onur ke kantor dan berada diruangan berasama Onur. Sang ibu minta dipertemukan dengan Shehrazat dengan alasan ingin membicarakan soal pelelangan. Tapi Onur sempat menolak karena Shehrazat sedang meeting, dalam meeting itu ada Karim, Bennu dan Janet. Karim mengusulkan Melek untuk diikut sertakan dalam proyeknya.

Shehrazat masuk keruangan Onur, Ibunda Onur nampak semacam jutek tapi tetep seolah baik-baik saja. Saat Shehrazat keluar ruangan Onur mengantarkan hingga kedepan pintu, begitu Onur kembali ke kursinya ibunda pun bertanya apakah yang dilakukan Onur itu pantas gitu. Tapi ya gitu deh, Onur seolah cuek aja dengan apa yang dikatakan ibundanya.

Dirumah burhan masih ricuh, mereka membicarakan keberadaan Ali Kemal. Saat Ghani datang, sang kakak pun langsung melahabnya alias memarhainya karena sang kakak mengira Ghali kenal dengan selingkuhan si Ali Kemal. Sementara itu si Ali Kemal masih berada ditempat selingkuhannya dan justru mengganti nomer hpnya.

Onur dan Shehrazat sudah berada ditempat pelelangan, Shehrazat datang lebih awal untuk mempersiapkan segalanya. Onur dan Shehrazat nampak dekat ditempat itu, Savir pun menanyakan hal itu kepada Karim, dengan santai Karim bilang bahwa hal itu bukan rahasia karena muka si Onur tidak bisa menyimpan rahasia.

(bentar ya, admin http://kabarsensasi.blogspot.com mau tarik nafas lagi, karena ternyata Sheherazat yang tayang 27 Agustus 2015 gak kelar-kelar juga)

Burhan pun bicara empat mata kepada Fusun, sang mertua itu seolah menguatkan dan meyakinkan kepada Fusun bahwa Burhan menganggapnya bukan sebagai menantunya tapi sebagai anaknya. Burhan menyakinkan bahwa Ali Kemal pasti dapat hukumannya. Burhan yakin kalau Ali Kemal sudah tak punya uang pasti akan kembali ke rumah gitu.

Acara pelelangan yang dipimpin oleh Shehrazat berjalan lancar dan sukses, sementara itu ibunda Onur nampak cengar-cengir melihat kelengketan Onur pada Shehrazat ditempat pelelangan itu.

Saat dikantor, Onur dan Shehrazat kembali bertemu. Yah gitu deh, dengan gombal-gambulnya Onur menanyakan kepada Shehrazat apakah sudah melihat koran? Shehrazat bilang sudah, Onur pun bilang bahwa dalam foto koran itu Shehrazat nampak cantik, tapi respon Shehrazat justru semacam nyengir gitu.

Di pabrik Burhan, ada seseorang yang baca koran yang mengabarkan soal Shehrazat, dengan segera orang itu berteriak memanggil Burhan dan menanyakan soal Shehrazat. Burhan pun mengakui bahwa itu menantunya gitu.

Shehrazat telpon-telponan dengan neneknya Khan, menanyakan kabar Fusun karena Shehrazat merasa ada sesuatu yang terjadi pada Fusun. Sang ibu mertuanya itu pun bilang Fusun sedang terguncang karena mengetahui suaminya selingkuh gitu.

Saat Shehrazat meeting berduaan dengan Onur, tiba-tiba Shehrazat dapat telpon yang mengabarkan bahwa bibinya dirumah sakit. Shehrazat terkejut dan langsung pergi minta ijin ke Ankara, Onur pun mengijinkannya.

Sementara itu Burhan membawa koran yang memuat berita tentang Sherhazat dan menujukan kepada Nadine alias sang istri. Nadine senang Burhan sudah mulai menyukai Shehrazat tapi Burhan sendiri nampak putus harapan karena tak mungkin Shehrazat memaafkannya.

Dan Ali Kemal masih asyik dengan selingkuhannya, ia seolah cuek dengan apa yang terjadi dikeluarganya.

Sambil jalan menuju rumah perahu Karim, Onur telpon Shehrazat dan menanyakan kabar bibinya, saat telpon itu Shehrazat sempat membicarakan pekerjaan tapi Onur meminta untuk tidak bicarakan pekerjaan agar ia fokus mengurus bibinya. 7 hari ditinggal Shehrazat, si Onur mengaku serasa ditinggal 7 tahun. Dan begitu tiba di rumah kapal si Onur memergoki Karim sedang asyik berduaan dengan Janet. Karim dan Janet ngajak Onur gabung tapi Onur menolak dan pergi begitu saja.

Paginya, Karim masuk ke ruangan Onur. Dengan cuek Onur melihat kedatangan Karim, dengan jutek Onur menyindir soal kejadian semalam, Onur tak menyangka Karim bisa datang ke kantor sepagi itu setelah pesta berdua dengan Janet. Onur tidak suka Karim berkencan dengan Janet, karena si Janet adalah sekertaris Savir dan jika Savir tau kalau Karim seranjang dengan Janet tentu si Savir marah gitu. Tapi Karim justru marah dengan omongan Onur. Karim pun tak masalah Onur telah melamar pegawainya, lalu kenapa Onur marah saat ia dekat dengan Janet? Onur pun menjawab ia melamar Shehrazat untuk menikah, tidak seperti Karim yang mendekati Janet untuk sekedar bersenang-senang. Karim tetap tak suka dengan omongan Onur, lantas ia pergi begitu saja meninggalkan ruangan Onur.

Ibunda Onur datang ke ruangan Onur dan mereka ngobrol, lagi-lagi membicarakan Shehrazat. Sang ibunda ingin pernikahan Onur bahagia, tapi ia tetap tak setuju jika Onur menikahi Shehrazat. Ibunda mengakui bahwa Shehrazat memang cantik dan elegan tapi ia tak selevel dengan Onur gitu. Saat ngobrol dengan ibunya itu Mihriban telpon, dengan paniknya pengasuh Khan itu mengabarkan bahwa ia tak bisa menghubungi Shehrazat ataupun Bennu itulah mengapa ia menghubungi Onur.

Ceritanya adik Mihriban kena musibah, terjadi ledakan ditempat ia bekerja di Ukraina. Dengan sigap Onur membelikan tiket untuk Mihriban dan ibundanya pun dicueikin. Onur pergi meninggalkan ibundanya dan menuju rumah Shehrazat untuk meberikan tiket untuk Mihriban. Nah, jika Mihriban pergi lalu Khan bersama siapa? saat itulah Onur mengambil kesempatan karena ia bisa lebih dekat dengan Khan. Dan benar, meski rada canggung tapi Onur dan Khan lama-lama nampak semacam akrab.

Dan untunglah Shehrazat Episode 25 (27 Agustus 2015) bersambung di episode selanjutnya. Capek deh, semoga yang baca gak bingung, karena setelah admin http://kabarsensasi.blogspot.com baca ulang berasa rumit juga cerita ulang yang admin bikin ini.

Meski rumit semoga tetap setia baca cerita ulang Shehrazat Episode 26 (28 Agustus 2015) hanya di blog kesayangan kita ini. Episide berikutnya ceritanya makin seru loh, karena sukses enggaknya usaha PDKT-nya Onur ke Khan akan terjawab. Oke sip.... bye....

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Shehrazat Episode 25 (27 Agustus 2015): Onur Berjuang PDKT kepada Khan
4/ 5
Oleh